21. Misi Dimulai

2.1K 102 5
                                    

••••

kring kring
"To all Enemy students: please take a break. Recharge your Energy for the next lesson. Thank you very much."

Istirahat pun tiba, semua murid-murid Enemy berhamburan keluar dari kelasnya untuk mengisi perutnya yang sudah keroncongan minta diisi. Sama halnya dengan Vara dkk. mereka juga pergi ke kantin.

"Duduk sana aja yuk biar gak terlalu rame," ucap Via.

"Okey kalian duduk biar gue sama Zahra yang pesen," ucap Nuella.

"Kayak biasa yaaa," ucap Vara.

"Iya"

Vara,Via dan Shania segera duduk, sedangkan Nuella dan Zahra pergi pesan makanan.

"Gimana Shan tadi?" Tanya Via sambil menaik-turunkan alisnya.

"Ck gak asik kalian terbuang sia-sia air mata gue," kesal Shania.

"Gak papa lah yang penting udah publish, gue greget banget 2 tahun gak publish," ucap Vara.

"Iya sih, makasih ya buat kalian meskipun caranya begitu," ucap Shania.

"Sama-sama"

"Tapi gue penasaran nih, kok bisa kalian kepikiran gitu?" Tanya Zahra dan diangguki Via.

"Si Vara noh"

"Gak tau tiba-tiba terlintas di otak gue semalem trus gue chat Ella, yaudah paginya laksanain aja," jawab Vara.

"Gue juga iyain aja, pas denger kalo Lo backstreet 2 tahun lama amat dah," timpal Nuella.

"Ya gimana ya, takut diserang fans dia gue haha," jawab Shania sambil tertawa.

"Eh bener juga yak gue aja dulu hooh karena deket Chiko sampe ada yang mau nyelakain gue," ucap Via.

"Parah sih kalo itu, trus Chikonya gimana?" Tanya Vara.

"Marah lah dia sama fansnya," jawab Via.

"Bisa marah juga dia haha," timpal Zahra.

"Eh jangan salah sepolos-polosnya Chiko dan kadang agak Lola gitu kalo marah hihh seremm!" Jawab Via bergidik ngeri.

"Kek Evan?" tanya Shania.

"Ya enggak juga sih hehe, tapi tetep aja gue takut"

Karena asik bercerita mereka sampe tidak sadar kalo ada geng Artsiv berdiri di samping meja mereka.

"Siapa yang serem?" Tanya Chiko.

Vara dkk. kaget mendengar itu dan langsung menoleh ke arah samping dimana geng Artsiv berdiri.

"E-eh kalian kok disini?" Tanya Shania.

"Siapa yang serem Mey?" Bukannya menjawab Shania, Chiko malah tanya Via

"Ya Chiko siapa lagi, kalo marah kan serem," jawab Via.

"Bisa aja kamu," jawab Chiko dengan mengusap rambut Via. "Kita gabung ya udah penuh"

"Iya duduk aja," ucap Via yang sedang mempertahankan mukanya untuk biasa saja agar tidak terlihat salah tingkah. "Ya Allah kenapa Chiko bisa cool juga sih gak kuattt"

Akhirnya geng Artsiv duduk di meja itu, oh jangan lupakan si cupu yang ikut. Mereka duduk di bangku sebelah pasangannya masing-masing. Jadi Vara dkk. yang tadinya berkumpul jadi agak merenggang karena geng Artsiv. Gini posisi duduknya setelah ada geng Artsiv dari kiri ke kanan ya...

Evan-Vara-Nuella-Andra-Zahra

Meja

Fani-Kayden-Chiko-Via-Bara-Shania

Elvara!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang