••••
"Masa lalu emang semenyakitkan itu..."
~ Evanio Kingsley••••
Flashback On
8 tahun lalu di sore hari yang cerah terlihat ada anak kembar laki-laki sedang bermain di kamarnya yang berada di lantai 2.
"Kakak, Evin mau tanya" ucap sang adik.
"Iya Evin mau tanya apa?" Tanya sang kakak.
Mereka adalah Evanio Kingsley Millton dan Evino Prince Millton. Anak kembar dari pasangan Deo dan Rena ini berusia 10 tahun. Evanio kakaknya dan Evino adiknya.
"Kakak misal ada orang yang jatuh dari lantai 2 trus jatuhnya ke kolam renang apakah dia akan meninggal?" Tanya Evin.
"Setau kakak kalo misal di kolam renang ada airnya, orang itu gak akan meninggal paling cuma koma aja. Kenapa Evin tanya begitu?" Jawab Evan diakhiri pertanyaan.
"A-ah enggak papa kak Evin cuma penasaran aja. Soalnya temen sekolah Evin tadi sedang berdebat soal itu," jawab Evin.
"Oh gitu ya," ucap Evan tanpa curiga.
"Iya kak, yaudah yuk kak kita ke balkon kita main disana," ucap Evin.
Setelah bermain sekitar 30 menit, Evin berjalan ke arah pinggir balkon sambil menyeret Evan. Tiba-tiba melepas tangannya dari Evan dan menaiki pinggiran balkon.
"Evin kamu ngapain naik pinggiran balkon, turun Evin bahaya," teriak Evan panik dan takut Evin jatuh.
"Kakak aku mau bilang sama kakak kalo aku sangat membencimu, karena kamu aku selalu menjadi nomor 2. Setelah ini aku pastikan kakak akan menderita. Selamat menikmati hari-harimu selanjutnya seperti di neraka kakak," ucap Evin.
Siapa sangka setelah mengatakan itu Evin mengambil tangan Evan menaruh di dadanya dan menjatuhkan dirinya ke kolam.
BYURRR
"EVIN!" Teriak Rena kaget. Saat itu Rena habis menyiram bunga di samping kolam renang.
"MAS, MAS DEO HIKS. TOLONGIN EVIN MAS!" Teriak Rena memanggil suaminya, Deo.
"Kenapa sayang kenapa?" Tanya Deo panik.
"EVIN!"
Byurr
Deo langsung masuk ke kolam renang untuk menolong anaknya, Evin.
"BODYGUARD SIAPKAN MOBIL CEPAT," teriak Deo panik dan takut anaknya meninggalkannya. setelah mobil siap Deo dan Rena segera masuk ke mobil dan meninggalkan pekarangan Mansion. Mereka juga lupa jika mereka masih mempunyai anak satu lagi.
"Mo-mommy Da-daddy," ucap Evan menahan tangis.
"Tu-tuan muda Evan ayo saya antar menyusul Nyonya dan tuan," ucap bodyguard itu dan Evan hanya mengangguk saja.
••••
Di rumah sakit
"Mommy Daddy," teriak Evan.
"APA YANG KAMU LAKUKAN SAMA ANAK SAYA HAH! SALAH APA ANAK SAYA SAMA KAMU SAMPAI KAMU DORONG ANAK SAYA" teriak Deo marah.
"Bu-bukan Evan yang dorong dad, Ev-evin menjatuhkan dirinya sendiri hiks," ucap Evan yang sudah menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elvara!
Fiksi Remaja#Transmigrasi 01 ••••• Entah harus bahagia atau sedih dengan kejadian yang dialaminya. Kejadian yang sangat diluar nalar manusia. Transmigrasi!! "Huh.. Emang takdir Tuhan gak ada yang tau" Seorang gadis bernama Elvara, lebih tepatnya Elvara Angelia...