Runtuh

13.1K 605 18
                                    

-typo bertebaran
-tinggalkan kritik berbentuk saran
-don't repost
-just imagination

[Happy reading]
🖤🖤🖤🖤🖤

Tidak terasa, dua bulan lagi mendekati ujian akhir semester, yang artinya leon dan nathan sebentar lagi akan lulus dan melepaskan gelar siswa pelajar  SMA...
Banyak hal yang mereka lalui dari hari ke hari, minggu ke minggu dan bulan ke bulan, hubungan tabu yang telah keduanya publikasikan beberapa bulan lalu, sempat memancing tidak sedikit orang yang melemparkan kritik atau saran baik untuk keduanya.
Mereka yang tidak tahu kelainan nathan, tidak sedikit dari mereka yang mengatakan jika nathan terbawa pengaruh buruk dari leon yang berasal dari negara penuh kebebasan. Meski beberapa kali terlibat cekcok tidak membuat kedua adam itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang mereka jalin dengan penuh rintangan.

Leon yang terlahir dari keluarga terpandang dan terhormat, tentu juga tidak sedikit mendengar berbagai kritik dari mulut ke mulut mengenai keluarganya. Televisi, sosial media atau mungkin seluruh dunia sudah tahu mengenai berita besar  tersebut, banyak yang menyayangkan kehormatan keluarga Alexandria yang terjunjung tinggi namun memiliki penyimpangan besar terhadap keturunan mereka, mungkin pemikiran itu hanya untuk orang-orang dengan lingkungan penuh peraturan. Tidak semua lingkungan memiliki kesamaan, ada yang pro dan kontra, jadi leon dan nathan tidak akan terlalu ambil pusing mengenai penilaian mereka...
Leon dan nathan sempat di mendapat skorsing dari pihak sekolah, demi kenyamanan pelajar lainnya...
Tapi bukan berarti akan selamanya seperti itu...

Bukan Alexandria namanya jika tidak bisa mengatasi masalah dengan mudah....

Kegegeran berita besar itu hanya muncul beberapa waktu, namun seketika lenyap kembali ulah Jhonatan dan kejeniusan otaknya...

'Tidak ada yang tidak bisa kamu lakukankan dengan uang' jhonathan mode savage...

🖤

𝓛𝓮𝓸𝓷𝓪𝓽𝓱𝓪𝓷
.

Leon mengerjapkan mata dengan perlahan, menyesuaikan cahaya yang mencoba memasuki retinanya.

Bibirnya mengulas senyum lembut saat mendapati paginya di sambut dengan wajah pulas nathan di atas dada bidang telanjangnya...

Telanjang?

Ya... Saat ini keduanya sama-sama tidak mengenakan pakaian apapun, tubuh leon masih terasa lengket dan sedikit pegal pasca kegiatan ranjangnya dengan nathan. Antara senang dan takut...
Senang karena mengingat sikap nathan yang hampir sepenuhnya menunjukan kepribadian aslinya, bahkan tidak segan nathan akan bersikap manja dan banyak berekspresi di depannya, dan yang paling leon sukai dari nathan adalah sifatnya yang akan berubah seketika saat ia berada di atas ranjang dengan leon, mulutnya yang kotor, reaksi tubuhnya yang berlebihan, dan selalu meminta hal-hal aneh ketika akan berhubungan badan, melakukan sex di pembatas balkon contoh salah satunya...

Jangan tanya kenapa kegiatan tanpa batasan itu terjadi, salahkan nathan yang selalu menggoda leon, leon mana bisa menahannya saat di hidangkan makanan lezat dengan penuh suka rela...

Tapi jangan fikir leon baik-baik saja dengan itu, ia selalu merasa takut. Takut adrian akan mengetahui perbuatannya, apalagi kegiatan ranjang yang selalu mereka lakukan tidak pernah sekalipun leon mengenakan pengaman. Jangan salahkan leon, nathan yang selalu meminta leon untuk tidak mengenakan benda beraroma beberapa rasa itu, katanya agar lebih terasa, entah apa bedanya...
Mungkin itu akan baik-baik saja jika leon bisa dengan cepat mengeluarkan benihnya di luar rahim nathan setiap kali berhubungan badan, karena beberapa kali nathan selalu menahan tubuhnya dengan melilitkan kakinya di pinggang leon agar penyatuan keduanya tidak terlepas dan lahar panas leon akan menyemprot di dalam sana...

LEONATHAN (𝙗𝙤𝙮𝙥𝙪𝙨𝙨𝙮 End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang