𝙴𝚔𝚜𝚝𝚛𝚊 𝚙𝚊𝚛𝚝 ⚠️🔞(𝚎𝚗𝚍)

12.9K 412 13
                                    

Ekstra part-nya aku kasih ninuninu, jangan berharap ekstra part aku kasih part terakhir yang mengharukan, karna ini boypussy yang gak seru kalo gak ada part mengocoknya, entah itu mengocok cream atau mengocok anu 🦊🌚⚠️🔞

-typo bertebaran
-tinggalkan kritik berbentuk saran
-don't repost
-di larang keras untuk anak di bawah usia 🔞 mengandung hard sex, hard words, sex in public, vulgar/frontal ⚠️🔞🍑🍌

[Happy reading]

....

🖤
𝓛𝓮𝓸𝓷𝓪𝓽𝓱𝓪𝓷
.
.
.

Jum'at sore. Nathan meregangkan ototnya yang terasa kaku setelah seharian penuh hanya bergelung diri dalam selimut tebal. Ia tidak melakukan apapun selain berguling-guling ria di atas tempat tidur...

Si kembar yang meminta izin pergi ke rumah andrian dan angga –dua pasangan tabu yang memutuskan menikah di negara yang melegalkan pernikahan sesama jenis– saat pulang dari sekolah, jadi di jam 16:36 ini nathan baru bangun dari masa hibernasinya.

Anggap saja begitu.

Leon? Mengingat nama itu membuat nathan berdecak kesal. Bagaimana tidak, suaminya itu sudah empat hari mengabaikan aksistensi nathan dan lebih memilih menghabiskan waktu dengan kertas-kertas penghasil uang.

Bukan nathan tidak senang dengan kerja keras dan kegigihan suami dan ayah dari anaknya itu. Hanya saja, nathan juga ingin mendapat perhatian, nathan ingin di manja, nathan membutuhkan belaian....

Bibirnya mengerucut mengingat kejadian pagi tadi yang terjadi di meja makan....

Flashback....

"Gak bisa by, aku ada meeting,... Besok aja ya? "

"Mau sampai kapan? Dari kemarin mas mentingin kerjaan terus! Aku cuma mau belanja bareng mas aja, apa susahnya sih?! " Kesal nathan sembari menghentikan acara sarapannya....

"Nat ngertiin aku sekali aja please" Nathan menatap kecewa suaminya itu.

Leon sangat jarang memanggil namanya, mungkin bisa di hitung jari, itu pun hanya jari tangan kanan dan tidak habis lima jari. Mendengar namanya di sebut membuat nathan merasa dadanya sesak....

"Kamu—

Drrrtt drrtt~

Nathan memalingkan wajah saat leon lebih tanggap mengangkat panggilan masuk dari ponselnya, dan berdiri pergi begitu saja tanpa menghiraukan Nathan, atau sarapannya yang belum sempat usai....

Flashback off....

Nathan beranjak dari tidurnya dan berjalan ke arah kamar mandi. Ia yakin jika leon akan pulang malam atau dini hari seperti empat hari belakangan ini.
Tidak ingin terlalu banyak berfikir, nathan bergegas membersihkan diri.

....
🖤
𝓛𝓮𝓸𝓷𝓪𝓽𝓱𝓪𝓷
.
.
.

"MAMI!! ADEK PULANG!! " Teriakan menggema mengalihkan atensi nathan dari sayuran dan pisau dapurnya.

Sebenarnya ada maid yang bekerja, tapi untuk anak dan suaminya, nathan memilih mengerjakan semuanya sendiri...

"Mami" Panggilan lembut dari si sulung membuat nathan mengulas senyum manisnya. Fikiran buruk yang sempat hinggap di kepalanya seketika lenyap saat melihat wajah lelah putranya...

"Sini" Tanpa berlama-lama, gavin memeluk orang yang telah melahirkannya.
"Lelah? " Tanya nathan mengelus lembut belakang kepala gavin...

"Banget,... Adek aktif banget di sekolah, gak bisa di tegur sama sekali" Nathan terkekeh mendengar keluhan putranya yang beranjak usia sepuluh tahun itu....

LEONATHAN (𝙗𝙤𝙮𝙥𝙪𝙨𝙨𝙮 End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang