𝚈𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚋𝚊𝚢𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚌𝚒 𝚜𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚔𝚒𝚙 𝚙𝚊𝚛𝚝 𝚒𝚗𝚒 𝚢𝚊....
-typo bertebaran
-tinggalkan kritik berbentuk saran
-don't repost
-just imagination
-area 🔞/ hard sex, hard words, 1821/ dirty talk 21+[Happy reading]
Hari ini adalah hari libur untuk seluruh pelajar dan pekerja...
Semalam Jhonatan dan syafa mengabari jika mereka akan menjemput si kembar untuk mengajaknya jalan-jalan dan sekalian menginap....Jadi pagi-pagi sekali nathan dan leon sudah berada di depan rumah mereka mengantarkan si kembar yang sudah di jemput oleh kakek dan neneknya itu. Nathan melambai-lambai saat putra sulungnya melambaikan tangan sebelum mobil yang mertua dan anaknya tumpangi melaju pergi meninggalkan pekarangan rumah....
Rumah sepi, sebab setiap hari libur, nathan dan leon akan mengizinkan maid di rumahnya untuk pulang sekedar menjumpai keluarga yang mereka tinggalkan, jadi di rumah hanya ada leon, nathan dan penjaga di gerbang depan....
Grep
Nathan terkejut saat tiba-tiba leon memeluknya dari belakang, merapatkan tubuh keduanya tanpa takut dilihat penjaga di depan sana yang tengah bertugas.....
"Mas, lepas ih! Lagi di luar juga! " Ujar nathan mencoba melepaskan tautan tangan leon di perutnya....
Bukannya mendengarkan apa yang nathan ucapkan, leon malah semakin merapatkan tubuh keduanya dengan membubuhkan banyak kecupan di tengkuk nathan membuat sang empu meremang....
"Mashh~" Panggil nathan suara yang mulai melemas
"Kita mau sarapan, aku lagi-ahh~siapin makan" Tubuh nathan memberikan respon cepat pada sentuhan yang leon berikan. Tangan leon tidak tinggal diam, menelusup masuk ke dalam baju nathan..."Hngg-ahh~" Tubuh nathan bagai tersengat listrik saat leon mencubit main-main putingnya, memutar jari telunjuknya di area dada nathan membuat bagian bawah nathan merasakan gatal sedikit demi sedikit.....
Leon menggesekan lion yang sudah mengembung dari balik celana di bagian pantat sintal nathan....
"M-mas eunghh~"
Leon menghentikan kegiatannya membuat nathan mendesah kecewa, ia berbalik dan menatap leon protes....
"Kenapa? Ini di luar, kita juga harus sarapan" Tanpa mendengar sahutan nathan, leon melangkah pergi membuat nathan menggeram kesal karena ulahnya...
Dengan kaki sedikit menghentak, nathan berjalan masuk mengikuti suaminya yang kini mendudukan diri menghadap meja makan tanpa menatap nathan yang tengah kesal....
"Aku mau sarapan roti aja" Ujar leon tiba-tiba. Nathan menatap masakan berat yang telah di masaknya pagi sekali...
"T-tapi aku udah masak lho mas, sayang kalo gak di makan" Protes nathan...
"Tapi aku lagi gak makan berat sayang" Kata leon menatap nathan meminta pengertian, padahal nathan juga ingin di mengerti. Nathan menghela napas....
"Bentar, aku simpen dulu yang ini ke belakang" Leon hanya mengangguk dan memperhatikan pergerakan nathan yang mulai menyimpan satu persatu makanan berat yang sudah tersaji sebelumnya....
Nathan menyimpan makanan di lemari penyimpanan dengan kesal, namun itu tidak bertahan lama saat sebuah ide terbesit ke kepala mungilnya....
Nathan terkikik lucu dengan wajah memerah saat membayangkan bagaimana reaksi leon saat ia menjalankan aksinya.
Nathan menatap penampilannya yang mengenakan kaos putih polos kebesaran milik leon yang selalu di pinjamnya, lalu menatap bawahannya yang mengenakan celana training abu panjang yang menutupi kaki jenjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEONATHAN (𝙗𝙤𝙮𝙥𝙪𝙨𝙨𝙮 End)
Rastgeleaneh Nathaniel selalu merasa dirinya aneh, menjijikan, tidak layak di cintai dan di banggakan. Itu sebabnya ia lebih menutup diri daripada tersakiti oleh mulut-mulut berbisa di luaran sana... tapi bagaimana jika datangnya Leonardo si blasteran Austr...