Sabrina ngerasa kalo badannya itu udah sehat hari ini, sepeninggal Razan bekerja. Perempuan ini sibuk bikin makanan yang niatnya mau dia bawain ke kantor suaminya siang nanti.
Segala bentuk bumbu sudah ia keluarkan, tepung-tepungan bahkan beberapa wajan sudah ia kenakan.
Sabrina membuat ayam pedas kesukaan suaminya itu, tidak lupa dengan buah karena kalo sayur ada disana auto dipinggirin sama Razan.
Bukan ia gak suka sayur, hanya saja pemilih. Beberapa sayur ia makan jika ingin, seperti kangkung dan juga bayam itu saja.
Pada pukul 12 siang Sabrina mendarat dikantor yang megah dibilangan Jakarta Selatan, beberapa orang yang mengenalnya menyapa. Tak sungkan juga Sabrina mengangguk menyapa balik.
"Sabrina" Sabrina yang ngerasa dipanggil langsung noleh kebelakang, ternyata bapak mertuanya. Papa Rudi.
"Papa, kok disini?"
"Ngecek—" lalu beralih pada bawaan Sabrina.
"Bawain makan?" Sabrina ngangguk.
"Memangnya udah sehat nak?"
"Udah pa, udah mendingan. Sabrina mau bawain Razan makan, kasian dari kemarin makanan beli terus"
"Beruntung banget anak papa ya" Sabrina terkekeh dengernya.
Sampai dilantai dimana ada ruangan Razan berada, Sabrina berdiri mematung karena yang ia lihat dihadapannya itu adalah Griselda!
"Om" Griselda meraih tangan Rudi dan menciumnya,
"Ey Alda, gimana? Ada masalah apa?"
"Gak ada si om" Sabrina masih diam mematung memperhatikan perempuan itu yang bahkan gak memperdulikannya,
"Eh iya, ini istrinya Razan. Udah kenal kan ya?" Griselda itu ngangguk.
"Pa, aku duluan ke Razan"
"Iya nak"
Sabrina buka pintu ruangan Razan, suaminya itu lagi sibuk banget dibalik komputer terus pas liat ada Sabrina disana dia langsung senyum kayak biasa yang dia lakuin. Sumringah banget!
"Ada papa diluar" ucap Sabrina
"Ngapain?"
"Gak tau, lagi ngobrol sama Alda" seketika Razan langsung diam gak bergeming. Dia lupa banget buat ngasih tau Sabrina soal Griselda yang kerja dikantornya.
Sabrina duduk disofa ruangan Razan, lelaki ini pergi keluar ruangan nemuin papanya yang ternyata udah lebih dulu masuk barengan sama Griselda.
"Ganggu gak papa disini?" Tanya Rudi, bapaknya Razan pas liat Sabrina lagi duduk santai tiba-tiba langsung tegap duduknya.
"Enggak pa"
"Kamu keluar aja" ujar Razan pada Griselda, Rudi langsung lirik Razan dan juga Griselda. Perempuan itu natap Razan kayak gak percaya, berubahnya lelaki ini cepet banget atau emang ini dia yang sebenarnya?
Griselda natap papanya Razan seolah mencari pertolongan, ia ingin berada disini bersama-sama dengan Razan. Namun, ya Rudi cuma bisa senyum kayak "yaudah kamu keluar saja" gitu.
Akhirnya perempuan itu keluar, Rudi duduk di kursi yang khusus untuk duduk sendirian sedangkan Sabrina dan Razan duduk bersebelahan. Lelaki itu menuangkan teh yang ada diatas meja untuk papanya.
"Papa kok gak bilang kalo mau kesini?"
"Iya, dadakan. Eh gak nyangka ketemu Sabrina dibawah—"
"Bawain makanan dia, beruntung banget kamu" sambung Rudi diselingi kekehannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PRETTIEST SABRINA (gettin married)
Fanfiction"Saya nikahkan dan saya kawinkan putri kedua saya Sabrina Laluna Damar dengan saudara Pradipta Mahesa Derazan" ucap Damar, selaku bapak dari Sabrina. "Saya terima nikahnya Sabrina Laluna Damar binti bapak Damar dengan maskawin tersebut dibayar tunai...