7

149 16 1
                                    

"Kok gue belom dapet ya?"

Itu isi fikiran Sabrina pas liat salah satu crew perempuan nyari pembalut ke orang-orang yang ada di lokasi,

Sabrina lupa kalo ia belum menstruasi bulan ini, perasaannya campur aduk kali ini. Walaupun lebih dominan takut.

"Sabrina" panggil satu orang lelaki ternyata Julio, Sabrina cuma noleh angkat alisnya lalu balik lagi ke arah tadi. Melamun didepan meja rias.

"Bin! Bengong aja, kenapa?" Kini Julio duduk disebelahnya.

"Gapapa"

"KDRT bin?" Sabrina langsung noleh terus raih gunting, ia angkat gunting seakan-akan ingin nusuk Julio. Julio angkat dua tangannya lalu terkekeh.

"Becanda Bin" sambungnya lagi.

"Sana pulang, udah selesai kan kerjaan lu?" Tanya Sabrina sedikit sinis.

"Gue nungguin lu aja ah. Pulang bareng"

"Gue gak mau, gue bawa mobil"

"ya emang kenapa Bin enak lagi duduk doang bisa bikin tiktok gak nyetir ribet"

"Gue suka ribet" sahut Sabrina dan ia bangkit dari duduknya, berjalan keluar ruangan rias model.

Pekerjaan Sabrina belum selesai, masih ada 2x take dengan konsep yang berbeda. Sejujurnya, capek. Tapi ya ini pekerjaannya.

Sabrina duduk didepan memperhatikan orang-orang yang lalu lalang, sibuk sekali dunianya itu. Fikirannya berpendar jauh kesana, ke arah perutnya. Takut sekali jika hamil sekarang, pekerjaannya ini akan bagaimana?

Tapi disisi lain, ini mau Razan.

Sabrina noleh karena ada segelas air mineral dihadapannya, mas Tiar disana nyodorin segelas air mineral. Mas Tiar itu seperti manager dan juga abang bagi Sabrina, selalu ada setiap hari sebelum ada Razan bahkan sampai sekarang.

"Kenapa bengong?" Tanya mas Tiar yang mulai nyalain rokok,

Mengenai mas Tiar, mas Tiar ini gak kemayu seperti yang ada dikepala kalian kok. Mas Tiar tuh laki banget, punya tato pula. Emang dia kerjanya dari dulu diseputaran dunia model begini, cuma bagian bantu modelnya bukan jadi model.

"Kefikiran banyak hal mas"

"Apa? Sharing coba"

Sabrina minum air putih digelasnya itu, "gue belom menstruasi"

"Ke dokter dong"

"Bukan itu masalahnya mas Tiar, gue takut hamil"

"Lu punya suami, ngapain lu takut?" Ada benarnya juga ucapan mas Tiar ini.

"Yang lu takutin itu gak bisa jadi model lagi?" Sabrina diam setelah dilempar fakta oleh mas Tiar.

"Bin, gue kasih tau ya. Jangan egois jadi orang" gitu kata mas Tiar pertama kali, nadanya tuh kayak mojokin tapi Sabrina diam aja.

"Lu punya suami, suami lu biar gak pernah minta lu hamil. Tapi pasti dia mau lu hamil, mau punya anak-" mas Tiar nyeruput kopi hitamnya itu.

"Kerjaan jadi model pasti bakalan ada berhentinya Bin, ntah ada yang cacat, udah tua, dan hamil. Ya ini lu hamil, berarti emang rejeki lu jadi model sampe sini aja"

"Tapi gue belom siap mas"

"Siap gak siap, kalo lu udah nikah dan ngelakuin hal kayak gitu. Berarti lu udah siap"

"1x take lagi aja, habis itu lu pulang cek tuh beli testpack ke apotek" ucap mas Tiar, lalu pergi ninggalin Sabrina sendirian.


👽

THE PRETTIEST SABRINA (gettin married)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang