Chapter 4

247 18 9
                                    

Soraya akhirnya memutuskan untuk menetap di Indonesia dan melanjutkan Bisnis Model milik Oma nya. Jujur saja itu sangat berat baginya karena harus meninggalkan Negara yang sudah sangat nyaman untuknya dan juga pekerjaan yang sangat bagus di Amerika tapi ini adalah permintaan terakhir Oma nya. Soraya tidak mungkin tidak melakukan nya dan juga apa yang Oma nya katakan benar kalau Soraya bisa melewati ini semua.

Soraya sudah tidak ada perasaan apapun lagi kepada pria itu, hanya saja Soraya tidak ingin bertemu dengan dia lagi selamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soraya sudah tidak ada perasaan apapun lagi kepada pria itu, hanya saja Soraya tidak ingin bertemu dengan dia lagi selamanya. Namun ketika Soraya memutuskan menetap di Indonesia, Soraya tahu persis pasti dirinya kemungkinan akan bertemu dengan dia dan istrinya nanti.

Ya, istrinya karena Soraya sudah tahu kalau dia menerima perjodohan dari orang tua nya. Soraya hancur saat itu makanya memilih ke luar negeri dan untung saja keputusan nya pergi ke Amerika adalah keputusan tepat karena pada akhirnya Soraya telah melupakannya pria itu. Soraya kembali melanjutkan hidupnya meski harus 4 tahun terseok-seok melupakan kenangan indah bersama nya tapi pada akhirnya Soraya berhasil!

Tidak ada tangisan setiap malam lagi...

Tidak ada kemarahan kepada Tuhan lagi...

Dan tidak ada lagi Soraya yang menyalahkan Oma dan kedua orang tua nya...

Tidak ada kemarahan kepada Takdir lagi.

Soraya sudah menerima takdirnya dengan lapang dada..

Tapi yang pasti Soraya yang dulu sudah mati.. Sekarang hanya adalah Soraya yang baru yang siap menaklukkan dunia tanpa kenal takut..

Sekarang Soraya ingin fokus kepada bisnis Oma nya yang terbengkalai. Para Model yang bernaung di Agensi Oma nya sangat sedikit sekali, mungkin tersisa 3 orang saja padahal dahulu Soraya ingat puluhan orang yang bernaung di sini. Mungkin saat Oma nya semakin tua para model itu ragu akan agensi Oma nya dan memilih keluar.

Namun sekarang Soraya bertekad akan membuat agensi Oma nya maju dan berkembang lagi bahkan melebihi dahulu. Soraya datang ke kantor Fernandez Agency...

Karyawan pun hanya ada 4 orang saja. Sebagai sedikit sekali, jadi bagaimana akan berkembang? Bahkan Modelnya utama mereka hanya 3.

Soraya menarik nafasnya panjang entah kenapa Oma nya masih saja mempertahankan Agency ini padahal Soraya setiap bulan sering mengirim uang banyak. Tapi Oma nya hanya mengatakan kalau ini adalah hadiah dari David dulu, apapun yang terjadi Oma nya akan tetap melanjutkan nya. Soraya tidak bisa berbuat apa-apa kalau sudah menyangkut David karena Soraya tahu betapa sayangnya Oma nya kepada Papa nya yang sudah meninggal sangat lama itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Belitan Cinta (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang