Soraya tidak memperdulikan keberadaan Raffa dan Winter karena dirinya sibuk memberitahu para sahabat nya kalau sekarang Soraya akan menetap di sini dan akan mengelola bisnis Oma nya. Mereka cukup terkejut tapi senang karena Soraya akan tinggal di Indonesia.
Soraya juga mulai menawarkan Modelnya kepada mereka yang mungkin saja nanti memerlukan jasa pada model nya. Siapa tahu kan? Soraya membagikan kartu nama nya.
"Fernandez Agency. Cukup menarik." gumam Baron melihat kartu nama Agency Soraya, ada nomor ponsel wanita itu juga.
"Aku tunggu panggilan dari kalian." ujar Soraya.
"Tentu, aku akan menghubungimu kalau aku butuh." ujar mereka.
"Soraya, bisakah aku bertanya?" tanya Andini serius membuat mereka semua yang berkumpul menjadi diam.
"Apa?" Soraya seakan tahu apa yang akan Andini tanyakan.
"Hm, maafkan aku karena bertanya hal ini. Tapi aku sungguh sangat penasaran kenapa kalian putus? Seminggu sebelum kabar kalian putus kalian masih baik-baik saja."
Semua orang menunggu jawaban Soraya dengan raut penasaran nya termasuk Baron salah satu sahabat Raffa sejak kuliah. Baron heran kenapa Raffa memutuskan Soraya padahal ia tahu betapa cinta nya Raffa kepada Soraya dan lebih mengagetkan nya lagi Raffa menikah dengan Winter.
Aneh bukan?
"Kami memang sudah tidak cocok lagi, An. Putus cinta di usia muda sudah biasa bukan? Kau seperti nya tidak pernah merasakan saja." kekeh Soraya.
Andini ikut terkekeh meski jawaban Soraya di rasa kurang puas sebab Andini dan yang lain nya merasakan kalau mereka putus bukan karena itu tapi ada sesuatu hal yang di sembunyikan tapi entah apa itu.
"Tapi aku tahu betapa cinta nya Raffa kepadamu Soraya. Dia tergila-gila kepadamu." ujar Baron membuat suasana mendadak canggung.
Soraya juga tersentak ketika Baron mengatakan itu.
Tergila-gila kepadanya? Soraya rasanya ingin tertawa keras karena itu sebelum Raffa mengetahui masa lalu keluarga nya. Namun saat Raffa tahu semuanya tanpa perasaan Raffa meninggalkan nya dan memilih menikah dengan pilihan orang tua nya.
Soraya juga tidak menolak untuk berpisah karena tahu kesalahan keluarga nya kepada Raffa jadi saat Raffa saja sudah menyerah dengan hubungan nya untuk apa Soraya masih bertahan.
Sulit memang melupakan orang yang kita cintai tapi Soraya mendengar kalau level tertinggi mencintai itu merelakan orang yang kita cintai bahagia tanpa kita dan Soraya melakukan nya. Soraya tidak pernah mencari tahu apapun tentang Raffa yang sebenarnya mudah sekali Soraya cari di sosial media tapi Soraya tidak mencari tahu apapun lagi sejak Raffa resmi menjadi suami orang lain.
"Saat itu kita masih remaja dan terbuai dengan indahnya cinta tapi sekarang itu sudah masa lalu. Aku juga sudah melupakan dia."
"Benarkah? Kau yakin sudah melupakan Raffa?" Margin sedikit ragu sebab Soraya belum menikah atau mengandeng seorang kekasih.
Bisa saja kan Soraya masih mencintai Raffa meski sudah 8 tahun berlalu.
Soraya menarik nafasnya panjang.
"Bisakah kita tidak membahas dia lagi. Aku rasa dia tidak penting untuk kita bahas."
Lama-lama Soraya jengah karena mereka lebih tertarik membahas Raffa padahal Soraya malas sekali membahas pria itu.
"Baiklah, maaf. Kami hanya penasaran saja." Margin dan Andini meminta maaf.
"Hadirin yang terhormat, Terima kasih sudah datang ke acara reuni ini. Kedatangan kalian sangat berarti untuk kami. Saya di sini juga ingin berterima kasih kepada Pak Raffa Alexander karena dia yang mensponsori acara kali ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Belitan Cinta (ON GOING)
ChickLitNovel Melodrama #AlexanderFamily. Raffa Alexander dan Soraya telah menjalin cinta bertahun-tahun. Bagi mereka, cinta itu sempurna-atau setidaknya, itulah yang Raffa percayai. Namun, dunia Raffa hancur ketika Andreas, Daddy-nya, dengan tegas menolak...