Chapter 7

188 20 18
                                    

Soraya berkutat dengan berkas-berkas laporan nya. Kepalanya nya sangat pusing karena tidak ada kontrak kerja sama untuk mereka. Bagaimana Soraya meng gaji para karyawan nanti?

"Apa aku harus mengiklankan nya?"

Ya, benar Soraya harus mengiklankan agency nya ke koran-koran atau majalah agar orang semakin tahu. Soraya harus menyiapkan uang lagi untuk bisnis nya ini.

Entah sudah berapa yang ia habiskan untuk membuat bisnis nya berkembang karena Soraya memodali para model nya untuk perawatan dan membeli pakaian bagus karena orang juga tidak akan mau memakai jasa mereka kalau dari fisik dan penampilan saja tidak menarik.

Dering telpon berbunyi.

"Pagi, Nona Soraya. Ini ada paket untuk ada."

"Paket?" dahi Soraya mengernyitkan heran.

Paket dari siapa? Soraya merasakan tidak membeli barang online atau semacam nya.

"Dari siapa?"

"Tidak ada nama pengiriman nya Nona."

"Baiklah, suruh OB antarkan ke ruangan saya."

Tak lama OB datang membawa paket untuk nya. Soraya memandang nya cukup lama dan ia pun membuka nya. Sebuah ponsel mahal keluaran baru terlihat di dalam paket itu. Ada keras kecil di sana dan Soraya langsung membaca nya.

Maaf terlambat mengganti ponselmu, Soraya. Semoga kau suka dengan ponselnya.

Soraya tersenyum tipis karena pria itu menepati janji nya dengan mengganti ponselnya tapi Soraya penasaran kenapa dia tidak menyebutkan namanya.

Soraya pun melihat-lihat ponsel baru nya

******
1 Bulan Kemudian.

Tak terasa sudah 1 bulan Soraya mengelola Bisnis yang di tinggalkan Erica. 1 bulan ini Soraya tidak ada istirahat nya sama sekali karena ia memikirkan strategi untuk Agency nya dan untung saja ada sedikit kemajuan berkat usaha nya yang mengiklankan bisnis nya di koran dan majalah.

Ada beberapa orang yang menyewa jasa nya meski hanya iklan minuman saja itu sudah membuat Soraya senang.

Soraya mendapat telpon dari Baron yang mengatakan ingin memakai jasa Model Soraya. Jelas saja Soraya senang sekali apalagi Baron mengatakan kalau produk ini cukup terkenal dan akan di iklan kan di televisi dan itu artinya para Modelnya akan di kenal semakin luas.

"Kapan kita membicarakan kontrak kerja sama, Baron?" tanya nya semangat.

"Hari ini kalau kau bisa."

"Aku bisa! Aku bisa!" seru Soraya senang.

"Baiklah, aku akan kirim lokasi pertemuan nya."

Soraya bergegas menaiki mobil nya ketika Baron sudah mengirim lokasi pertemuan nya. Beberapa menit akhirnya Soraya sampai dan di sana sudah ada Baron dan salah satu pria yang tidak di kenali nya.

"Selamat siang." sapa Soraya.

"Soraya kau sudah datang."

Soraya duduk di tengah-tengah mereka dan mereka mulai membicarakan kerja sama mereka. Soraya mendengarkan dengan serius  dan akhirnya menandatangani kerja sama dengan perusahaan Savierro Corp selama 6 bulan.

"Saya harap rekomendasi Pak Baron tidak mengecewakan." kata pria tua itu karena Baron lah yang merekomendasikan agency Soraya kepada nya.

Mereka setuju karena Baron orang terpercaya di Savierro Corp.

"Tentu, Pak. Saya jamin tidak akan mengecewakan." jawab Baron.

"Besok kalian bisa datang ke perusahaan kami untuk pemotretan."

Belitan Cinta (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang