Semenjak Soraya tahu kalau Tristan sahabat baik Raffa, Soraya memilih menjauh karena ia tidak ingin berhubungan dengan sahabat Raffa. Soraya mulai tidak membalas pesan dan jarang mengangkat Telpon Tristan.
Jujur saja Soraya tidak enak karena sikapnya kepada Tristan padahal dia yang menyewa jasa modelnya tapi Soraya tidak ada pilihan lain lagi selain menjauh dari nya. Ini jalan terbaik untuk mereka semua.
Saat Soraya akan makan siang Soraya di kejutkan dengan kedatangan Tristan.
"Soraya, bisakah kita bicara?"
"Maaf, aku tidak bisa."
Tristan menghadang Soraya.
"Soraya kau kenapa? Sejak 1 minggu lalu kau berubah. Ap aku ada salah?"
"Tidak, anda tidak salah Pak Tristan."
"Aku tahu aku pasti adalah salah. Jadi, lebih baik kita bicarakan ini."
Tristan menarik tangan Soraya untuk masuk ke mobilnya. Soraya menarik nafasnya dan akhirnya pasrah dan mereka sudah tiba di restoran.
"Soraya. Jelaskan apa salahku? Apa malam itu aku melakukan kesalahan?"
Soraya yang memang berhati baik tidak tega melihat Tristan padahal dirinya ingin bersikap dingin kepada pria itu tapi Tristan terlalu baik.
"Tidak ada. Kau baik."
"Jadi, kenapa kau berubah?"
"Aku tidak berubah, aku banyak sekali pekerjaan jadi tidak ada waktu. Sekarang ini aku harus bertemu seseorang untuk membahas iklan salah satu modelku."
Soraya tidak sepenuhnya bohong karena dirinya juga memang sibuk.
"Kalau kau tidak marah kepadaku, aku ingin membuktikan nya."
Dahi Soraya mengernyitkan heran.
"Membuktikan nya? Maksudmu?"
"Soraya, malam nanti kau ada acara?"
"Hmm, tidak ada. Kenapa?"
"Aku ingin mengajakmu ke ulang tahun istri dari sahabatku. Apa kau bisa?"
Soraya diam sejenak memiliki ajakkan Tristan sebab selain karena Raffa yang ternyata sahabat Tristan, istri dari Tristan baru saja meninggal dan Soraya tidak ingin orang lain bergosip jelek tentangnya.
"Hmm.. Aku tidak bisa."
"Soraya, aku ingin kau menemani ku. Kita sebentar saja."
"Apa tidak apa-apa kalau aku ikut? Maksudmu.. Maaf... Kau membawa wanita baru.."
Soraya kebingungan menjelaskan maksudnya sebab Soraya takut Tristan salah paham dan tersinggung.
"Tidak masalah. Biarkan orang berkata apa, Soraya. Kalau ada yang bertanya hubungan kita jawab saja sejujurnya. Tidak perlu menjadi beban."
"Baiklah, tapi aku harus mencari gaun karena pakaian-pakaianku masih ada di Amerika. Aku belum sempat menyuruh orang mengirimkan nya ke sini."
"Aku sudah siapkan gaun untuk mu." Tristan tersenyum kearah Soraya.
"Benarkah?"
Tristan mengangguk.
"Kau tenang saja, Soraya."
Makanan sudah datang dan percakapan mereka pun berakhir.
Malamnya Soraya sudah cantik dengan gaun yang di kirimkan Tristan. Gaun ini sangat indah dan pas sekali di tubuhnya.
"Nona, Soraya cantik sekali." puji Sri
Soraya tersipu malu sebab Soraya merasa malam ini dirinya tampil berbeda dari biasa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Belitan Cinta (ON GOING)
ChickLitNovel Melodrama #AlexanderFamily. Raffa Alexander dan Soraya telah menjalin cinta bertahun-tahun. Bagi mereka, cinta itu sempurna-atau setidaknya, itulah yang Raffa percayai. Namun, dunia Raffa hancur ketika Andreas, Daddy-nya, dengan tegas menolak...