***
hari ini,adalah hari terakhir mereka melaksanakan kegiatan ujian akhir semester.siswa-siswi berjerit bahagia karena mereka sudah melewati masa-masa ujian nya.
"𝑦𝑢ℎ𝑢𝑢𝑢!𝑎𝑘ℎ𝑖𝑟𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑙𝑒𝑠𝑎𝑖 𝑗𝑢𝑔𝑎 𝑦𝑎𝑘!𝑔𝑎𝑚𝑝𝑎𝑛𝑔 𝑙𝑎𝑔𝑖"
"𝑖𝑦𝑎𝑎 𝑡𝑎𝑑𝑖 𝑠𝑏𝑘 𝑔𝑎𝑚𝑝𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑒𝑡𝑡,𝑠𝑐𝑜𝑟𝑒 𝑔𝑢𝑒 96 𝑏𝑒𝑗𝑖𝑟𝑟𝑟"
"𝑒 𝑔𝑢𝑎 𝑗𝑢𝑔𝑎𝑎! 𝑓𝑖𝑘𝑠 𝑟𝑎𝑛𝑘𝑖𝑛𝑔 𝑠𝑎𝑡𝑢 𝑖𝑛𝑖 𝑚𝑎ℎ 𝑎ℎ𝑎ℎ𝑎ℎ𝑎ℎ𝑎ℎ𝑎"
"Asher!akhirnya selesai juga ya utas nyaa!!" ucap Rayna kepada Asher dengan wajah yang begitu sumringah
"ahahaha...iya.."
"oh ya..!tadi sbk kamu berapa?"
"99"
"wihhh!!keren-kerenn"
"ehehe..."
"oh ya besok aku jadi ada in party nya lhoo!!"
"oh ya?jam berapa?"
"ehm...terima tamu kaya nya mulai dari jam 4 sore an dehh,soalnya party nya di rumahh,terus jugaa..party nya sampai malamm,jam 9 an gituu" balas Rayna sambil mengangguk karena merasa senang
"owh...oke lah,gampang itu"
"yeaayyy Asher datengg!!"
𝑨𝒔𝒉𝒆𝒓 𝒕𝒆𝒓𝒕𝒂𝒘𝒂 𝒌𝒆𝒄𝒊𝒍 𝒎𝒆𝒍𝒊𝒉𝒂𝒕 𝒕𝒊𝒏𝒈𝒌𝒂𝒉 𝑹𝒂𝒚𝒏𝒂..
***
keesokan harinya,pada pukul 4 lewat waktu indonesia bagian barat.Rayna sudah mulai menerima tamu.
"haii...haii...selamat dataanngg" ucap Rayna kepada teman-teman yang ia undang
para tamu datang dan memberikan ucapan selamat,Rayna dengan gembira menyambut mereka semua dengan hangat.
"unngg..udah lama gak ketemu yaahh!!" ucap teman lama Rayna,merentangkan tangan nya,berniat memeluk Rayna
"eh Laylaa unngg ya ampunn" balas Rayna memeluk teman nya tersebut
"eh gimana sekolah baru nya?dapet temen banyak gak??"
"lumayaann laa!!"
"syukur deh kalau gituu,ikut seneng ahahahaha"
"ahahaha,yaudah selamat menikmati hidangan nya laa..!"
"oh iyaa makasih!"
"wihh Raynaakk!!!gimana elu sama Asher?kok lu gak cerita-cerita sihh paraahh" ucap teman sebangku Rayna yang sudah sangat dekat dengan nya
"iya-iyaa maaf yaa sheell,lu tau kan belakangan ini gue lagi agak sibuk,kita sih lebih tepat nya,harus belajar mulu uh pusingg"
"hmm...tapi gue liat-liat kalian makin deket deh?semenjak kalian sekelas kan yaa?"
"ahehehehe...yaaa...gitu dehh.."
"hmmmzz..kok bisa sihh?!ayo dong cerita inn"
"jadi kan..gue di kelas itu gak ada temen ya selain Rara..kelas kemarin tuh juga hampir cowok semua kan..jadi gue bingung mau ajak siapaa,mau ajak lu tapi gue mikir bisa jadi peluang nih buat deketin diaa,ya lu tau la yaa gue gimana kalau udah soal dia ahahaha"
"ehh begatal lo yaa ahahahahaha..!"
"ahahaha..!terus tuh udah kann,awalnya gue takut!!ngeri ngeri sedep gimana gituu,tapi ya demi biar bisa deket sama dia apa aja bakal gue lakuin ya kan ahahahaha"
"ah iye itu mah udah jadi ciri khas elo ahahaha"
"tapi jujur gue gak espek dia jadi seberubah itu sekarang...?apa karna gue kasih surat itu ya..?"
"eh iyaa bisa jadi,soalnya ada kata trauma gitu kann,jadi siapa tau dia ngerasa bersalah"
"iya yaa,aduhh baiknyaa"
"yeuuhh,awas ya lu nangis in dia lagi,udah deket banget tu eluu"
"semogaa ya kalau soal ga nangis ahahahaha"
"ahahahaha...eh btw dia belum dateng juga?"
"ah belum.."
"tapi dia udah bilang bakalan dateng?"
"iyaa sih..katanya mah gampang ituu,gituu"
"ohh..mungkin nanti kali"
"iyaa,tapi semoga dateng dehh"
"aminnn!!"
***
-𝟐𝟎.𝟏𝟒 𝒘𝒊𝒃
sudah 3 jam semenjak Rayna membuka rumah nya untuk teman-teman nya datang meraya kan ulang tahun nya."na...!" Rashel menegur Rayna yang terlihat bengung seperti menunggu seseorang
"..." Rayna tidak menjawab nya sambil terus melihat ke arah pintu
"oii!"
"eh..!kenapa?" balas nya
"mana si Asher?udah di pengunjung acara lho ini,kok belum dateng juga?"
"uhmm.."
"enggak lo chat emang?"
𝑹𝒂𝒚𝒏𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒈𝒆𝒍𝒆𝒏𝒈𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒑𝒂𝒍𝒂 𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒆𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒑𝒆𝒓𝒍𝒂𝒉𝒂𝒏
"ishh elu mah,sana chat"
"shel...." Rayna menunjukan ekspresi nya yang telihat begitu menyedihkan
"Rayna..sini deh gue aja-"
𝑫𝑰𝑵𝑮𝑫𝑶𝑵𝑮𝑮..
bel rumah nya berbunyispontan Rayna langsung berlari menuju ke pintu untuk melihat siapa yang datang,merasa kecewa,karena yang ia lihat di depan nya adalah Bunda nya,bukan Asher.ekspresi nya langsung berubah drastis ketika mengetahui hal tersebut,Rashel yang berlari mengikuti Rayna pun ikut bingung akan apa yang harus ia lakukan,ia bolak balik menatap kedua nya,karena seketika suasana berubah menjadi canggung.
"haiii...!happy birthday anak ku Rayna.." ucap Bunda Rayna sambil membawa bunga dan kado di tangan nya
"maaf ya bunda dateng nya kemalam an,bunda sibuk nak..maaf ya.."
"uhmm..iya..gapapa bunda.." balas kecewa Rayna
"uh-uhm..bunda mau mampir sebentar kah?atau...?"
"ah iya..!maaf ya nak,anak bunda lagi sakit,jadi bunda cuma bisa mampir sebentar...abis dari ini bunda harus ke rs anak bunda drop parah..maaf ya.."
bunda nya mencoba untuk memeluk nya,namun seketika Rayna menepis nya
"iya gapapa bunda..bunda bisa pulang sekarang juga kok..kasian anak bunda nunggu in.."
"..ah iya..ada bener nya juga..yaudah bunda pulang ya..?jaga diri kamu baik-baik ya nak.."
𝑹𝒂𝒚𝒏𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏𝒈𝒈𝒖𝒌, 𝒕𝒆𝒓𝒔𝒆𝒏𝒚𝒖𝒎 𝒕𝒆𝒓𝒕𝒆𝒌𝒂𝒏
bunda nya pun langsung pergi tanpa basa basi apapun lagi.
"huunnnggg!!Raynaaa!!!" ucap Rashel memeluk erat Rayna merasa terharu dan tersentuh akan kejadian tadi
"..."
"bunda lo kenapa sih!!kan lo juga anak nya!!huaaaa" ucap Rashel yang menangis di pelukan Rayna
Rayna tidak lagi bisa berkata-kata,air mata nya perlahan membanjiri pipi nya,terbengung ia tak ingin lagi berekspektasi apa apa.merasa kecewa karena di hari ulang tahun nya banyak hal yang menyakitkan datang.
saat sedang meratapi nasib nya,tetiba dering di ponsel bergetar,menandakan bahwa ada yang mengirim nya pesan.namun dering notifikasi nya terdengar berbeda dari yang lain nya,baru tersadar,notifikasi yang ia dapatkan adalah dari orang yang ia sukai,yaitu Asher.
~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced To Be A Boy
Fanfictionkisah ini menceritakan tentang anak perempuan,Asher.yang diubah tampilan nya menjadi laki-laki oleh ibu nya,tak segan-segan ibu nya bahkan menyuruh nya untuk menjalin hubungan apapun asalkan ia menjalankan nya dengan wanita.akan kah ia bahagia denga...