Jangan lupa follow sebelum membaca....
Nathaniel Elang Daneswara
Thank's ya udah bantuin gueResyakila Rumi Anindita
Jangan makasih sama gue
Tapi sama MayaNathaniel Elang Daneswara
Tetep aja
Lo juga bantuin, Ta
Lo udah bawa barang bukti
Dan itu berarti banget buat kasus gueResyakila Rumi Anindita
Yaudah kalo maksaSama-sama
Nathaniel Elang Daneswara
Iya, Ta
Btw lo baik-baik aja, kan?Renggang.
Dari typingan-nya, Nathan merasa Anindita kini memberi jarak di antara keduanya. Bahkan di pertemuannya tadi siang, wanita itu terlihat lebih pendiam dari biasanya. Entah apa yang membuatnya seperti itu, tapi yang jelas, Anindita pasti sedang dalam keadaan yang tidak baik-baik saja.
Sejak memutuskan untuk berpisah secara baik-baik, ini adalah kali pertamanya mereka berinteraksi. Jadi wajar saja kalau Nathan merasakan perbedaanya. Bahkan chat terakhirnya saja hanya berlabel centang biru tanpa balasan dari wanita itu.
"Gue harap lo bahagia ya, Ta," gumamnya pelan. Ia memandangi roomchatnya dengan sang mantan kekasih cukup lama, berharap akan ada balasan dari seberang sana. Namun hampir lima menit menunggu sejak tanda centang berubah warna, hal yang ia harapkan nyatanya pupus juga. Apalagi dengan status yang tertera, di mana akun Anindita aktif namun tak kunjung membalas pesannya.
"Lo bilang kita bakalan tetep kontekan kaya biasanya, tapi nyatanya lo bohong. Sekaang lo bahkan menghindar dan makin tertutup sama gue," pikirnya.
Setelah kesadarannya pulih, ia tersenyum miris. "Sial, bahkan di saat-saat terancam dibui pun, otak gue masih penuh sama lo, Ta," ucapnya sambil mengusap wallpaper yang bergambar dirinya dan Anindita.
Ting.
Sebuah denting pesan masuk membuat Nathan terperanjat. Ia yang sempat mengira pesan tersebut berasal dari Anindita, sontak merasa kecewa ketika hal itu tak sesuai harapannya.
Nadhira Sasmaya
Mantan lo kenal sama bokap Rumi?Nathan mengerutkan keningnya kala membaca pesan tersebut. Walaupun ia sempat kecewa, tapi beberapa detik kemudian ekspresinya berubah kala melihat beberapa foto yang dikirim oleh Maya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Date With Benefit
General FictionMenjatuhkan harga diri dengan menyatakan cintanya kepada seorang pria adalah harga mati yang harus dibayar oleh seorang Resyakilla Rumi Anindita. Walaupun begitu, Anindita sama sekali tak menyesalinya lantaran pria yang ia tembak adalah Nathaniel El...