Sebenarnya ayahanda Zurielle tak mengharuskanku melakukan ini untuk mendapat surat rekomendasi darinya. Tanpa aku menjadi tukang antar anaknya ke sekolah pun, beliau dengan senang hati akan memberiku surat rekomendasi.
Namun, sepertinya Pak Raka frustasi sekali dengan kelakuan anaknya yang terkesan meremehkan akademik, padahal dirinya seorang lulusan kampus bergengsi Amerika.
Background keluarga Pak Raka sebenarnya sangat menjunjung tinggi pendidikan, sedangkan mantan istrinya tak begitu. Ada perbedaan pola pikir di sini, yang entah mengapa tak dibicarakan sebelum pernikahan sehingga mereka banyak mengalami masalah saat berumah tangga dan berakhir pada perceraian.
Oh, jangan tanya aku tahu dari mana! Pak Raka sering curhat padaku. Aku dianggap orang yang dapat dipercaya oleh beliau.
Sekilas, Zurielle cenderung lebih mirip ibunya daripada ayahnya. Dia adalah versi lebih 'jauh' dari ibunya.
Tentu dengan paras yang jelita, Zu adalah salah satu primadona sekolah. Tak mungkin aku tak tahu perempuan itu. Bersama tiga bestie-nya, yaitu Evangeline, Donita dan Florence, mereka adalah the school it girls yang seakan kebal aturan sekolah.
Hal itu lantaran Evangeline adalah cucu dari pendiri dan pemilik sekolah. Dengan power sebesar itu, tentu menguntungkan untuk jadi bagian dari circle Evangeline, kan? Circle yang susah ditembus. Hanya Florence, Donita, dan Zurielle saja yang ada di dalamnya. Mereka menamai circle mereka sebagai "Aphrodite".
Iya. Aphrodite. Dewi dalam mitologi Yunani yang merepresentasikan beauty, love, passion, and ... sex.
Unbelievable, right?
.
Ericky
Jangan lupa, hari ini
kamu pulang
dianter saya
.Itu chat yang kukirim pada Zu di jam istirahat kedua tadi. Sudah empat jam berlalu, masih belum ada balasan.
Sekarang sudah waktunya pulang. Berada di dalam mobilku yang terparkir di parkiran sekolah, aku berusaha menghubungi Zurielle berkali-kali. Namun, berkali-kali pula dia tak mengangkatnya.
Dia tidak berencana kabur, kan?
.
Ericky
Zu, saya tunggu kamuEricky
Kita udah sepakat
untuk nggak akan
saling menyulitkanZurielle
I never
say sepakat, actuallyEricky
Zu, jangan giniEricky
Where are you?.
Tak ada balasan lagi. Kutelepon lagi dirinya, dan ternyata diangkat.
"Halo. Ini siapa?"
Tapi yang kudengar adalah suara lelaki.
"Nevan ih apa-apaan, sih?! Siniin HP gue!" Itu suara samar-samar Zu, sebelum panggilan diakhiri begitu saja.
Ooh. Jadi dia sedang bersama Nevan.
Tak lama kemudian, ponselku berdering. Panggilan masuk dari Zu.
"Halo. Ini siapa?" tanya suara di seberang setelah kuangkat panggilan itu. "Lo siapa? Ada hubungan apa sama Zurielle?"
"..." Aku memilih diam.
"Hei, gue tanya lo siapa! Jawab, kek! Bisu lo? Atau budek? Atau dua-duanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MATCH OF THE CATCH || (LMK)✓
Ficção Adolescente(Romance) Tak ada yang bisa mengatur Zurielle (Zu) yang sering melanggar peraturan sekolah. Bahkan guru-guru dan Kepsek pun tak berkutik lantaran Zu berada di satu circle pertemanan dengan anak pemilik sekolah. Aphrodite. Itulah nama circle yang ber...