Part 28 : Kemesraan pasutri baru‼️🙏🏻

70 5 0
                                    

Part ini mungkin menceritakan tentang kemesraan antara Evan dan Rachel setelah menjadi pasangan suami istri.

Sedikit adegan dewasa tapi ga parah kok karena author sangat alim dan sudah bertobat🙏🏻.

Suatu malam, Rachel sedang melakukan perawatan kulitnya di kamar mandi. Dimulai dari bodyscrub, mandi, menggunakan serum badan dan handbody sudah menjadi kebiasaan Rachel setiap malam untuk merawat dirinya.

Evan masuk karena ia merasa bosan, ia memeluk Rachel dari belakang dan meletakkan dagunya di atas bahunya Rachel.

"Kamu ngapain sih?!" Tanya Rachel yang saat itu sedang menggunakan serum badan.

"Aku bosan" jawab Evan sambil mencium leher Rachel.

"EVANN!! Minggir dulu!" Suruh Rachel.

"Gamau" tolak Evan.

"EVANNN!!" Jerit Rachel.

Evan pun melepas pelukannya, tetapi ia terus menatap Rachel.

Rachel yang sadar ditatap oleh Evan langsng melemparkan handuk kecil yang ada di bahu Rachel.

"Rasakan itu" ucap Rachel.

"Salah aku apa?" Tanya Evan.

"Kamu tu kalau gaada kerjaan mending tidur aja dah" kata Rachel.

"Tapi aku mau punya anak" kata Evan.

"Ya aku juga mau, terus kenapa? Sabar aja bisa kan?" Tanya Rachel.

"Sabar si sabar, tapi harus ada usahanya" ucap Evan.

"Ohhh" jawab Rachel seakan paham kode Evan.

"Njirr jawabannya gitu doang?" Batin Evan.

Evan yang sudah lama menunggu langsung menggendong Rachel yang sedang bodycare-an ke dalam kamar.

"EVAN!! Aku belum selesai!" Ucap Rachel.

"Kamunya kelamaan" kata Evan.

"Kelamaan apaan?!!? HEHH!!"

Sepertinya author tidak bisa melanjutkannya karena author sangat alim dan sudah bertobat🙏🏻 jangan terlalu dibayangkan tentang adegan selanjutnya ya!

Setelah menulis ini, author akan beristigfar 100 kali untuk menghapus dosa-dosa.

Red BloodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang