Peri tanpa nama ini tidak bisa bicara. Butuh waktu lama bagi Shen Qingqiu mengajarinya. Meski tidak pandai bicara, peri kecil ini masih menggunakan bahasa isyarat yang mungkin hanya di mengerti oleh Shen Qingqiu.
"Hapalkan itu. Buka mulutmu lebar dan ucapkan 'A' lalu bulatkan bibir dan ucapkan 'YO' ayo! Ayo!"
Peri ini mencoba mengikuti instruksi Shen Qingqiu. Lidahnya kaku tapi mendengar bahwa ada suara lain selain geraman yang biasa dia keluarkan dia agak terkejut.
Melihat wajah terkejutnya, Shen Qingqiu tertawa. Meskipun peri iblis ini sangat jelek setidaknya setiap dia berekspresi itu cukup menyenangkan.
Peri kecil ini memiliki perawaka dam penampilan seperti anak berusia 10 tahun meski usianya tidak demikian. Sayap-sayapnya hitam yang memiliki sedikit corak kehijauan itu rontok. Kukunya yang panjang telah dipotong oleh Shen Qingqiu. Bibirnya pucat kering dan ada bekas luka horizontal di dahinya. Hanya saja yang membuatnya menakutkan selain sayap dan kukunya adalah wajah miliknya.
Ini baru seminggu lamanya Shen Qingqiu menemukan peri iblis. Tapi dia bahkan belum berhasil mengobati luka-lukanya. Membuatnya bicara saja itu sebuah kemajuan. Shen Qingqiu berharap setelah dia berhasil mengajarinya, peri iblis ini mau menceritakan soal raja iblis dan cara mencegah kebangkitannya.
Shang Qinghua benar-benar malas melihat pertarungan sengit Liu Qingge dan Shen Qingqiu yang penuh drama ini. Di sampingnya ada peri iblis yang melotot melihat pertandingan keduanya.
"Shen! Shen! Kiri! Atas! Berputar! Shen lari!"
Seekor peri yang sudah mulai pandai bicara terus mengarahkan Shen Qingqiu. Memberitahu pergerakan yang dilakukan Liu Qingge.
Shen Qingqiu puas, sementara Liu Qingge menyolot dengan marah.
"Sekali lagi aku mendengar teriakanmu, aku akan memotong lidahmu!"
Liu Qingge melirik sinis ke arah peri yang justru balik membalas tatapannya dengan ganas.
Shang Qinghua tidak tahan untuk tidak tertawa.
"Aiya! Dia kan anak kalian, mengapa harus marah-marah? Wajar saja seorang anak mendukung ibunya"
Mendengar kalimat frontalnya, wajah Shen Qingqiu memerah. Sementara peri berkedip menatap Shen Qingqiu dan Liu Qingge berulang-ulang. Lalu dia menjadi marah.
"Liu itu buruk. Aku tidak suka!"
Mendengar ini Shang Qinghua tergelak hingga tawanya menggema.
Shen Qingqiu yang telah menyarungkan pedangnya segera mendekati Shang Qinghua lalu mengetok kepalanya dengan kipas.
"Bodoh!"
Liu Qingge yang disebut buruk kini wajahnya hijau karena malu, dia menggunakan kekuatannya untuk menyeret Shen Qingqiu yang sejauh lima meter masuk ke dalam peluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shizun, Sorry
FanfictionWARNING⚠️ R*PE, DUBCON, ABUS*, THREESOME not for Children! BingQiu(Binghe, Qingqiu! Ori) area, not BingAn(Bingmei, Yuan) Slight QingQiu(Liu Qingge, Shen Qingqiu) ### Shen Qingqiu berharap bahwa Luo Binghe setidaknya mau mengampuninya. Tapi apaka...