Luo Binghe baru saja naik dari Abyss. Kekuatannya setara dengan dewa. Dia kini telah menjadi raja iblis sejati. Dalam tatapannya hanya tersimpan rasa sakit dan dendam.
Dia kemudian naik dan menjadi gosip hangat dunia kultivasi. Banyak sekte yang ditaklukkan olehnya. Bahkan Istana Huan Hua alih-alih melakukan perlawanan, justru menyambutnya hangat dan memberikan tuan putrinya menjadi salah satu haremnya.
Lalu pernah suatu ketika seorang gadis mengaku sebagai sisa dari keluarga Qing. Qiu Haitang membuat pengakuan mengenai Shen Qingqiu.
"Kamu harus membalaskan dendam keluargaku. Aku akan menjadi milikmu dan aku akan melakukan apapun agar kamu membalaskan dendam keluargaku!!"
Kebetulan Luo Binghe juga punya tujuan yang sama. Yaitu menghancurkan Shen Qingqiu di bawah kakinya.
"Tentu"
Lalu dia segera pergi ke gunung Changqiong. Beberapa guru segera melawan. Namun Luo Binghe adalah yang terkuat. Dia memberi pilihan pada mereka agar berlutut di bawah kekuasannya dan membiarkan dia menghancurkan puncak Qing Jing.
Dia membantai para murid Shen Qingqiu dan hanya menyisakan shijienya untuk dibawa sebagai bagian haremnya.
Luo Binghe memenangkan pertempuran dan membawa beberapa gadis menjadi bagian haremnya lagi termasuk Liu Mingyan. Ada Shen Qingqiu yang menjadi tawanannya.
"Kamu akan melakukan apa pada Shizun?"
Dengan memeluk pinggang ramping Ning Yingying, Luo Binghe menatapnya teduh.
"Aku hanya akan membuatnya dihukum"
Mendengar ini Ning Yingying tercekat. Dia telah menyaksikan para seniornya mati di tangan shidinya sendiri. Meski dia tau itu adalah balasan untuk mereka namun tetap saja bagi Ning Yingying merasa sedih.
"Apakah kamu akan membunuhnya?"
Ning Yingying menegok ke arah Shen Qingqiu yang telah kehilangan inti spiritualnya. Dia berjalan dengan kaki dan tangan terantai mengikuti prajurit milik Luo Binghe.
Sejenak Ning Yingying iba padanya. Namun ketika dia mengingat masa lalu hatinya beku.
Disana Shen Qingqiu hanya menatap lurus ke depan tanpa memperhatikan mereka.
Luo Binghe melirik sinis ke arah Shen Qingqiu. Kebencian telah membusuk di tulang dan darah.
"Tentu"
Kemudian Luo Binghe melakukan penyiksaan pertamaya.
Dia mencungkil kuku tangan dan kaki Shen Qingqiu tanpa ampun.
"Apakah itu sakit?"
Shen Qingqiu menjerit pilu.
"Tolong hentikan ini tolong hentikan ini! Aku tidak bisa menahannya. Ini sakit sekali. Raja Iblis yang murah hati tolong hentikan ini. Luo Binghe aku masih shizunmu, kuminta padamu untuk hentikan penyiksaan ini. Arghhhh- ampuni aku arghhhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shizun, Sorry
FanfictionWARNING⚠️ R*PE, DUBCON, ABUS*, THREESOME not for Children! BingQiu(Binghe, Qingqiu! Ori) area, not BingAn(Bingmei, Yuan) Slight QingQiu(Liu Qingge, Shen Qingqiu) ### Shen Qingqiu berharap bahwa Luo Binghe setidaknya mau mengampuninya. Tapi apaka...