Setelah hari itu tuan muda tidak membawa wanita penghibur lagi. Dia hanya melakukannya dengan Shen Qingqiu.
Setahun berlalu, Shen Jiu tidak bisa menghindari tuan muda.
Suatu hari tuan muda membawa ketiga temannya ke rumah. Berusaha memakainya menjadi pemuas nafsu. Shen Jiu takut dengan ini. Dia melarikan diri.
Beruntung karena Qiu Haitang berada di rumah. Dia masuk ke kamar Qiu Haitang yang tidak terkunci dan bersembunyi di bawah tempat tidurnya sampai pagi.
Bahkan dia takut untuk keluar.
Tapi sampai kapan dia menghindar? Tuan muda memiliki caranya sendiri untuk membuat Qiu Haitang keluar dari rumah.
Dia meneruskan kegagalannya malam itu. Membawa ketiga temannya dan memperkosa Shen Jiu tanpa ampun.
Ada memar di mana-mana. Bukan tanda cinta atau semacamnya. Hanya ada pukulan.
Kakinya kirinya dipatahkan karena dia terus melawan.
Bibirnya bengkak, belum dengan krisannya yang perih.
Dia tidak berdaya.
Lalu ketika semuanya terbaring disana setelah mencapai kepuasan mereka masing-masing, Shen Jiu meraung.
Tubuh polosnya yang cantik penuh luka. Belum lagi luka hatinya.
Dia menjadi gila.
Mengambil belati milik Tuan mudanya yang terselip di pinggang. Kemudian menjadi pembunuh dalam satu malam.
Untuk menghapus jejaknya dia membakar kediaman Qin.
Tidak ada yang selamat.
Tubuhnya terseok-seok menyusuri jalan. Saat itu pukul 3 malam. Semua orang sudah di dalam rumah. Hanya dia dan sebuah belati di tangannya.
Iblis mengendus bau darah, berlari dengan semangat ke arahnya.
Karena masih ada jejak kegilaan, Shen Jiu memegang erat-erat belatinya. Seperti hewan liar, dia menghindari serangan iblis berjumlah tiga itu dengan amatir.
Belum lagi kakinya yang terseok. Dua cakaran mereka berhasil mengenai bahunya.
Ada luka menganga.
Insting bertahan hidupnya membara. Dari yang semula menghindar menjadi serangan.
Satu iblis tumbang, dan sisanya mengikuti. Tapi banyaknya luka membuat dia kehilangan darah. Matanya kabur dan sebelum dia jatuh. Dia melihat seorang pria.
Luo Binghe menatap lurus pada kejadian di sana. Dia berada di dalam kenangan Shen Qingqiu. Tidak bisa mengubah masa lalu.
Begitu melihat masa kecil yang dialami Shizunnya dia tidak melakukan apapun. Tidak ada perasaan apapun yang menyeruak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shizun, Sorry
FanfictionWARNING⚠️ R*PE, DUBCON, ABUS*, THREESOME not for Children! BingQiu(Binghe, Qingqiu! Ori) area, not BingAn(Bingmei, Yuan) Slight QingQiu(Liu Qingge, Shen Qingqiu) ### Shen Qingqiu berharap bahwa Luo Binghe setidaknya mau mengampuninya. Tapi apaka...