Luo Binghe terpana. Dia tidak bisa memasang wajah datarnya lagi. Hanya diam seribu bahasa. Wajah wanita tua itu adalah yang paling dia kenal.
Terhuyung beberapa langkah. Luo Binghe seolah tidak terima apa yang pernah terjadi di sana.
Bagaimana bisa?
Shizunnya?
Dia pernah sekali membuat Shen Qingqiu meminum darahnya. Bukan karena ingin menolongnya, tapi ingin menyiksanya. Lalu apa ini?
Shen Qingqiu pernah menyelamatkannya? Pernah merawatnya?
Pria yang mati di dengan wajah penuh penderitaan di penjara air adalah orang yang membuatnya hidup.
"Shen Qingqiu, apa yang kamu lakukan saat itu adalah kesalahan. Kamu telah menyelamatkan orang yang akan menghancurkanmu di masa depan"
Kemudian dia tertawa. Tidak ada senyum di matanya hanya ada tatapan kosong.
Dia ingat wajah dingin Shen Qingqiu padanya. Untuk apa semua itu dilakukan? Mengapa dia menyelamatkannya dan mengapa dia menghinanya, merendahkan, dan menyakitinya?
Tidak ada yang menjawab selain kenangan masa lalu yang tidak siapapun tau.
Setelah meninggalkan Luo Binghe dia pergi. Tapi dia mendengar suara seseorang bertarung tak jauh dari tempatnya. Sepertinya itu petarungan yang sengit.
Niat awalnya adalah tidak peduli. Tapi energi spiritual ini dia rasakan kemarin. Tentu dia kenal
Itu Yue Qingyuan!
Segera dia melihat siapa yang menjadi lawan bertarungnya. Disana ada kultivator iblis menghunus senjatanya ke arah Yue Qingyuan.
Shen Jiu menatap bahwa Yue Qingyuan terpojok. Dia terbang kemudian menghunuskan belati miliknya tepat ke jantung kultivator iblis.
Darah membasahi tangannya. Yue Qingyuan melihat bahwa itu adalah Shen Jiu. Dia termangu.
Dan ketika tubuh kultivator iblis itu jatuh, Shen Jiu segera di bawa dalam peluknya.
"A Jiu! Kamu baik-baik saja?"
Shen Jiu menatap belati bernoda darah ditangannya. Dia gemetar.
"Mengapa kamu bertarung dengannya?"
"Aku melihatnya membuntutimu dan aku mengenal identitasnya senagai kultivator iblis jadi aku takut kamu-"
Yue Qingyuan menatap Shen Jiu. Lalu melanjutkan kalimatnya.
"Karena itu aku berkelahi dengannya"
Melihat Shen Jiu menatap lekat belati berdarah, Yue Qingyuan segera melempar belatinya ke sembarang arah.
"Tidak apa tidak apa. Aku disini, tidak akan ada yang menyalahkanmu"
Itu awal pertama Shen Jiu mulai bergabung ke sekte ChangQiong. Ada Yue Qingyuan disampingnya.
Pertama kedatangannya tidak ada satupun yang menyukainya. Penampilannya dan latar belakang yang tidak jelas.
Tapi Yue Qingyuan adalah kesayangan penatua dan sudah dinobatkan sebagai calon pemimpin sekte selanjutnya.
Tidak ada yang berani menentang.
Waktu berlalu kemudian setelah Yue Qingyuan diangkat sebagai pemimpin, Shen Jiu yang telah merubah namanya sebagai Shen Qingqiu mengambil alih puncak Qing Jing. Mungkin mengejutkan bahwa dia naik peringkat begitu cepat. Banyak yang menduga bahwa karena kedekatannya dengan Yue Qingyuan yang membuatnya naik. Tapi sebenarnya Shen Qingqiu memang telah banyak mempelajari kultivasi selama diluar sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shizun, Sorry
FanficWARNING⚠️ R*PE, DUBCON, ABUS*, THREESOME not for Children! BingQiu(Binghe, Qingqiu! Ori) area, not BingAn(Bingmei, Yuan) Slight QingQiu(Liu Qingge, Shen Qingqiu) ### Shen Qingqiu berharap bahwa Luo Binghe setidaknya mau mengampuninya. Tapi apaka...