Part 32

233 40 26
                                    

Krist membuka matanya saat merasakan pelukan Singto semakin erat di tubuhnya, dia tidak sedang mimpi kan? Singto memeluknya sambil tidur, dan dia menginap di rumah Singto sekarang.

Krist melepas pelukan Singto perlahan, kemudian beranjak dari ranjang, Krist keluar dari kamar, dia berjalan ke dapur.

Di dapur terlihat Alexa sedang memasak, sedangkan Axel duduk di kursi meja makan tak jauh darinya.

"Selamat pagi" Ucap Krist.

"Pagi, dad" Ucap Axel dan Alexa bersamaan.

"Apa yang kamu masak, sayang?" Tanya Krist pada Alexa.

"Aku hanya memasak nasi goreng, Axel mengatakan dia lapar" Ucap Alexa.

"Kamu sudah pandai memasak sekarang" Ucap Krist.

"Tentu, usia ku sudah 17 tahun, dad. Bukankah anak gadis harus bisa memasak?" Ucap Alexa sambil terkekeh kecil.

"Bagi daddy tidak harus selalu bisa masak" Ucap Krist.

"Aku dan phi Lexa sudah bicara tadi, bagaimana jika kita pergi liburan bersama?" Ucap Axel.

"Kemana?" Tanya Krist.

"Hmm, kota X!? Aku melihat di internet kota itu sangat indah, aku ingin kesana, dad" Ucap Alexa.

"Kapan?" Tanya Krist.

"Hari ini!!" Jawab Axel dan Alexa kompak.

"Kita tidak mempersiapkan apapun, tak bisa sayang" Ucap Krist.

"Kita bisa membeli pakaian di sana" Ucap Axel memberi ide.

"Apa yang kalian bahas?" Ucap Singto yang baru datang ke dapur.

"Ayo pergi liburan, pa" Ucap Axel.

"Mereka meminta ingin pergi keluar kota" Ucap Krist.

"Itu terlalu jauh" Ucap Singto.

"Ya, kita bahkan tak mempersiapkan apapun sebelumnya" Ucap Krist.

"Baiklah, bagaimana jika kita ke pantai hari ini?" Ucap Alexa.

Kebetulan ini hari minggu, keduanya memang tak sekolah.

"Baiklah" Ucap Krist.

Alexa menghidangkan masakannya ke hadapan Axel.

Krist menghubungi Joy, meminta Joy untuk membawakan pakaian ganti untuk dia dan Axel.

"Ayo sarapan" Ucap Alexa.

Krist duduk di kursi samping Axel, sedangkan Singto duduk di samping Alexa, mereka makan nasi goreng buatan Alexa sekarang.





******
Apa ini bisa di sebut kali ke-2 mereka ke pantai bersama? Bukankah 5 tahun yang lalu mereka pernah ke pantai?

Sekarang Axel dan Alexa sudah terlalu besar untuk bermain air, jadi mereka hanya duduk di pinggir pantai sambil memperhatikan ombak laut.

Hari mulai gelap sekarang, seharian ini mereka menghabiskan waktu bersama, tadi pagi mereka ke kebun binatang, lalu ke mall, dan saat sore baru mereka ke pantai agar tak terlalu panas.

Entah kenapa bayang-bayang saat mereka ke pantai 5 tahun yang lalu kembali terngiang di kepala Singto, dia mengabaikan Axel 'kan? Dan berakhir Axel pergi bersama Namtan sedangkan dia langsung pulang bersama Krist dan Alexa.

Rasa bersalah datang lagi menghantui Singto, Singto langsung memeluk Axel yang berada di sampingnya sehingga membuat Axel menatap Singto.

"Kenapa, pa?" Ucap Axel.

Psychopathic Obsession ✓Where stories live. Discover now