Krist keluar dari mobil mewahnya berjalan masuk ke dalam gedung. Ia memang sedang menghadiri pesta pernikahan salah satu rekan kerjanya di rumah sakit.
Krist mengedarkan pandangannya mencari keberadaan sang pemilik acara namun ia malah melihat singto yang berada tak jauh darinya. Kenapa singto bisa hadir di pesta pernikahan teman sesama dokter krist?
Krist melangkahkan kakinya berjalan menghampiri singto yang tengah bicara dengan teman-temannya. Krist bahkan lupa untuk menemui sang pemilik acara lebih dulu.
"Apa aku boleh duduk disini?" Ucap krist membuat singto dan teman-temannya menoleh ke arah krist.
"Silakan, dok" ucap salah satu teman singto, sejujurnya dia sedikit bingung, kenapa dokter krist tiba-tiba menghampiri mereka padahal mereka tak pernah kenal sebelumnya?
"Perkenalkan nama ku krist. Tolong jangan bicara formal pada ku, aku sedang tidak bekerja sekarang" ucap krist.
"Aku tay"
"Aku new" ucap teman singto satunya.
"Sing..." Gumam new sembari menyenggol lengan singto agar singto memperkenalkan dirinya.
"Aku sudah mengenal phi sing" ucap krist.
"Oh" ucap tay.
"Apa phi tak masalah aku bergabung bersama kalian? Aku datang sendiri ke sini dan aku bingung harus duduk bersama siapa, aku tak mengenal semua para tamu undangan yang hadir disini, karna tadi aku melihat phi jadi aku menghampiri phi" ucap krist pada singto.
"Ya, tak masalah. Tapi bukankah off juga bekerja di rumah sakit tempat kamu bekerja? Kalian pasti sudah saling kenal 'kan? Itu artinya off juga mengundang banyak temannya sesama dokter" Ucap singto.
Off adalah sang pemilik acara, sekarang adalah pesta pernikahan off.
"Oh, ya. Untuk dokter yang lain aku masih belum bertemu mereka. Apa phi keberatan aku disini?" Ucap krist.
"Aku, tidak. Maaf jika ucapan ku menyinggung mu" ucap singto.
Krist hanya tersenyum menanggapinya, walau sejujurnya ia sedikit tersinggung, singto seperti ingin mengusirnya, tapi krist tetap duduk bersama singto dan teman-temannya itu.
"Jadi bagaimana kalian bisa mengenal dokter off?" Tanya krist.
Mengingat off adalah seorang dokter bagaimana off bisa mengenal para pengusaha muda seperti tay dan singto?
"Off adalah sepupu ku, karna kami cukup dekat bahkan beberapa kali pernah pergi bersama jadi off juga mengenal singto, sedangkan new adalah sahabat suami off" ucap tay.
"Oh. Senang berkenalan dengan kalian, ku harap kita bisa berteman mulai sekarang" ucap krist.
"Aku juga senang berkenalan dengan dokter muda seperti mu" ucap tay.
"Kamu tahu aku?" Ucap krist.
"Ayolah siapa yang tak tahu kamu?" Ucap tay.
Krist terkekeh kecil mendengarnya, singto dan new hanya diam sejak tadi, singto bahkan seakan tak menganggap keberadaan krist di dekat mereka.
"Aku ingin menghampiri off dan gun dulu" ucap krist sembari beranjak dari duduknya, ia belum mengucapkan selamat pada rekan kerjanya itu.
"Ya, silakan" ucap new.
Krist berjalan pergi dari sana menghampiri off dan gun.
"Aku masih heran dengan krist, sejak kapan kalian saling kenal?" Tanya tay pada singto.
"Aku hanya tahu dia karna aku beberapa kali bertemu dia, pertama saat phi natt masuk rumah sakit, lalu setelah itu alexa diare dan dokter krist yang menanganinya" ucap singto.
YOU ARE READING
Psychopathic Obsession ✓
Fiksi PenggemarRasa ingin memiliki sangat besar membuat krist menjadi terobsesi dengan pria yang di cintainya, melakukan segala cara demi mendapatkan cinta singto tanpa sadar dengan apa yang di lakukannya justru menyakiti sang pujaan hati. Bisakah krist mendapatka...