Chapter 007 /// Tantangan

880 117 10
                                    

Hari libur yang sangat flat, skylar begitu bosan dengan kegiatannya dirumah. Sejujurnya sedari tadi ia mengajak sahabat baiknya untuk berjalan mengelilingi kota, hanya saja Gugun menolaknya dengan alasan tidak enak badan.

Namun saat skylar hendak menjenguk gugun, nampak gugun dengan sigap memberi spam chat "Gausah" untuk skylar. Skylar tau betul bahwa gugun masih butuh waktu sendiri untuk melupakan kejadian semalam.

"Huftt bosen banget sialan" Skylar membuang handphonenya ke sembarang arah, kemudian ia bersandar di sofa empuk miliknya sembari menggerogoh remote televisi.

Tidak menemukan acara yang bagus, dengan terpaksa skylar harus menonton spongebob.

Di sela sela tontonannya, terdengar dering handphone yang bergetar cepat dan mengeluarkan bunyi nyaring.

"Ck siapa lagi si yang nelpon" Skylar berjalan ke arah handphone yang ia buang di bawah meja dan dengan cepat ia mengangkat telfon dari nomor entah milik siapa.

"Halo, ini skylar kan?" Ujar lelaki dari balik telfon.

"Iya. kenapa jir, siapa ini" Jawab skylar yang sedikit panik karena berpikir itu adalah pinjol.

"Kiboy haha" Ah kiboy!, skylar ingat betul dengan nama dan orang itu.

"Oh kiboy, eh tapi lu dapet nomor gua darimana" Tanya skylar curiga.

"Dari aeron, tapi abis gua minta muka dia langsung jelek dah" Jawab kiboy santai.

!flashback¡

Seperti biasa, genk aexol berkumpul di markasnya sembari membakar jagung yang baru saja kairi beli.

Suasana yang sungguh ceria, terlebih lagi aeron yang memakan jatah kiboy.

"WAH ANJING RON, BUKANNYA LU UDAH MAKAN 2 YAK. NGAPA MAKAN 3 AMA SEKARANG" Ucap kiboy dengan nada tinggi dan kemudian ia berlutut dramatis.

"Hahahaha goblok, udah lu makan 1 jagung aja boy" Canda aeron melihat kiboy yang berlutut di depannya.

Seluruh anggota genk nampak menertawai aksi mereka berdua yang dianggap sangat menggelitik.

Aeron yang panik karena biasanya kiboy langsung membalas candaannya, sekarang kiboy malah menunduk sembari berdiam diri dengan posisi yang masih sama.

"Buset maap dah boy" Ucap aeron panik namun dirinya masih sempat tertawa.

"Yaudah gua mau maafin lu ron, asalkan.." Jawab kiboy gantung.

"Asalkan apa?" Aeron begitu bingung dengan apa yang diinginkan kiboy.

"Kasi nomornya skylar" Tunggu, skylar?. Anggota lain yang mendengarnya sontak ikut bingung dengan kiboy, apa yang ia inginkan dari ketua genk flechenko itu?

Di tengah kebingungan para anggota, nampak muka aeron yang tadinya ceria, sekarang berganti menjadi biasa saja dengan aura intimidasi yang kuat.

"Iya, nanti gua send whatsapp" Jawabnya singkat kemudian meninggalkan anggota genk nya.

!flashback off¡

"Ah muka itu orang mah emang jelek boy" Jawab skylar spontan

"Aeron mah ganteng sky haha, btw mau ga jalan bareng hari ini?" Ajak kiboy.

"Mau cokkk" Skylar excited, akhirnya ada teman yang bisa di ajak bepergian.

"Shareloct ya nanti gua jemput" Ucap kiboy sebelum mematikan telfonnya.

Rival ! (Aeron x Skylar)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang