FLASHBACK 05

4.1K 260 21
                                    

Semuanya berubah.

Sifat, prilaku, bahkan pemikiran, semuanya sudah berubah. Bahkan semuanya yang di awali dengan cinta dan kebahagiaan kini perlahan mulai berubah menjadi sebuah kebencian, juga dendam.

Mereka berdua sudah tidak memiliki hubugan apapun setelah kejadian waktu itu, kejadian dimana gadis itu di bungkam oleh lelaki pemaksa di sebuah ruangan. Gadis itu tertekan dengan sang lelaki karena lelaki itu kasar, pemaksa, berbahaya, mengerikan, dingin, tajam, dan datar. Namun sayangnya lelaki itu memiliki paras yang sangat tampan sampai-sampai semua gadis terpikat dan berani melakukan apapun hanya untuk mendapatkan lelaki bermarga Damian itu.

Lelaki bermarga Damian itu memiliki paras yang sangat tampan dan mempesona bak pangeran di dunia mimpi. Dan ia juga terpandang seperti seorang pangeran yang keluar dari dunia mimpi menuju dunia nyata.

Namun sangat disayangkan, pangeran yang pada umumnya bersifat baik hati dan lemah lembut itu nyatanya berbanding balik dengan lelaki itu, lelaki yang terpandang sebagai pangeran dengan sifat berbading terbalik.

Lelaki itu kasar, kejam, dingin, datar, manipulatif, pemaksa, berbahaya dan arogant.

Mengapa semua gadis terpikat dengan lelaki seperti itu, huh?!

Karena disisi lain, lelaki berparas tampan itu tidak melirik setiap gadis yang ditemuinya dimanapun, tidak tertarik untuk berhubungan dengan semua gadis yang mengaguminya, tidak mempermainkan gadis apalagi sampai melecehkannya.

Namun semua itu berubah setelah lelaki bernama Edgar Biantara Damian itu mengagumi seorang gadis cantik dengan segala kesempurnaan yang dimilikinya. Gadis itu membuatnya terpikat, membuatnya dapat merasakan cinta, membuat kehidupannya menjadi berwarna, dan juga membuat dirinya sangat bahagia.

Seiring waktu berjalan, Edgar semakin lama semakin mengagumi gadis bermarga Vearren itu. Edgar sangat ingin mengetahui gadis itu sampai ke sifat hingga perilakunya.

Gadis itu, Aline Gracevia Vearren.

Gadis yang begitu menarik dan memikat di mata seorang Edgar Biantara Damian.

Edgar terpesona dengan Aline.

Edgar ingin mengetahui Aline.

Edgar ingin menjalin hubungan dengan Aline.

Dan Edgar juga ingin hidup bersama dengan Aline, selamanya.

Lalu, tiba lah saat dimana mereka berdua dipertemukan secara tidak sengaja di sebuah ruangan. Edgar nampak cuek dan tidak peduli saat duduk bersampingan dengan Aline, tetapi sebenarnya Edgar sangat ingin dekat dengan Aline. Namun mengingat kembali rencananya, Edgar mengurungkan niatnya untuk menyapa Aline terlebih dulu dan membiarkan Aline yang menyapanya.

Sebelum mereka berdua bertemu di sebuah ruangan dan duduk bersampingan, Edgar telah mengetahui semua data Aline. Mulai dari nama, alamat apart, teman-temannya, akun sosial medianya, nomornya, segala ukuran pakaiannya, barang yang disukainya, warna yang disukainya, makanan dan minuman yang disukai dan di jauhi atau alergi, sifatnya, perilakunya, cara bicaranya, bahkan gerak-geriknya yang selalu ia awasi melalui kamera pengintai yang ia pasang di berbagai sudut ruangan apartemen secara diam-diam agar ia bisa tau apa yang gadis itu lakukan.

Edgar mendapatkan pemandangan lebih, yang dimana pemandangan itu sendiri adalah melihat tubuh Aline yang berada di dalam keadaan telanjang. Itu adalah awal mula dimana rasa cinta berlebih Edgar terhadap Aline mulai meningkat, disertai dengan nafsu yang semakin hari semakin membesar.

Edgar tau ini gila, tapi kegilaan inilah yang membuat Edgar semakin mencintai Aline dengan sepenuh hati.

Aline yang malang.

THE OBSESSED EX Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang