OBSESSED EX 39

2.4K 175 19
                                    

Di tengah ruangan yang dipenuhi cahaya lembut, seorang lelaki terbangun dari tidurnya yang panjang. Wajahnya masih tampak lemah, kulitnya pucat, tetapi ada kilau baru di matanya, seolah-olah hidupnya kini bersemangat kembali.

Setelah berminggu-minggu terbaring di ranjang, ia merasakan setiap detak jantungnya yang kuat dan penuh arti. Napasnya, yang dulunya tersengal-sengal, kini mengalir lebih lancar, memberi kekuatan baru. Dia memandang sekeliling, menyadari betapa berartinya dunia yang pernah ia anggap sepele. Setiap suara-desir angin, tawa anak-anak di luar, bahkan detak jam terasa begitu berharga.

Ketika ia mencoba berdiri, tubuhnya bergetar, namun ada tekad yang menguatkan langkahnya. Dalam pandangannya, ada rasa syukur yang mendalam. Ia baru saja diberikan kesempatan kedua. Kini, ia bertekad untuk menjalani hidupnya dengan cara yang berbeda, menghargai setiap momen, dan mengubah sisa waktunya menjadi lebih berarti. Dalam hatinya, ia tahu bahwa perjalanan ini baru saja dimulai.

Dalam perjalanan cinta, ada saatnya di mana perasaan yang dulunya membara mulai memudar. Rasa cinta yang teramat dalam kepada seorang perempuan yang sangat ia cintai kini seolah menghilang, seperti embun yang menguap saat matahari terbit. Ia merasakan betapa perlahan-lahan hati yang dulunya dipenuhi oleh cinta dan harapan kini mulai hampa.

Mungkin, ia sudah tiba di titik di mana realitas mengajaknya untuk menerima bahwa hubungan ini tidak lagi membawa kebahagiaan yang diharapkan.

Dengan penuh kesadaran, ia mulai merelakan sang pujaan hati. Ada rasa sedih yang menyelimuti, tetapi di balik itu semua, terdapat ketenangan yang aneh. Ia menyadari bahwa cinta yang tulus tak selalu berarti bersatu dan terkadang, melepaskan adalah tindakan paling berani yang bisa dilakukan.

Ia mengingat momen-momen indah yang pernah ada, tawa, dan harapan, namun kini semua itu terasa seperti kenangan yang indah, tetapi harus disimpan dalam lemari hati, menunggu untuk dikenang tanpa rasa sakit.

Ketika ia berusaha melangkah maju, setiap langkah terasa berat namun perlu. Dalam proses ini, ia mulai mengenali diri sendiri lebih dalam, mencari kebahagiaan yang mungkin selama ini tertinggal.

Dengan penuh harapan, ia menatap masa depan yang baru. Bukan berarti ia melupakan cinta yang pernah ada, tetapi ia memilih untuk tidak membiarkan kenangan itu membelenggu langkahnya. Ia bertekad untuk menemukan kembali kebahagiaan-entah itu dalam bentuk cinta baru atau dalam menemukan passion yang selama ini terabaikan.

Proses melepaskan ini adalah perjalanan yang penuh pelajaran. Ia belajar bahwa cinta bukan hanya tentang memiliki, tetapi juga tentang memberi dan menerima kebahagiaan, baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain. Dalam hati, ia menyimpan harapan bahwa kelak, ketika waktunya tepat, cinta yang baru akan hadir, membawa kehangatan dan kebahagiaan yang lebih besar dari yang pernah ia kenal.

Setelah melewati masa-masa sulit, Edgar akhirnya mendapati bahwa kondisi fisiknya telah pulih. Ia merasa lebih kuat, meski bayang-bayang kekecewaan masih menghantuinya. Merasa siap untuk kembali ke kehidupan normal, ia memutuskan untuk pulang ke rumahnya sendiri, tanpa bantuan siapa pun.

Saat ia melangkah keluar dari rumah sakit, udara segar menyambutnya. Langit tampak cerah, seolah mencerminkan harapan yang perlahan mulai tumbuh dalam dirinya. Meski langkahnya mantap, ada rasa hampa yang menyertai, mengingat betapa berbeda hidupnya kini dibandingkan sebelum semua ini terjadi. Ia tahu bahwa pulang ke rumah bukan hanya tentang kembali ke tempat fisik, tetapi juga tentang menghadapi kenyataan baru yang harus diterima.

Dengan setiap langkah, Edgar merasakan campuran antara kebebasan dan kesendirian. Ia merindukan kehadiran seseorang di sampingnya, tetapi di sisi lain, ia merasa perlu untuk melakukan ini sendiri, sebagai bentuk pembuktian kepada dirinya bahwa ia bisa. Ada sesuatu yang membebaskan dalam menjelajahi jalan-jalan yang sudah dikenal tanpa ketergantungan pada orang lain.

THE OBSESSED EX Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang