𝑷𝒂𝒚 𝑩𝒆𝒇𝒐𝒓𝒆 𝑷𝑶

1K 28 10
                                    

Siapa yang nunggu PO nya??

Eitssss tapi ada yang lebih menarik dari pada nungguin PO.

Apatuh???

Sini-sini aku kasih tahu!

"Pay Before PO"

Q : Apasih "Pay Before PO" itu?

A : Jadi, "Pay Before PO" adalah pembelian yang dilakukan sebelum PO dibuka.

Q : Bedanya apa sama PO?

A : Point nya adalah harga lebih murah. Namun selain harga lebih murah dibanding PO dan harga normal, "Pay Before PO" ini juga dapat diskon ongkir 50% maksimal 20k (bagi yang beli paket rumah). Selain itu, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher yang bisa ditukar dengan ticket konser PANAROMA (bagi pembeli paket rumah)

Q : Kenapa official penerbit tidak up "Pay Before PO"?

A : karena kalau official penerbit sudah up, itu berarti penjualannya tidak hanya pada pembaca di WP saja, tetapi sudah mencakup pembaca umum yang mungkin belum pernah membaca di WP. Sedangkan "Pay Before PO" ini harganya lebih murah dari harga PO karena aku as author yang memberikan diskon sendiri. Jadi aku hanya memberikan diskon untuk beberapa eksemplar saja. Bagi yang sudah beli atau yang baru mau beli "Pay Before PO" tolong saat official penerbit up flayer PO nanti jangan pamer kalau kalian dapat harga lebih murah ya... nanti aku bisa diserbu banyak orang, yang udah dapat harga "Pay Before PO" cukup bersyukur dan tertawa dalam hati😭

Q : Gimana cara ordernya?

A : Isi format (Nama, Alamat, kode pos, nomor WA) kirim ke 082137781401. Tanyakan harga paket, lalu pilih. Setelah memilih, tunggu admin cek ongkir, setelah ditotal, kalian bisa langsung payment, dan tunggu novel ready.

Q : Aku sudah order tapi kok lama banget?

A : Untuk menghasilkan buku yang bagus, aku melakukan beberapa kali perbaikan, sehingga proses editing dan terbit jadi molor. Awalnya aku juga nggak kepikiran buat masukin rekaman suara Gia dan Biru di dalam novel, tapi sepertinya akan jauh lebih menarik jika setiap adegan telepon kalian bisa sambil mendengar suara Gia dan Biru, biar berasa real. Ditambah lagi, aku mengupayakan buku ini banyak ilustrasinya biar enak dibaca, dan ilustrasinya masih dalam proses.

Yang sudah pernah beli CUKUP dan ELEANOR pasti mereka paham karena mereka ikutan PO juga sangat lama. Tapi hasilnya memuaskan. Kalian bisa cek beberapa review buku ELEANOR dari para bookstagram di IG Goresan Cerita. Alhamdulillah responnya sangat baik, terlebih kedua novel yang sudah terbit sebelumnya juga memiliki sketsa dan ilustrasi, apalagi ELEANOR. Dimana semua ilustrasinya berwarna.

Nah aku pengen, uang yang sudah kalian keluarkan buat beli "Rumah untuk Biru" itu terbayar dengan karya yang bagus dan memuaskan.

Jadi aku harap bagi yang ikut "Pay Before PO" atau pun yang ikut PO nanti nya, sudah paham ya...

Aku pastikan lamanya kalian menunggu akan terbayarkan dengan karya yang indah.

Bantu doa aja, semoga ilustratornya bisa menyelesaikan iluatrasi secepatnya. Selain itu, semoga editing dari tim penerbit bisa cepat dan antrean dengan penulis lain tidak banyak. Sehingga karya ini secepatnya bisa kalian peluk.

Mohon untuk dibaca sampai selesai ya...

With love
Fara Ramadhani
(Goresan Cerita)

𝑹𝒖𝒎𝒂𝒉 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝑩𝒊𝒓𝒖 [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang