tiga puluh dua

54 6 22
                                    

Seminggu setelah Sheila mulai membaik, suasana di rumahnya terasa lebih hangat dan penuh harapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seminggu setelah Sheila mulai membaik, suasana di rumahnya terasa lebih hangat dan penuh harapan. Hari ini adalah ulang tahunnya. Kehadiran orang-orang terdekat membuatnya terasa istimewa. Orang tuanya yang baru saja kembali dari Australia pun ikut hadir, berusaha mendukung Sheila di momen spesial ini setelah melewati masa sulit.

Sheila duduk di ruang tamu yang telah dihias dengan sederhana namun penuh kehangatan.

Dekorasi warna pastel menghiasi ruangan, dan di meja ada kue ulang tahun kecil, dengan lilin yang siap ditiup.

(pinterest)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(pinterest)

Senyum kecil muncul di wajahnya ketika melihat sekeliling. Ia tak menyangka kini dikelilingi oleh orang-orang yang peduli.

Elina dan Arsen tiba lebih awal, membawa hadiah kecil dan pelukan hangat.

“Selamat ulang tahun, Sheila. Semoga ini jadi awal baru buat kamu melanjutkan hidup dengan baik,” ucap Elina sambil tersenyum lembut.

Arsen, yang berdiri di samping Elina, tersenyum hangat. “Happy birthday, Sheila. Semoga tahun ini membawa banyak kebahagiaan buat kamu.”

Sheila balas tersenyum, kali ini perasaannya lebih ringan melihat sepasang kasih itu bersama. "Makasih, kalian udah datang ke sini."

Tak lama kemudian, Deffan datang. Dengan senyum manisnya, ia menyerahkan kotak kecil sebagai hadiah.

“Happy birthday, Sheila. Semoga semua yang lo harapkan bisa tercapai,” katanya sambil memberikan Sheila pelukan singkat.

Sheila tersenyum, merasa nyaman dengan kehadiran Deffan yang selalu mendukungnya di saat-saat sulit.

Tak hanya mereka, Sheila juga mengundang teman-teman Arsen, Lintang dan Rendy, yang tiba beberapa saat kemudian. Keduanya ikut memberikan selamat dan bergabung dalam perayaan kecil itu.

“Happy birthday, Sheila! Udah lama nggak ketemu, dan senang banget bisa lihat lo baik-baik aja,” kata Lintang dengan senyum lebar.

Teman-teman Elina, Tiara dan Fara, juga hadir. Mereka sudah mengetahui bahwa hubungan Elina dan Sheila kini lebih baik, dan mereka juga turut senang melihat suasana yang jauh lebih harmonis.

Saudade: Jejak RinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang