Welcome Back!!
Siap-siap!!
ada kupu-kupu menari dalam perut mu bep😌Sadar ga kalian BAB 43 itu dikit😂aku yang nulis malah ga sadar weh wkwkwk.
OIA BTW TGL 5 BESOK ADA YANG ULTAH YAH🎊
Pas banget moment nya sumpah😂.Nah yang sekarang.
VOTE ajah dulu ga sie!!•••
Aling terdiam dalam lamunan nya, terlihat jika saat ini dia duduk menyandar pada sofa single hitam dalam kamar nya, rumah nya, paviliun milik nya, hari demi hari dia lalui dengan tekanan yang setiap waktu menyerang pikiran nya.
Setelah perbincangan terakhir dengan Sean pagi tadi, sejenak dia berpikir bagaimana membuat Riyu kembali ke dimensi waktu bersama nya, dan Sean, apakah dia pun harus membawa nya ikut serta kembali ke dunia milik Aliang yang saat ini berharap kedatangan mereka.
Ribuan puzzle yang hampir dua tahun ini memenuhi kehidupan nya membuat dia semakin menjauh dari kehidupan normal nya, Aling semakin larut dengan cara nya memikirkan untuk kembali ke dimensi Aliang.
Sejak Riyu menyentuh perhiasan yang melingkar di leher nya sejak saat itu hampir setiap malam kilasan ingatan Aliang selalu menyerang nya, seolah tidak sabar untuk segera membawa nya kembali ke dunia milik mereka.
Bagaimana caraku kesana bodoh!!! umpat nya dengan kedua tangan mencengkram kuat leher nya, tepat nya perhiasan yang melingkar pada leher nya.
Lalu, dalam diam nya kini dia sandarkan tubuh dan kepala nya diatas sofa hitam itu, sehingga saat ini kepalanya sepenuhnya mendongak memandangi langit-langit diatas nya, dia pejamkan kedua matanya perlahan dan sedetik kemudian dia bangkit.
Seperti seorang yang menemukan jakpot nya, dia meraih ipad hitam nya dari atas meja belajar, dia buka nya tanpa sabar lalu tangan nya sibuk menjelajah setiap file di dalam nya.
"Dapat!!." seru nya ketika dia menemukan bagaimana cara nya kembali ke dimensi waktu.
Come back with me, Dad.
•••
Sedangkan di tempat lain duduk lah dengan santai namun terlihat rona wajah ketegangan di kedua wajah mereka, dua orang tua yang sedang mengamati secara seksama sebuah kabar yang saat ini terlihat dari layar besar di depan mata keduanya.
Sebuah berita dimana tentang kepulangan sosok ternama di bidang kesehatan karena memiliki banyak nya rumah sakit ternama di negara Jerman dan sosok tersebut berkewarganegaraan China itu adalah Xiao Ruan, sang anak angkat mereka.
"Sepertinya Riyu sudah tahu dia kembali bukan?." ucap sosok pria bernama Huang An, Ayah Sean kepada istri nya yang saat ini hendak beranjak dari depan layar tv di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Time Traveler || #Yizhan #Boxiao||BJYX💚❤️
ФанфикLangsung gas baca!! WARNING ❌ THIS STORY ABOUT BxB, So Please Go away kalau kalian tidak suka. Terimakasih ❤️ Seluruh karya dan picture pada story original editing by author. realme1107