Welcome Back.
KALIAN MASIH SETIA KAN WALAUPUN PART YIZHAN PANJANG SYEKALI😂
Aku pun ga sangka ternyata BAB nya panjang sekali😎
Tapi terimakasih support kalian baik melalui VOTE, Komen Wp or tiktok dan like & share nya.
Oia today aku up 2 BAB sekaligus yah, besok ga janji bisa up, ada hal yang harus aku urus sampai malam😙
Lope Sekebon Plum 💋💋
•••
Huan Li duduk dengan tegap nya di kursi kebesaran nya, kedua tangan nya menekan keras kening nya yang sedikit nyeri karena ulah Riyu, saudara gila nya itu, sejak kemunculannya kembali ke perusahaan sudah dia duga jika terjadi masalah serius yang memaksa anak nakal itu kembali memimpin perusahaan Madam.
Huan Li adalah penasihat bagi perusahaan yang saat ini Riyu pimpin, walaupun mereka berdua terlihat tidak akur karena Riyu adalah anak pemberontak sedangkan dirinya adalah anak yang patuh dan taat.
Kehidupan nya selama ini selalu di ganggu dengan masalah yang Riyu timbulkan selama dirinya memegang kendali perusahaan hingga puncak nya Riyu memaksa kabur dari aturan Madam dan memilih tinggal dengan pria cantik nya, Sean.
Jika saja saat itu Riyu tidak bodoh karena terpesona dengan paras Sean, mungkin semua itu tidak akan memancing Ruan untuk menyelidiki latar belakang nya sehingga Ruan sempat memiliki andil di perusahaan Madam kala itu, walaupun Madam sudah mendepak Ruan secara tidak hormat namun Yuan yakin masih ada kaki tangan nya di dalam perusahaan yang belum terungkap hingga saat ini.
Diliriknya arloji yang melingkar diatas lengan nya, waktu menunjukkan pukul 16:00 sepertinya hari ini terasa sangat melelahkan karena kedatangan Ruan sosok pria yang sangat di benci oleh keluarga Zang itu.
Yuan beranjak dari duduk nya berjalan menuju pintu ruangan dan bersiap untuk kembali ke kediaman nya, namun belum juga sampai kaki nya melangkah menuju pintu dia dikagetkan dengan dering ponsel yang saat ini berada di genggaman tangan kanan nya, diliriknya selintas nama yang muncul pada layar ponsel nya saat ini.
Crazy Calling
"Jika tidak penting aku akan langsung mematikan nya." jawab nya pada panggilan telpon nya saat ini.
"Tidak usah merajuk, bagaimana jika dengan segelas wine?." jawab Riyu santai.
"Tidak tertarik." jawab nya malas, lalu dia kembali melangkah kan kaki nya menuju luar ruangan.
"Hari ini Donghai kembali dari Jepang, bagaimana jika kau menemaniku ke bandara." ucap nya tanpa menyerah.
Terdengar tarikan nafas panjang dari sisi Yuan, yang membuat Riyu yakin saat ini Yuan tidak akan menolak ajakannya.
"Kau dimana?." jawab nya pasrah.
Senyum smrik kini terukir pada wajah tampan Riyu, dia sudah menduga sebenci apapun Yuan padanya dia tidak benar-benar akan menyakiti nya, dan lagi, nama Donghai menjadi senjata utama nya untuk membuat Yuan keluar dari gua persembunyiannya.
"Keluar kantor sekarang, aku tepat di depan mu." jawab nya ketika saat ini dia sudah berada di dalam mobil Porsche hitam miliknya yang sudah terparkir di depan loby perusahaan miliknya.
•••
Gelap nya malam menemani langkah demi langkah perjalanan Sean saat ini, tubuh nya terasa lelah sepertinya dia benar-benar membutuhkan kasur saat ini juga, tapi gemerlap nya lampu kota menyadarkan nya jika masih ada satu tempat yang harus dia kunjungi sebelum akhirnya dia kembali ke apartment.
Changmin yang menyadari jika aktor tampan nya itu sedang dalam suasana hati yang tidak baik mencoba menghiburnya, namun seperti nya usaha Changmin sia-sia karena saat ini Sean di sibukkan dengan ponsel pintar nya.
Sepanjang perjalanan hanya ada kesunyian dan suara musik yang bahkan terdengar seperti hembusan angin lalu karena Sean yang meminta untuk tidak seorang pun menganggu nya saat ini karena dia sedang asik dengan novel versi pdf yang Aling kirimkan sejam yang lalu melalui percakapan pesan mereka.
Walaupun dirinya sudah hampir sepuluh kali membaca novel versi cetakan buku, namun dirinya masih tidak puas, dia meminta secara pribadi agar Aling mau mengirimkan nya versi pdf untuk dia baca kembali di sela waktu luang nya tanpa harus membawa versi buku nya kemana-mana.
Ada hal yang menarik bagi dirinya, beberapa part yang terkadang membuat dirinya sejenak berfikir karena seolah isi dalam novel yang ditawarkan untuk Riyu yang Aling tuangkan versi buku 1 nya itu sedikit banyak menceritakan tentang kehidupan pribadi Aling, salah satu nya adalah kecelakaan yang menimpa Aling dan juga kedua orang tua nya dua tahun lalu.
Namun mengapa Aling membuat akhir kisah nya seolah sangat pedih, karena sampai saat ini sang tokoh utama (dalam novel) masih menunggu kedatangan anak dan juga suami nya, bahkan akhir cerita nya pun seolah sang penulis berharap jika dirinya mampu kembali ke masa lalu, memutar kembali waktu hingga kedua orang tua nya mampu kembali pada nya.
Sean semakin mengulik ingatan nya tentang latar belakang Aling yang sempat dia dengar dari Paman Lie, dia mencoba mencari benang merah dari novel yang Aling tulis kan, setiap part seolah benar-benar menggambarkan keseharian Aling pasca kecelakaan nya dua tahun silam, lalu, benarkah Aling mampu melihat masa lalu?
Aku akan berhenti jika aku tidak menemukan mu.
Aku akan melaju secepat kilat jika itu dirimu.
Aku akan sangat tamak ketika dunia ku kembali padaku.
Namun, aku akan siap kau musnahkan jika aku tak mampu membawa nya kembali padamu.To Be Continue season 2
Berulang kali Sean membaca bait terakhir yang memang khusus Aling tulis dengan cetakan tangan nya yang terletak pada bagian belakang lembaran pdf milik Aling.
Seingat nya dia akan melanjutkan cetakan novel ke dua nya jika dia benar-benar menemukan nya, lalu, apa yang di maksud dengan menemukan? lalu, siapa itu mereka?
•••
Terimakasih.
Ga usah protes kenapa part nya sedikit, aku yang nulis ajah kaget lah ko dikit amat😂 makanya aku kepikiran untuk upload 2 BAB sekaligus tanpa edit ulang, cape edit shay hahaha canda!!Vote!!! Jagan lupa.
Kalian aku bikin santai dulu lah yah sebelum kita back to realita😎😙Author realme1107
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Time Traveler || #Yizhan #Boxiao||BJYX💚❤️
FanficLangsung gas baca!! WARNING ❌ THIS STORY ABOUT BxB, So Please Go away kalau kalian tidak suka. Terimakasih ❤️ Seluruh karya dan picture pada story original editing by author. realme1107