♦️ Warning story about BxB♦️
• Happy Reading •Tiongkok 2019.
Terlihat langkah goyah seorang pria dengan tinggi badan 190cm, memiliki hidung yang mancung bak perosotan, kulit wajah nya semulus porselin dengan garis wajah sempurna dengan rahang nya tegas dan kokoh.
Sang pria menjinjing erat helm berwarna hijau lekat di tangan kanan nya yang bertuliskan tracker85.
Langkah nya tertatih, dan perlahan mendekati sang regu penyelamat, kedua matanya samar-samar ketika memandangi area track balap di depan nya.
Raut wajah nya penuh kemarahan ketika dia membalikkan tubuh nya dan melihat sosok lain yang terkapar bersama dengan motor besar nya menunggu di selamat kan, Sial!! lain kali akan ku balas, gumam nya.
Selang sekian menit raut wajah yang awalnya penuh kemarahan mampu ia redam ketika bidikan kamera memfokuskan arah pada wajah nya yang saat ini sudah terekpost karena dengan kasar nya ia melepas paksa pelindung wajah dan membuang sembarang ke tepian track balap yang tandus dan sangat menyilaukan mata.
Pria itu terdiam sejenak menunggu regu penyelamat lainya mendekat, dia sedikit melonggarkan sleting bagian atas pakaian yang ia kenakan, sarung tangan sebagai pelindung ditarik nya paksa dari kedua tangan nya.
Wajah nya terlihat meringis karena ternyata kaki nya terluka, jika di lihat dari robekan yang di hasilkan sudah pasti luka itu sangat dalam dan menyisakan goresan sepanjang ibu jari. Maaf, sepertinya kali ini aku terluka. gumamnya.
Berita akan insiden jatuh nya sang pria di lap terakhir benar-benar membuat publik gempar, bagaimana tidak, pria yang bertubuh atletis itu yang saat ini sedang berjalan menuju team nya adalah sosok pria dengan segudang profesi dan prestasi.
Dia bukan hanya profesional racer, dia juga seorang aktor, penyanyi dan dancer, di usia nya yang terbilang masih muda yaitu 21 tahun prestasi yang ia miliki bisa di sandingkan dengan para senior nya, pria itu terkenal dengan nama panggungnya, Riyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Time Traveler || #Yizhan #Boxiao||BJYX💚❤️
FanficLangsung gas baca!! WARNING ❌ THIS STORY ABOUT BxB, So Please Go away kalau kalian tidak suka. Terimakasih ❤️ Seluruh karya dan picture pada story original editing by author. realme1107