BAB 31

595 74 8
                                    

Welcome Back.

Oia akhir-akhir ini real life aku sibuk syekali, untuk edit dan upload ke Wp agak nguras otak emosi jiwa raga 🤣 jadi mungkin aku sesekali akan up 2 BAB sekaligus 💅

•••

Oia aku ingatkan yah BAB flashback ini adalah kilasan ingatan masa lalu Aling selama jiwa nya di tarik ke dimensi waktu ketika dirinya menjadi sosok Aliang, so be smart reading ketika tiba-tiba aku bawa kalian back to masa depan💋

GAS BACA, VOTE!!!
Be smart reading please 💚

GAS BACA, VOTE!!!Be smart reading please 💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Pak tua, kenapa kau tidak menyambut ku seperti biasanya." ucap Dewi Surga ketika dia sudah berada di bawah ranting pohon Plum tua.

Sambutan pertama yang diterima oleh sang Dewi saat ini, ketika aroma yang dikeluarkan Plum tua menusuk indra penciumannya, menyapu lembut wajah nya dan kini tubuh nya terasa sangat ringan dan hangat.

"Dewi, ada apa kau mencari ku." jawab nya dengan nada terdengar tak acuk, "bukan kah kemarin malam aku sudah banyak cerita pada mu." tambah nya.

"Tunggu! ada ada dengan nada bicara mu."

Obrolan Plum tua dan sang Dewi kali ini berlangsung cukup lama, sehingga membuat paras sang Dewi yang awal nya sangat penasaran dengan kehadiran A Liang dalam kehidupan nya saat ini dan juga sihir Dewa Iblis yang berada pada tubuh A Liang membuat sang Dewi tertegun.

Wajah nya semakin membeku, pucat pasi dengan beberapa kali dia menelan halus saliva nya, menyeka keringat dingin yang turun melewati kening dan wajah cantik nya bahkan tanpa sadar sang dewi mengigit bibir bawah nya hingga terlihat kemerahan.

Fakta yang dia dapat saat ini terasa sangat mencekik, walaupun dia menyadari bahwa tidak seharusnya tubuh nya di sentuh oleh siapapun ketika teratai itu akan keluar dari tubuh nya terutama jika ada jejak sihir iblis yang kuat yang menyentuh nya maka, semua itu akan menjadi bencana bagi kedua kubu yang sangat di takutkan oleh sang Jendral Iblis, Ayah nya.

Teratai itu atau saat ini bernama Aliang sudah mengklaim bahwa Dewa Iblis adalah sosok Ayah nya sebelum dia berhasil keluar dari tubuh Dewi Surga sepenuhnya, karena ketika tubuh sang Dewi sedang berkembang atau sedang mengeluarkan sosok Aliang sentuhan lembut Dewa Iblis menembus hingga relung jiwa A Liang membuat nya ingin keluar dengan segera dan bertemu siapa sosok yang mampu menenangkan nya dan juga sang Dewi hingga perasaan hangat mengalir dalam jiwa mereka.

Larangan yang di ramalkan sang Jendral Iblis saat itu, ketika akhirnya Dewi Surga mampu mengeluarkan salah satu jiwa dalam darah nya, tubuh nya tidak di ijinkan di sentuh sihir apapun terutama jiwa iblis.

Karena tidak ada yang mengetahui sosok siapakah yang akan keluar dari tubuh Dewi Surga, dan untuk itu sang Jendral Iblis membuat kan perisai pelindung untuk kediaman Dewi Surga yang hanya bisa di buka oleh sang Dewi agar tidak ada orang lain di luar kubu khayangan yang memaksa masuk ketika waktu nya Dewi Surga mengeluarkan sosok jiwa dalam dirinya.

Queen Time Traveler || #Yizhan #Boxiao||BJYX💚❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang