Welcome Back.
Eh, pacaran lagi yuk😌
Udah siapin belum kado nya? ada yang mau melahirkan 😌.Masih flashback yah be smart reading please.
VOTE WOI. MAKSA!! 💋
•••
"Lalu?." jawab nya dengan suara berat nya
"Lalu kau bilang!! lalu bersiap lah kau akan menjadi seorang Ayah karena sudah lancang menyentuh tubuh ku." jawab nya dengan muka masam melirik kearah Dewa Iblis yang masih saja memperlihatkan wajah beku nya.
"-"
Kenapa harus ada dia di saat yang tak terduga, pasti tidak akan terjadi apa-apa bukan? Plum tua itu pasti berbohong seperti dulu ketika dia berbohong jika aku adalah jelmaan hantu monyet karena sering nya aku bergantung di ranting pohonnya yang sudah rapuh.
Dewa Iblis tak mengindahkan perkataan dari mulut pedas sang Dewi, dia hanya menggeleng kan kepala nya jengah, namun tak lama suhu tubuh Dewi Surga semakin membeku, rasa khawatir saat ini menyelimuti hati nya, harus kah dia melakukan nya. pikir sang Dewa kali ini.
Melihat wajah dan bibir sang Dewi yang perlahan membiru hingga nafas nya ber embun akhirnya Dewa Iblis berani kan diri untuk mendekat kearah sang Dewi Surga duduk, memberikan nya mantel tebal yang ia kenakan ketika Dewi Surga masih fokus dengan meditasi nya, namun sadar akan tubuh Dewa Iblis yang saat ini menyalurkan energi pada tubuh nya dari arah belakang tak disangka hal itu sedikit membuat suasana hati sang Dewi menjadi lebih tenang, suhu tubuh nya perlahan menghangat.
Rasa nya lebih hangat, ah tidak, seperti nya dia menyukai sentuhan sang Iblis ini, sial!! kenapa dia semakin berani menyentuh tubuh ku tanpa ijin. batin nya berucap dengan iris mata nya tajam melirik kearah Dewa Iblis duduk dengan kedua matanya terlihat terpejam.
"Dia akan keluar." ucap Dewi Surga dengan suara lirih nya ketika dia menyadari tatapan nya pada sang Dewa Iblis membuat perut nya meronta sangat kuat.
Jika yang keluar ternyata seorang bayi, aku pastikan Plum tua akan ku tebas batang rapuh nya itu karena sudah berani mengolok-olok sosok Dewi. batin nya berucap dengan nafas nya yang terputus-putus.
"Aku tidak melihat apa-apa." jawab nya singkat dengan perlahan kedua matanya terbuka sempurna, dan saat ini kedua mata nya bertukar pandang dengan sang Dewi Surga.
"Sialan. aku merasakan nya, energi mu membuat tubuh dan perut ku menghangat seperti nya dalam diriku tidak berontak, dia menyukai nya." ucap nya penuh ekspresi menggemaskan layaknnya seorang gadis manja pada pasangan nya.
"Hentikan."
"Apa?." tanya Dewi Surga heran, dengan kedua mata nya membelalak kearah nya.
"Tidak apa-apa." jawab nya.
Cahaya terang yang menyelimuti Kubu Khayangan kini perlahan mulai meredup, membuktikan jika saat ini perisai telah kembali tertutup rapat, dan tak lama setelah nya tubuh sang Dewi Surga mengeluarkan sinar terang dalam perut nya.
Sinar itu dengan perlahan membuat kedua tangan nya ia ulurkan ke depan tubuh nya untuk bersiap menerima apapun yang keluar dari dalam tubuh nya.
Jika pun sosok cahaya itu ternyata seorang bayi seperti nya tidak mungkin keluar begitu saja, lalu kini iris matanya melirik kearah Dewa Iblis yang masih berada di belakang tubuh nya.
Dilihat nya lekat, paras tampan sang Dewa yang terlihat kedua matanya terpejam dan tangan kanan nya menyalurkan energi hangat pada tubuh nya dan entah sang Dewa menyadari atau tidak posisi mereka saat ini seolah Dewa Iblis mendekap tubuh sang Dewi dari arah belakang . (sebentar author bayangin dulu😭 ).
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Time Traveler || #Yizhan #Boxiao||BJYX💚❤️
FanficLangsung gas baca!! WARNING ❌ THIS STORY ABOUT BxB, So Please Go away kalau kalian tidak suka. Terimakasih ❤️ Seluruh karya dan picture pada story original editing by author. realme1107