Welcome Back
Tenang belum Final 😉
Happy Reading.•••
Congfrensi Pers 2023
Hiruk pikuk ruang pers yang dihadiri puluhan media memenuhi ruangan, sejak proses syuting selesai segala editing, dan beberapa pekerjaan guna tercapainya sebuah drama telah selesai dilakukan, sang sutradara yang sangat percaya diri itu tak lepas mengukirkan senyum nya sepanjang acara berlangsung, bagaimana tidak, drama masih dalam produksi dirinya sudah mendapatkan puluhan kali panggilan yang menanyakan tentang kebenaran sang aktor utama dalam drama nya kali ini, bahkan rating nya pun selalu menjadi yang teratas dalam pencarian di situs online baik di negara nya maupun skala internasionl.
Dan kali ini demi tercapainya kepuasan sang penggemar yang telah menantikan drama nya sang sutradara dan beberapa petinggi dibelakang nya menggaet perusahaan film dari negara Taiwan dan Bangkok guna menyelipkan satu adegan yang akan melancarkan peluncuran drama nya kali ini
Karena tidak dapat dipungkiri jika kali ini sang sutradara untuk pertama kalinya membuat sebuah drama dari karya novel boy love yang dituliskan oleh Aling dengan novel nya yang booming hingga proses produksi drama dibuat rating novel nya di situs online dan juga karya cetaknya setia menduduki peringkat pertama situs pencarian di negaranya dan peringkat kedua skala internasional.
Para petinggi dan juga sutradara dan produser drama sebisa mungkin menyelipkan satu atau dua adegan romansa tipis di dalam nya tanpa tindakan berlebih karena biar bagaimanapun image sang aktor utama pun menjadi pertimbangannya jika harus melakukan keseluruhan adegan romansa yang tertulis di dalam novel aslinya.
Walaupun respon penggemar sangat ingin drama yang dimainkan sesuai dengan novel aslinya namun tak sedikit penggemar yang setuju akan adanya romansa tipis namun tanpa menghilangkan kesan kedekatan diantara kedua pemain utama nya.
Tak dapat dipungkiri, bocoran akan sosok Riyu dan Sean yang akan menjadi lakon untuk drama tersebut sangat dinanti kehadiran nya di hadapan publik yang semakin menambah keramaian tempat berlangsung, seharusnya lokasi konferensi pers hanya dihadiri para awak media, namun sepertinya penggemar sang aktor yang berperan dalam drama sangat antusias hingga mereka pun ikut meramaikan acara walaupun hanya diluar pagar pembatas lokasi digelar, Aling ikut hadir namun tidak ikut bergabung bersama para pemain dan kru diatas panggung sana.
Aling duduk di bangku barisan paling depan ditemani sosok Madam dan juga dua orang pengawal mereka, rona bahagia terpancar dari wajah Aling, sejak dirinya tak sadarkan diri sehingga membuat Riyu segera menyudahi acara nya di Shanghai dan juga sikap spontan Sean yang secara langsung mengatakan jika dirinya adalah sosok anak nya, sang Madam kini menjadi ekstra ketat menjaga Aling agar paras nya tak menjadi incaran awak media yang haus akan klarifikasi.
Riyu menyadari sesaat ketika saat itu dirinya telah tiba di mension, dia melihat bagaimana sorot mata Aling kebingungan menatap kearah nya dan juga Sean, sorot mata yang baginya tak asing itu kini telah kembali pada pemilik nya.
Saat itu Riyu mencoba mencari tahu tentang kejadian sebenarnya bagaimana bisa Aling tak sadarkan diri dan satu pengawal nya pun sampai tak mampu menjawab dan mengingat kejadian sebenarnya, hingga akhirnya Riyu pun mengambil kesimpulan jika sosok Aliang lah yang mendekati Aling dan menghapus segala ingatan yang masih tersimpan dalam benak Aling tentang kehidupan nya di dimensi sang Dewi.
Tapi, bukankah portal itu sudah kami tutup, batin nya.
•••
Kini rasa bahagia dan sedih nya sepenuhnya milik Aling, kebahagiaan nya kini adalah kedua orang tua nya dan juga kehidupan baru nya, setelah acara di depannya telah selesai kini waktunya untuk mereka memutar trailer dari drama yang akan segera mereka luncurkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Time Traveler || #Yizhan #Boxiao||BJYX💚❤️
FanficLangsung gas baca!! WARNING ❌ THIS STORY ABOUT BxB, So Please Go away kalau kalian tidak suka. Terimakasih ❤️ Seluruh karya dan picture pada story original editing by author. realme1107