Welcome Back Yizhan Lovers
Jangan lupa vote shay!!
Gas baca 🔥💋
Happy Reading.•••
Hangat nya sapaan sang mentari yang perlahan masuk di sela tirai abu kamar nya dan merona nya pipi melengkapi hangat nya suasana hati nya saat ini.
Bagaimana tidak ketika semalam dia berusaha melamar sang pujaan hati, walaupun belum ada jawaban dari bibir nya Riyu sudah merasa sangat percaya diri jika Sean tidak akan menolak nya kali ini, di tambah dengan informasi dari Liu Bao jika Madam sudah memberikan sinyal hijau akan hubungan mereka.
Cincin yang dia berikan pada Sean belum sempat dia lingkari ke jari manis nya, wajah merona Sean dan sikap tak acuh nya membuat dia tak berdaya membuat nya mabuk dalam perasaan cinta yang dalam sehingga dia tidak memaksa Sean untuk memakai nya, dan berakhir mereka turun dari mobil dan melangkah ke apartment dengan tangan nya menggenggam lembut tangan Sean.
Tapi siapa sangka sikap Sean pagi ini seolah menunjukkan jika dia menerima pengakuan cinta dirinya, Sean harus pergi pagi-pagi sekali ke Tianjin dengan Changmin dan beberapa asisten pribadi nya, tapi sebelum Sean pergi dia sudah menyiapkan perintilan untuk dirinya.
Sean menyiapkan beberapa setelan baju yang akan dia kenakan karena hari ini dia harus bertemu dengan beberapa orang penting dari industri film.
Sean pun menyiapkan sarapan pagi untuk nya dan juga beberapa Snack box untuk dia bawa ke lokasi nya hari ini.
Sebenarnya Sean pernah beberapa kali membantu nya menyiapkan beberapa hal yang dia butuhkan, tapi entah mengapa pagi ini hal yang dia anggap biasa menjadi sangat istimewa di matanya.
Xièxiè Gē, jadi, haruskah sekarang aku memanggil mu Lǎo pó (istri). gumam nya
•••
Sepertinya Riyu akan di buat sibuk oleh Jiao Long, karena sang manager tanpa persetujuan dari nya menerima jamuan makan siang yang di berikan oleh penulis pendatang baru dari situs online bernama A Ling.
A Ling adalah sosok pria muda nan tampan, dia tidak pernah menunjukkan identitas aslinya selama dia aktif menjadi penulis di situs online.
Dia hanya memberikan karya nya tanpa menunjukkan identitas sebenarnya, keberanian nya menghubungi Jiao Long di dorong dari keinginan terbesar nya untuk mewujudkan cerita nya menjadi nyata, sosok yang dia cari mengarah pada Riyu.
Awal nya Jiao long meragukan identitas nya, tapi karena ternyata A Ling adalah adik dari istri seorang guru besar Riyu yaitu Shifu Huan Lie membuat nya sedikit tenang, setelah informasi yang Jiao long dapatkan tentang latar belakang A Ling akhirnya dia menerima tawaran nya untuk bertemu secara langsung.
Jio long harus memastikan jika identitas A Ling tidak akan mereka publish jika mereka setuju atau pun tertarik dengan cerita nya.
A Ling pun tidak ingin di sangkut pautkan dengan sang kakak ataupun Shifu, kali ini dia datang benar-benar menjadi dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Time Traveler || #Yizhan #Boxiao||BJYX💚❤️
FanficLangsung gas baca!! WARNING ❌ THIS STORY ABOUT BxB, So Please Go away kalau kalian tidak suka. Terimakasih ❤️ Seluruh karya dan picture pada story original editing by author. realme1107