WARNING INI CHAPTER TERPANJANG YANG GW BIKIN 3.792 KATA🔥😂 MENYALA OTAK KU.
AWAS KALIAN GA VOTE 🔥😂
Welcome Back Yizhan Lovers.
Flashback dulu yah bep💋 penasaran kan kapan Sean bilang wo ai ni malah Riyu merajuk sampai 2 tahun dan kenapa judul cerita ku Queen bukan nya King 😎😂
Oia BAB kali ini ada part 18+ yang ga suka skip ajah😭 spoiler tipis ga sie! Yuk Gas!!
Happy Reading.
•••
Sesaat setelah dia menenangkan Riyu kini Riyu berada dalam dekapannya, dia mencoba mencium nya dan memberikan nya sedikit obat tidur agar Riyu tidak berontak dan menggila karena dia tidak ada tenaga untuk berdebat dengan nya malam ini.
Tubuhnya lemah ketika dia mengetahui Riyu terluka,
informasi yang dia dapat jika Riyu tanpa sengaja bertemu dengan Jun Hie, pria gila yang membuat lengan dan wajah Riyu membiru saat ini.Rahang nya secara tak terduga terlihat mengeras guratan pada gigi nya terdengar nyaring seolah dia ingin sekali memakan hidup-hidup pria gila bernama Jun Hie.
Tepat dua tahun yang lalu, kejadian gila itu dia lakukan pada tubuh Riyu, kalau bukan ulah Jun Hie mungkin sampai sekarang dirinya pun tidak akan pernah mengetahui siapa sebenarnya sosok Riyu yang sebenarnya.
Tapi sejak kejadian itu pula dirinya bungkam seribu bahasa pada sikap Riyu yang dengan terang-terangan mengejar cinta nya, bahkan dia sekuat tenaga menahan perasaannya untuk tidak terlihat jelas di depan Riyu.
Seribu alasan kuat bagi nya memendam rasa nya pada Riyu, dia harus mampu bertahan dengan sikap diam nya semata demi melindungi Riyu, walaupun pada kenyataannya perasaan yang dia miliki sudah lebih dulu tumbuh sebelum Riyu mengenal dirinya.
•••
Dua tahun lalu.
Saat ini tubuh nya seolah menopang beban berat ketika dirinya lengah lengan kanan nya menerima suntikan berupa cairan Flibanserin dan Bremelanotide secara bersamaan yang menyebabkan si penerima akan perlahan kehilangan akal sehat nya lalu menggila mencari mangsa untuk dia gagahi.
Butuh waktu untuk dia tersadar jika Jung Hie perlahan menanggalkan pakaian yang Riyu kenakan, tak lama dirinya melihat jika Jun Hie memberikan Riyu cairan bening yang di paksa nya masuk melalui celah mulut nya, Sean yang mulai murka seraya berdiri sekuat tenaga dan menodongkan senjata kearah Jun Hie saat ini.
"Singkirkan tangan kotor mu bangsat!! kau tidak berhak menyentuh nya."
Ucap nya dengan berusaha membuat tubuh nya bangkit dari posisi berlutut.
Tak lama, Riyu perlahan membuka kedua mata nya, sayup terlihat jika saat ini Riyu masih setengah sadar, tubuh nya masih tergeletak begitu saja diatas kasur besar itu.
Sean yang hampir menembak Jun Hie dikejutkan dengan suara dobrakan dari arah pintu masuk kamar, Donghai, Changmin dan juga Jiao Long berlari kearah dirinya.
Jiao long yang melihat sosok Riyu bak setengah telanjang dengan sigap menarik selimut untuk membalut tubuh Riyu. Sean masih setia dengan senjata yang ia todong kan kearah kening Jun Hie.
Donghae mencoba menenangkan nya begitupun dengan Changmin, sorot mata Sean saat ini merah padam, nafsu birahi nya semakin memuncak.
Tak lama hal itu pun terjadi pada tubuh Riyu, melihat hal itu Donghai murka dia menarik kasar kerah kemeja Jun Hie, mendorong nya hingga tubuh nya terbentur keras ke sisi tembok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Time Traveler || #Yizhan #Boxiao||BJYX💚❤️
FanficLangsung gas baca!! WARNING ❌ THIS STORY ABOUT BxB, So Please Go away kalau kalian tidak suka. Terimakasih ❤️ Seluruh karya dan picture pada story original editing by author. realme1107