Chapter 23

516 105 11
                                    

Halo~

Konichiwa~

Annyeong~

Hehe, akhirnya saya bisa up kembali untuk ff ini //ngusap kepala

Gomen ne butuh waktu lama untuk upnya, dan makasih untuk yang tetap setia menunggu😘

Oh btw, jangan lupa vote ya (^v^)

Nah silahkan membaca~

.
.
.
.
.

>>>>>><<<<<<

Beberapa hari kemudian.

Di sekolah.

Terlihat (Name) yang tengah berbincang bersama Hyeokjin, Yeongchan dan juga Jaehyung di kelas mereka.

Di tengah perbincangan tiba-tiba saja datang dua orang murid yang menarik atensi mereka untuk beralih menatap keduanya yang baru saja tiba di sekolah di saat pelajaran hampir selesai.

Dua orang itu adalah Yeona dan Seokjoo.

‘Setelah absen beberapa hari, hari ini mereka datang juga.’

‘Wow... Mereka baru datang waktu sekolah sudah hampir selesai.’

(Name) yang melihat Yeona pun lantas melambaikan tangannya sambil tersenyum yang kemudian dibalas dengan lambaian tangan juga oleh Yeona yang tersenyum senang ke arahnya.

“Hari ini Leejin tidak masuk ya?” Tanya Yeona, berhenti sejenak di dekat meja (Name).

“Eh? Leejin?”

“Barusan dia dipanggil Pak Guru.” Sahut (Name) yang sedang saling tatap dengan Seokjoo yang berdiri di belakang Yeona.

Tatapan mereka yang saling bertemu itupun langsung terputuskan tatkala Seokjoo yang seketika menatap ke arah lain sewaktu (Name) dengan tiba-tiba mengedipkan sebelah mata ke arahnya sambil tersenyum manis.

Tentu tindakan gadis itu membuat si pemuda terkejut dan juga salah tingkah, (Name) benar-benar tahu cara membuat para lelaki jatuh dalam pesonanya.

‘Manis sekali.’ Batin (Name) sambil terkekeh pelan, mengingat ekspresi manis Seokjoo ketika salah tingkah membuatnya jadi ingin terus menggoda pemuda tersebut.

Ting!

Bunyi notifikasi dari ponselnya lantas membuat (Name) segera membuka ponselnya untuk melihat siapakah orang yang sudah mengirimkan pesan kepadanya.

Presdir

[Aku ada di sekolah, datanglah ke xxxx]
[Sekarang!]

Membaca pesan tersebut lantas membuat (Name) tersenyum dengan perempatan imajiner di kepalanya. “Ck kakek tua itu...” Gumamnya kesal tapi tak urung segera beranjak dari tempatnya.

“Mau kemana?” Tanya Hyeokjin ketika (Name) tiba-tiba saja berdiri dan hendak keluar kelas.

“Toilet.” Jawab si empunya sambil melanjutkan langkahnya dan kala melewati meja Yeona, tangannya pun terulur dan mengusap sekilas puncak kepala Yeona yang tentu tersentak kaget dibuatnya.

Menoleh pada (Name) namun gadis itu sudah pergi dari kelas mereka.

_o0o_

“Bangsat!” (Name) mengumpat dikala dirinya baru saja dikerjai oleh Shin Jaehwan yang bilang ingin bertemu di tempat xxxx, tapi ternyata bukan di tempat tersebut melainkan di gedung yang lain yang cukup jauh dari tempatnya sekarang berada.

High School Soldier x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang