Sampai di rumah Nicky, Natasya membukakan pintu ketika kami datang. Pakaian yang dia pakai, daster rumahan dengan panjang sampai sebatas atas lutut sedikit. Dan full pressed body! Gue sampe bengong beberapa saat ketika melihat penampilan istri sahabat gue ini, tapi untung gue bisa menguasai diri dengan cepat.
"Hallo Nat, apa kabar? Makin semok aja nih bini nya Nicky." Siapa gue iseng kepada Natasya
"Haha. Kurang asem kamu Rick, baru ketemu langsung ngeledek." sahutnya
"Ya udah, masuk dulu yuk. Ngobrolnya nanti lagi aja di dalem." Nicky tiba-tiba memotong pembicaraan kami dengan mengajak kami masuk ke dalam.
Ketika kami di dalam, dan gue udah selesai bersih-bersih juga sudah ganti baju dengan yang lebih santai, kami mengobrol panjang lebar tentang kehidupan kami. Sahabatku menikah kurang lebih sekitar hampir setahun tapi ternyata belum dikarunia anak. Tiba-tiba gue spontan bicara buat godain mereka.
"Wah kalian ini payah, masa udah lama kawin belum punya anak , gimana sih lo Nick!" sindir gue ke mereka.
"Belum dikasih Rick, yah sabar ajalah." jawab Rickson dengan wajah datar.
"Biar bisa berduaan dulu terus Rick, ntar kalo udah punya anak waktu berduaan jadi makin susah." kata Natasya menambahkan perkataan suaminya.
"Nah, justru makin banyak waktu berduaan makin banyak waktu buat bikin anak."
"Apa perlu gue bantuin nih?" godaku kepada mereka sambil menatap wajah mereka berdua.
"Wah kampret lo Rick! Hahaha"
"Tapi terserah Natasya lah, kalo dia mau terima bantuan lo, gue bisa apa? hahaha" jawabnya dengan ekspresi pasrah sambil tertawa.
"Wah, nih anak gilanya masih belum kumat ternyata." batinku mendengar jawaban Nicky.
"Nah, tuh Nat. Laki lo udah ngijinin buat gue bantuin kalian bikin anak tuh." langsung saja gue nyeletuk. Bodo deh, gue yakin Nicky gak bakal marah sama ucapan gue.
"Lah, apaan sih Papih ini. Pada stress dah kalian berdua." Jawab Natasya ketika mendengar kelakar kami berdua tapi sambil wajahnya kayak tersipu malu gitu malahan.
Kampreet, gue makin gemes sama istri temen gue ini. Bawaannya pengen meluk aja kalo liat ekspresi mukanya dia barusan. Wait...wait... Gue gak boleh naksir sama Natasya, soalnya dia sekarang istri dari sahabat gue. Kalo dulu waktu kasusnya sama Syela itu kan masih gebetan Nicky, itu aja si Nicky baper banget sampe kebawa mimpi. Buat yang ini jangan sampe gue kebablasan!
Malam harinya kita bertiga jalan-jalan keliling kota, kali ini di sisi kota S bagian atas yang terkenal dengan pemandangan lampu-lampu kotanya ketika malam hari. Kita ngobrol banyak malam itu sambil menikmati suasana yang enak banget. Tapi kali ini sialnya lebih banyak ngebahas tentang diri gue yang sampai sekarang masih jomblo gini.
"Gue tuh bukannya nggak ada cewek yang ngejar-ngejar gue. Tapi emang belom ada yang cocok aja." berlaku ketika Natasya mencecar aku sambil mengejek kejombloanku.
"Emang cewe yang kayak gimana sih Rick yang kamu cari?" tanya Natasya semakin mendesakku.
"Hhmmm...mm..."
"Kayak kamu Nat!"
"Yang mukanya chubby-chubby manis gitu, terus yang bodinya bikin enak kalo dipeluk. Yang bikin betah kalo dikelonin. Hehehehe" jawabku sejurus melirik iseng ke arah mereka berdua, terutama ke arah Nicky karena gue pengen liat reaksi diatas candaan gue ini, marah, bete atau nggak?
"Ahhh.... Kamu ini senengnya ngeledek aku terus."
"Pih, liat tuh kelakuan temenmu. Masa istri temennya sendiri diledek mulu kayak gitu"
"Udah malah pake acara ngegombal lagi!" jawab Natasya sambil menggembungkan pipinya yang chubby itu.
"SHIT..!!! Manis banget sih lo Nat!" bathinku.
"Hahaha... Kamu malah kayak gitu ekspresinya kok mih. Gombal-able banget emang kok, iya gak Rick?" ternyata Nicky malah setuju sama pendapat gue ketika ngisengin istrinya. Asli, nih sahabat gue sakit beneran dah. Malah seneng istrinya gue godain, bukannya marah.
"Bener banget lo Nick! Bukan salah gue dong ya kalo deket-deket bini lo, hawanya pengen muji dia terus" Gue bilang aja gitu sekalian, biar makin rame sekalian. hahaha
Pokoknya malam itu Natasya jadi satu-satunya korban keisengan kami. Sehingga gue aman, mereka gak makin ngebahas kejombloan gue. Males aja guee ngebahas itu. hehehe....
Bahkan, Natasya yang duduk di tengah diantara kami berdua sudah mulai berani nyubit-nyubit tangan gue yang cukup kekar ini, hasil latihan gue di GYM. Dan yang bikin gue makin kaget, dia juga berani nyubit ke arah perut gue yang kencang dan sixpack ini. Yang bikin gue makin-makin kaget, si Nicky malah senyum-senyum doang liat kelakuan istrinya ke gue. Hadehh.... Makin pusing pala gue.. Tapi gue enjoy banget sama suasana akrab ini.
Akhirnya kami pun pulang ke rumah Nicky untuk istirahat karena waktu sudah semakin malam. Diperjalanan gue ngeliat ada cewe-cowo lagi boncengan berjalan di depan mobil kami. Dan kampretnya, si cewe punya pantat, eh bokong, eh pantat deh... Aaargghhh.... Whatever lha...!!! Yang jelas, semok banget. Selera gue banget ini!
"Anjing Nick, liat tuh cewek bodinya mantep bener!" ucapku spontan kepada Nicky yang ada di sebelah gue. Gue sampai tidak sadar kalau ada wanita si bangku belakang, kayak kebiasaan kami dulu waktu ngeliat cewe yang-spek-kita-banget langsung saja kita berdua kayak macan ngeliat buruannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perubahan dalam Pernikahan (Cuck Old Warning)
Romance"Lo asli beruntung banget dapet si Natasya, Nick! Gue nyari-nyari yang kayak model istri lo sampe sekarang belum ketemu juga. hahaha" " Haha sial lo, namanya rejeki anak sholeh tau" Begitulah sedikit candaan kami ketika membahas istriku. Memang keti...