Bab 10

1.1K 1 0
                                    

Akhirnya gue putusin buat keluar kamar gue, gue liat pintu kamar mereka masih kebuka sedikit belum dikunci. Gue pun melangkah dengan hati-hati ke arah kamar mereka. Ketika gue mengintip sedikit ke arah dalam kamar mereka, gue liat sepertinya mereka berdua sudah tidur pulas. Posisi tidur mereka berdua sekarang miring dengan arah berlawanan satu sama lain, Nicky miring ke kiri ke arah tembok, sedangkan Natasya miring ke arah pinggir ranjang mereka.

Gue nekat masuk ke kamar mereka dengan mengendap-endap supaya suara gue gak kedengeran. Gue sekarang udah sampe di pinggir ranjang mereka, persis di hadapan istri sahabat gue ini. Gue bisa ngeliat badannya yang sekarang telanjang sama sekali dengan jarak yang deket banget! Rambut panjangnya terurai berantakan, bodinya yang semok banget ini, pahanya yang terekspos dan toketnya yang terhampar bebas tanpa terhalangi apapun, gue bisa pandangi sekarang dengan sepuas-puasnya. Kontol gue jadi ngaceng lagi. Gue nekat ngeluarin kontol gue sekarang yang udah keras banget, mengacung gagah tepat di hadapan wajah Natasya sambil kukocok perlahan.

Gue makin gak tahan buat nyentuh tubuh istri sahabat gue ini. Gue arahin tangan gue mengelus pelan paha sexy nya yang terekspos itu sambil tetap mengocok kontol gue makin cepat. Tidak ada gerakan apapun dari Natasya ketika gue melakukan kegiatan itu.

Kemudian gue mengarahkan ujung kontol gue menyentuh toketnya yang berjarak cukup dekat, gue gesek-gesek sambil gue tekan perlahan. Lalu setelah puas melakukan hal itu, gue arahin kepala kontol gue menyentuh bibirnya, gue sentuhan perlahan di bibir Natasya. Ketika gue lagi enak-enaknya melakukan hal ini, tiba-tiba bibirnya bergerak seperti mengecap sesuatu sambil lidahnya bergerak menyapu bibir atas dan bawahnya. Gue kira dia bangun, ternyata enggak, dia masih tertidur cukup pulas keliatannya.

Gue semakin mempercepat kocokan kontol gue sambil ngebayangin lagi ngentotin tubuh istri sahabat gue ini, gue sampai mendongak ke atas dengan mata terpejam menikmati khayalan gue ini. Setelah kurang lebih hampir 20 menit kemudian, gue ngerasain di bawah sana, pejuh gue udah mau keluar. Gue semakin mempercepat kocokan gue ini, dan....

"Ahhhh....Shiittt...!!!" ucap gue lirih ketika kontol gue memuntahkan isinya sampai beberapa kali tembakan. Dan sial, atau untungnya, tumpah berceceran di badan Natasya cukup banyak, sesaat gue menikmati pemandangan tubuhnya yang berlumuran pejuh gue, uhm...so sexy..

Gue ngerasa cukup puas ketika gue menyelesaikan aktivitas coli gue di depan tubuh istri sahabat gue ini. Tapi ketika gue berniat membersihkan ceceran pejuh gue di badan Natasya, Nicky sahabat gue yang lagi tertidur tiba-tiba bergerak merubah posisi tidurnya terbalik jadi menghadap ke arah gue. Gue yang tiba-tiba panik, langsung ngacir keluar dan menutup pintu kamar ini rapat-rapat, terus berlari kecil ke arah kamar gue.

Setelah gue sampe di dalem kamar, gue langsung rebahan diatas ranjang setelah sebelumnya gue lepas semua pakaian gue sampe polos, badan gue jadi gerah karena kejadian tadi, dan berusaha memejamkan mata gue secepat mungkin. Sekilas gue kepikiran bekas ceceran pejuh gue di badan Natasya yang belum sempat gue bersihin karena keburu panik gara-gara si kampret Nicky berguling tidurnya ke arah gue yang lagi megangin kontol gue pasca muntah pejuh yang akhirnya berceceran melumuri tubuh istrinya.

Perubahan dalam Pernikahan (Cuck Old Warning)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang