POV Natasya
Genjotannya penisnya di lubang kenikmatanku semakin dipercepat oleh Rickson, yang membuatku sangat menikmatinya. Aku suka batang kejantanannya mengaduk-ngaduk kemaluanku. Aku suka ditindih dengan tubuh gagahnya. Aku suka merasakan setiap otot yang menghiasi tubuhnya menyentuh kulitku. Aku suka ketika dia mulai memancing birahiku pertanyaan-pertanyaannya yang membawaku semakin dimabukkan dengan pergumulan ini. Aku mau disetubuhi oleh sahabat suamiku ini terus menerus... ahhh....
"Enak mana sama dildo tadi Nat?" pertanyaan Rickson mulai memancingku kembali.
"Enak punyamu Rick! Ahhhs..." jawabku jujur.
"Namanya kontol, Nat! Enakkan kontol gue daripada dildo tadi, hah?" Rickson mulai berkata dengan bahasa yang jorok.
"Iyaa... ahhsss... Enak kontolmu Rick...haaassh" jawabku mendesah mulai terpancing berkata jorok mengikuti permainannya. Sama seperti ketika aku bercinta dengan suamiku, suamiku sering memancing dengan kata-kata yang sama dengan yang Rickson lakukan ini.
"Gede mana kontolku sama punya Nicky?" dia bertanya menyebut nama suamiku.
"Besar kontolmuu Rickk..kkoooo.... ohhhhsss..."
"Besar kontolmu..... Aaaahhhss..." jawabku mengulangi jawaban pertamaku.
"Kalo nanti gue pengen genjot memekmu tiap hari kayak gini boleh gak?"
"Gue suka banget sama memekmu Nat!"
"Gue dari dulu udah suka sama kamu, sama kecantikanmu, sama keseksian badanmu Nat. Gue pengen kamu!"
Aku bingung untuk menjawab pertanyaannya kali ini. Dia ingin bercinta denganku lagi nanti? Dia ingin setiap hari menikmati vaginaku? Menikmati tubuhku ini? Dan menyadari ternyata Rickson dari dulu menyukai dan mengagumi ku membuat aku semakin nyaman menikmati momen bersamanya saat ini.
"Ahhss... Iyaa Rick.... Aku juga mau, bercinta denganmu lagi Rick..!" Jawabku memberi persetujuan, aku berpikir ini sudah terlanjur. Kunikmati saja saat-saat ini.
"Ngentot Nat, ini namanya ngentot!"
"Kita lagi ngentot sekarang!" kata-katanya mulai menaikkan birahiku.
"Iyaaa Rickk... ahhhs... Entot aku tiap hari Rick!" jawabku kepadanya. Iya, aku ingin lagi merasakan kenikmatan yang diberikan Rickson seperti saat ini.
"Entot aku pakai kontolmu yang besar itu, sayaang... Puaskan aku Rickk... Puaskan aku..."pintaku memohon kepadanya. Aku sudah tenggelam dalam kenikmatan ini.
"As you wish honey!" katanya sambil mempercepat genjotannya.
"Aahhh... gilaa... ini enak bangettt" ucapku dalam hati..
KAMU SEDANG MEMBACA
Perubahan dalam Pernikahan (Cuck Old Warning)
Romance"Lo asli beruntung banget dapet si Natasya, Nick! Gue nyari-nyari yang kayak model istri lo sampe sekarang belum ketemu juga. hahaha" " Haha sial lo, namanya rejeki anak sholeh tau" Begitulah sedikit candaan kami ketika membahas istriku. Memang keti...