"Hmm... Iyaa bro.. Sorry..."ucapnya dengan nada penyesalan, aku bisa menangkapnya.
"Berapa kali kalian berdua udah ngentot?"
"Dua kali Nick. Di kamar tidur gue yang tadi gue ceritain, dan di ruang tamu tadi pagi waktu lo lagi nelpon dia."
Aku cukup terkejut mendengar pengakuannya barusan. Bahwa ternyata tadi pagi waktu aku menelepon Natasya dan dia mengatakan bahwa sedang bermasturbasi di kamar, ternyata dia sedang dientot oleh Rickson. Pantas saja suara istriku terdengar begitu menghayati, itu mah bukan menghayati lagi, tapi ternyata benar sedang bercinta.
"Hah? Jadi waktu gue telponan sama bini gue, elo lagi ngentotin bini gue bro? Hahahaha... Kampret dah lo emang!" ucapku tak bisa menahan tawaku mengetahui bahwa ternyata seperti itu kejadiannya.
"Terus ini lo berdua sama bini gue di villa, udah berapa kali ngentot lo?" tanya gue ingin tau.
"Nggak bro, beneran nggak! Cuma baru dua kali itu aja, tadi kita sampe bini lo langsung tidur kecapean katanya." jawab Rickson.
"Ya iya lah setan! Lo abis ngentotin dia dua kali, gue semalem sekali. Gimana gak cape dia tiga kali dientot dalam waktu sehari."
"Biasanya sama gue sekali aja bilangnya udah cape. Sama elo malah nambah, dua kali lagi. Rekor ini, rekor! Elo tau kagak?" ucapku mengatakan keherananku atas stamina istriku yang tidak seperti biasanya dalam bercinta.
"Maksud lo apaan sih bro ngomong kayak gini?" tanyanya mulai biasa nada suaranya.
"Gini Rick, gue tau waktu kalian ngentot gak ada paksaan dari lo ke Natasya. Jadi gue tau kalo ternyata Natasya juga pengen ngentot sama elo. Salah gue juga sih mancing-mancing dia ngebayangin ngentot sama elo. Ternyata dia mao beneran... Hahaha."
"Satu hal yang perlu elo tau. Mungkin elo anggep gue udah gila, nggak normal, atau apalah. Tapi jujur, setelah gue denger semua yang lo ceritain nggak ada perasaan marah di pikiran gue. Gue cuma pesen sama lo, karena Natasya sudah memilih elo sebagai pria yang diinginkannya selain gue, elo harus menyayangi dia seperti gue sayang sama dia, cinta sama dia. Lo pasti inget kan dulu kita saling berbagi apapun? Dan kali ini, kayaknya gue harus berbagi wanita yang gue sayangin ke elo. Gue rela karena gue tau Natasya sendiri yang menginginkan elo, karena dia menginginkan elo tanpa paksaan maka gue nggak ada alasan buat tidak ikut senang selama istri gue Natasya juga bahagia."
"Dan mumpung kalian sekarang lagi berduaan di villa, gue anggep lo orang lagi honeymoon lah. Lagian disini hujan juga, gue nggak mungkin nyusul kalian. Lagian gue tau Natasya bakalan aman dan dapat servis memuaskan dari lo kan Rick?"
"Tapi gue minta satu syarat, kalo kalian ngentot lagi di villa gue pengen lo rekam kalian lagi ngentot. Ntar setelah kalian pulang gue minta rekamannya. Terserah lo mau merekam dengan atau tanpa sepengetahuan bini gue, lo atur aja deh gimana enaknya. Asal jangan lupa aja!" ucapku panjang lebar kepadanya.
"Elo emang sakit Nick! Puyeng pala gue mikirin kelakuan elo." ucap Rickson kepadaku.
"Hahaha. Ngapain dipikir sampe pusing. Udah lo nikmatin aja honeymoon lo sama bini gue!" kataku kepadanya sambil tertawa berusaha menenangkan pikirannya yang aku tau sedang bingung.
"Ya udah bro.. Eh bini gue udah bangun belom? Kalo belom, bangunin dong. Gue pengen ngomong bentar sama bini gue." ucapku meminta untuk membangunkan istriku.
"Eh, bentar ya." lalu kudengar dia sedang membangunkan istriku sambil memanggil-manggil lembut nama istriku.
"Halooo pih... Papih dimana siiih?" suara istriku terdengar lemas di telepon karena dia baru bangun tidur.
"Sorry mih, kayaknya papih nggak bisa nyusul ke atas. Di sini hujan deras pake banget."kataku kemudian kepada istriku.
"Loh, kok gitu?? Terus aku sama Rickson gimana masa berdua doang disini?"
"Yah abisnya gimana lagi dong, besok deh papih nyusulnya. Udah sore hujan lagi. Ogah ah!" ucapku menolak untuk menyusulnya.
"Eh, katanya mamih semalem sama tadi pagi waktu papih nelpon mamih pas kamu lagi maenin dildo pengen nyoba kontolnya Rickson. Daripada cuma ngebayangin pake dildo, sana minta yang asli sama orangnya langsung. Mumpung lagi honeymoon berdua di villa noh. Hahahaha" ucapku menggodanya, memancing dia merealisasikan fantasinya yang mana aku sudah mengetahui jika dia sudah melakukannya tanpa sepengetahuanku.
"Iiihhh dasar stress deh si papih ahh..." istriku menjawab atas ucapanku.
"Entar kalo kejadian beneran, awas marah loh." lanjutnya lagi.
"Udah ah, papih mau tidur. Masih capek tadi meeting, lagian ujan gini enak buat tidur. Oh iya, aku tadi udah deal sama klien, dia mau ambil banyak barang dari kita" ucapku kepadanya mengatakan ingin tidur, dan tidak lupa kusampaikan keberhasilan meeting tadi.
"Yeeay beneran pih? Asikkk dapet duit banyak... hahaaha" ucapnya kegirangan.
"Yaudah papih tidur dulu ya sayang" ucapku ingin mengakhiri sambungan telepon.
"Ya udah deh, padahal pengen ada papih disini."
"Kan ada Rickson, anggap aja Rickson lagi gantiin papih nemenin mamih sekarang." ucapku asal.
"Hahaaha dasar jelek si papih nih."
"Yaudah, besok nyusul loh"pintanya kembali supaya aku menyusulnya
"Iya sayang. Bye"
"Bye pih."
Lalu aku menutup sambungan telepon dengan istriku. Dan merebahkan tubuhku yang lelah namun dengan perasaan bahagia, entah karena akhirnya aku mengetahui yang terjadi sebenarnya, dan merestuinya. Atau karena fantasiku akhirnya berhasil terwujudkan dengan orang yang tepat, orang yang dipilih sendiri oleh istriku yaitu sahabatku sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perubahan dalam Pernikahan (Cuck Old Warning)
Romance"Lo asli beruntung banget dapet si Natasya, Nick! Gue nyari-nyari yang kayak model istri lo sampe sekarang belum ketemu juga. hahaha" " Haha sial lo, namanya rejeki anak sholeh tau" Begitulah sedikit candaan kami ketika membahas istriku. Memang keti...