"Iye liat juga gue, biasa aja dong ngeliatnya."
"Gue mah udah punya." jawab Nicky sok cool. Pasti karena ada bininya di belakang nih.
"Maksudnya?" jawabku pura-pura tidak mengerti maksud perkataannya.
"Tuh, punya bini gue lebih mantep malahan" katanya sambil menengok ke belakang kearah Natasya.
"Hahaha sial lo! Lo sih enak, udah punya bini spek semok, alias sexy dan montok. Bisa ngerasain tiap hari, Lah gue?" Jawab gue sambil ketawa mendengar ucapannya.
"Kalo aja lo gak ada di sini, deh gue......" jawab gue sengaja menggantung kata-kata gue sambil melihat ke arah Natasya.
Natasya langsung melotot ke arah kami menunjukkan mimik wajah marah yang gue tau itu dibuat-buat sambil mencubit perut kami berdua.
"Kaliaaan berduaaaa yaa!! Pada edan beneran kayaknya! Malah aku yang jadi sasaran. Sana kalo berani, cewek di depan digodain sana! Jangan godain aku mulu bisanya!" Cerocos Natasya kemudian.
"Aduuuh..duh...duh... Ampun Nat!! Cuma bercanda kali" kata gue sambil memegang dan menekan tangannya dengan pura-pura meringis kesakitan. Kuakui cubitan tadi cukup kencang, tapi nggak terlalu terasa sakit. Aku hanya pura-pura kesakitan supaya aku bisa menggenggam tangan Natasya.
"Si Papih nih juga, liat istrinya digodain orang lain malah ketawa-ketawa. Memangnya seneng ya kalo istrinya digodain cowok lain?" ucap Natasya menyerang Nicky suaminya karena malah suaminya itu ketawa lepas banget.
"Eh Nat, gue sama Nicky tuh dari dulu sudah sering saling berbagi apa yang kita punya... Jadi gue rasa kayaknya kalo gue pengen sama kamu juga, dia juga bakalan ngasih tau gak?" kataku asal.
"Eh, si kampret... Lo kira bini gue sepeda motor supra butut gue dulu yang sering lo pinjem buat jualan ayam potong! Sembarangan aja lo kalo ngomong..." Sahut Nicky sambil ngeplak kepala gue, tidak serius aku tau ketika dia mengeplak kepalaku. Ini candaan biasa diantara kami. Berarti dia benar-benar sama sekali tidak marah melihat istrinya kugoda, gue sadar banget gesture sahabat gue ini kalo dia nggak lagi marah ngerespon situasi ini.
"Hahahahaha.... Becanda broo...." jawab gue sambil tertawa lepas melihat sikap santainya.
"Si papih bisa-bisanya nyamain mamih sama motor butut punya papih dulu yaa....." protes Natasya kepada Nicky ketika dia disamakan dengan motor butut penuh kenangan milik suaminya dulu.
Asli sumpah, gue nyaman banget berada bersama mereka berdua. Gue merasa diantara kami seperti tanpa jarak lagi, begitupun dengan Natasya, gue ngerasa keakraban ini tulus banget.
Singkat cerita, akhirnya kami tiba di rumah Nicky setelah ternyata keinginanku untuk membuntuti cewek semok tadi terhenti karena kami berbeda arah dengannya. Natasya kembali meledek gue yang kecewa karena gagal ngikutin cewe tersebut.
Ketika sampai di rumah, gue dan Nicky masih duduk-duduk di ruang keluarga menonton acara televisi sambil merokok dan meminum kopi buatan Natasya. Tidak lama Natasya pamit kepada kami berdua ke dalam kamar untuk ganti baju katanya. Sebelum pergi meninggalkan kami, dia masih sempat meledek gue karena kejadian di jalan kami menuju pulang.
"Dah ya, aku pamit ganti baju dulu. Kalian lanjut ngobrol aja. Rick, awas kamu nanti kalo tidur jangan sampe ngebayangin cewek bahenol yang tadi ya... Nanti sprei kamar tamuku susah nyucinya. hahahahha..." ledek Natasya ke gue sebelum masuk ke dalam kamar.
"Kurang asem kamu Nat. Temen suamimu lagi bete gini malah diledekin." jawab gue sambil mengangkat tutup gelas berpura-pura ingin melempar kearahnya.
Kemudian dia berlari-lari kecil sambil cekikikan meninggalkan kami. Siaal.... Ngeliat kelakuan istri sahabat gue ini, gue bener-bener makin demen sama dia.
Kemudian gue dan Nicky melanjutkan obrolan kami, lebih banyak mengenai pekerjaan dan usaha bisnis kami masing-masing. Gue banyak memberikan dia masukan terhadap bisnisnya yang baru dirintis ini. Sekitar satu jam kemudian, Nicky pamit ijin ke kamar untuk beristirahat katanya. Sedangkan gue masih di ruang keluarga sambil mengecek beberapa report dari site peternakan ayam potong milikku yang sekarang sudah ada 7 tempat yang mengcover distribusi sebagian wilayah Indonesia.
Setelah gue rasa gue udah mulai ngantuk, aku matikan televisi dan lampu di ruangan ini. Kemudian sebelum gue masuk ke kamar, gue pengen ke kamar mandi dulu yang berada di dekat kamar tidur Nicky dan istrinya buat buang air kecil terlebih dahulu. Begitu gue mendekat ke arah kamar kecil yang berada tidak jauh dari kamar mereka, hanya berjarak sekitar satu meteran, gue melihat pemandangan yang nggak gue duga-duga. Kebetulan ternyata pintu kamar mereka tidak tertutup rapat, sehingga gue bisa melihat aktifitas di dalam kamar mereka. Mereka lagi ngentot!!! SHIT..!!!
Gue liat Natasya lagi nyepong kontolnya si Nicky dengan penuh penghayatan. Gue pernah ngeliat kontolnya Nicky waktu dulu kami pernah adu gede-gedean kontol. Waktu dulu kita lagi nonton bokep bareng, dan gue tiba-tiba usul buat ngebuktiin kontol siapa yang paling gede diantara kita berdua, gue pede menang lah, karena gue yakin punya gue lebih gede dari punya Nicky. Dan bener aja, punya gue menang selisih 3 cm lebih panjang dari punya dia. Punya gue 17cm waktu itu, sementara punya dia 'cuma 13.5cm' hahaha...
Gue masih konsentrasi penuh mengintip kegiatan ngentot mereka. Gue ngeliat Natasya lagi disodok-sodok pake dildo sambil dia nyepong kontolnya Nicky. Dan yang bikin gue kaget, ketika mereka ngentot gue denger nama gue disebut-sebut sama mereka berdua.
"Kontolnya Rickson gede ya mih?"
"Ahhh... iya pih, gede banget,,,berasa banget di memeknya mamih... ahhh... slurrpssshhh..."
"Ahhh...enaak pihh ternyata kontolnya besar..."
"Teruss pih, yang dalem, yang kenceng...."
"Apanya yang dalem mih?"
"Kontol mainannya pihh..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perubahan dalam Pernikahan (Cuck Old Warning)
Romance"Lo asli beruntung banget dapet si Natasya, Nick! Gue nyari-nyari yang kayak model istri lo sampe sekarang belum ketemu juga. hahaha" " Haha sial lo, namanya rejeki anak sholeh tau" Begitulah sedikit candaan kami ketika membahas istriku. Memang keti...