Tapi gue tidak langsung ingin menghajarnya dengan kontol gue ini, gue ingin bermain sedikit lebih lama dulu sebelum masuk ke menu utama. Gue mulai memasukkan jari-jari gue ke dalam memeknya dan menggosok klitorisnya dengan ibu jari gue secara bersamaan dan gerakan yang semakin cepat. Dan ketika gue liat dia sudah hampir klimaks, gue turunkan kecepatan merangsang memeknya sampai menjadi pelan sekali bermaksud mempermainkan libidonya. Ketika gue rasa dia mulai turun, gue percepat lagi dengan gerakan yang sama sehingga libidonya mulai naik kembali. Gue lakukan gerakan ini berulang-ulang sampai beberapa kali, dan efeknya sungguh sesuai keinginan gue. Natasya semakin mendesah dan desahan karena nafsunya gue permainkan tersebut semakin menjadi, Natasya seakan tidak memperdulikan lagi apapun di sekitarnya. Desahan dan racauannya semakin cenderung seperti berteriak meminta segera dituntaskan.
"Aaaahh.... Rickson.......oo sayaangg... Teruus..shh... AAACHH...!!!" desahan terakhirnya selalu meningkat seperti itu ketika gue menurunkan bahkan melepaskan kocokan jari gue di memeknya.
"Masukiin sekarang ajaa sayaang... aacch!!" akhirnya dia meminta untuk gue masukin kontol gue ke memeknya. Dia masih belum sadar gue memang sengaja mempermainkan libidonya.
"Sepongin kontol aku dulu dong. Kan belum basah, nanti memek kamu sakit lho kalo langsung aku masukin." ucap gue dengan tenang memintanya untuk membasahi dulu kontol gue.
Tanpa lama-lama dia langsung meraih kontol gue dan memasukkan ke dalam mulutnya dan langsung menghisapnya, kepalanya naik-turun dengan cepat sambil tangannya mengocok batang kontolku. Sesekali dilepaskan hisapannya dan air liurnya sampai menetes karena gerakkan kepalanya begitu cepat.
"Aachh.. Yeaah...Ooochh" Desahannya keluar ketika dia melepaskan hisapan mautnya di kontolku.
Jujur kenikmatan yang gue dapetin dari sepongannya sangat-sangat luar biasa. Badan gue sampe bergetar merasakan rasa geli yang amat sangat di ujung kontol gue itu. Wajahnya berubah menjadi Natasya dengan aura sexual yang besar.
Gue pun menarik pinggulnya ke arah kepala gue dan mengarahkan memeknya ke mulut gue sehingga posisi kami sekarang saling menghisap alat vital kami satu sama lain. Gue jilati memeknya yang sudah basah itu dan sesekali menyedot klitorisnya sehingga menimbulkan efek yang luar biasa kepada tubuhnya. Pinggulnya mulai bergerak tidak beraturan menerima jilatan dan sedotan mulut gue di memeknya, dan sepongannya di kontol gue semakin menggila. Gue rasakan air liurnya sampai membanjiri selangkangan gue.
Kemudian gue meraih dildo getar yang ada di dalam bungkusan di deket gue, dan mulai memainkannya di memeknya. Gue nyalakan getarannya sehingga ujung kepala dildo itu meliuk seperti berputar, dan ketika ujung dildo itu menempel di lubang memeknya Natasya terlonjak karena menerima sentuhan dari dildo itu.
"Aaaachh....!!" teriaknya ketika ujung dildo itu gue masukan perlahan.
"Gimana yang rasanya dimasukin pake dua kontol gini?"
"Aach...yeeaaahhss enaaakhh yaaang aaach..." racaunya ketika semakin dalam gue masukkan.
Lalu gue menarik-mundurkan dildo tersebut sehingga pinggulnya mulai bergetar. Dan gerakan mulutnya di kontolku semakin menjadi, gue merasakan mulutnya menekan maksimal sampai seluruh batang kontol gue tertelan. Luar biasa rasanya....
Bersambung ...
Semua ini baru bab 1 yang saya upload, kelanjutan cerita sebenarnya masih panjang sekali.
CucckStory : Perubahan dalam Pernikahan (Cuck Old Warning) Bagian 2 : 20k word : Harga 15k
CucckStory : Perubahan dalam Pernikahan (Cuck Old Warning) Bagian 3 : 20k word : Harga 15k
CucckStory : Perubahan dalam Pernikahan (Cuck Old Warning) Bagian 4 : 20k word : Harga 15k
CucckStory : Perubahan dalam Pernikahan (Cuck Old Warning) Bagian 5 Tamat : 20k word : Harga 15k
Untuk pembeliannya bisa di :
Karya Karsa : https://karyakarsa.com/Namtu61/perubahan-dalam-pernikahan-cuck-old-warning-bagian-2
atau
Email : singkarak128@gmail.com
KAMU SEDANG MEMBACA
Perubahan dalam Pernikahan (Cuck Old Warning)
Storie d'amore"Lo asli beruntung banget dapet si Natasya, Nick! Gue nyari-nyari yang kayak model istri lo sampe sekarang belum ketemu juga. hahaha" " Haha sial lo, namanya rejeki anak sholeh tau" Begitulah sedikit candaan kami ketika membahas istriku. Memang keti...