67. gebrakan azkhar

252 35 2
                                    

Srrrt
"
Selamat datang di novel ' my cute husband'
"

Perlahan aku membuka mataku dan melihat sebuah taman yang indah.
Dan aku sedang berada di kotak pasir bermain dengan pasir.
"Mimi perlihatkan karakterku kali ini"ucapku yang masih memegang sekop pasir

"Baik tuan "jawab Mimi
Sebuah layar muncul di hadapanku.
"
Nama : azkhar Febbian
Umur : 15 tahun
Gender : omega pria
Peran : protagonis utama di novel 'my cute husband S3'.
Latar belakang : sebelum di adopsi keluarga Febbian, Azkhar sudah di tinggal di panti asuhan sejak lahir karna memiliki sebuah keterbelakangan mental di karenakan otaknya tidak berkembang seperti anak seusianya
"

"Begitukah, aku mengerti sekarang"ucapku tersenyum.
"Dari ingatan azkhar asli aku juga bisa melihat betapa azkhar di cintai oleh keluarga adopsinya"ucapku

"Anda di adopsi Saat berumur 10 tahun oleh keluarga Febbian, anda di perlukan begitu baik dan hangat selayaknya anak normal. Dan mendapatkan banyak cinta dari seluruh keluarga Febbian"ucap kelinci itu tersenyum.

"Tapi Mimi apa maksud dari season 3 di biodataku?"tanyaku melihat Mimi.
"Novel ini sudah memiliki S1 dan S2 nya sebelumnya, author menulis begitu cermat untuk membuat setiap karakter didalam novelnya menjadi bahagia. Karna sang author selalu menginginkan orang orang di sekitar protagonis juga mendapatkan kebahagian yang sama dengan protagonis"ucap Mimi tersenyum.
"Kalau begitu, mengapa novel ini berakhir di tengah tengah. Bukannya author sangat menginginkan kebahagiaan karakter azkhar di novel season ke 3 ini?"ucapku bingung.
"Itu karna sang author memiliki penyakit sejak kecil, dia menulis novel pertama dan kedua sambil terbaring di kasur rumah sakit yang dingin. Namun di season terakhir novelnya dia harus meninggalkan dunia karna sudah tidak bisa menahan rasa sakitnya"ucap Mimi tersenyum.

"Aku mengerti sekarang"ucapku tersenyum.
"Nona author adalah orang baik karna membuat cerita bisa menghibur orang lain disaat dirinya sendiri berada dalam kondisi antara hidup dan mati"ucap Mimi tersenyum.

Azkhar meraih tangan mungil Mimi.
"Jangan sedih Mimi, bukankah tugasku adalah melanjutkan novel yang sudah Hiatus?"ucapku tersenyum
"Jadi mari kita jalankan misi ini dan membuat kebahagiaan yang besar untuk karakter azkhar dan Daniel di novel ini sebagai penghormatan terakhir untuk nona author "ucapku tertawa lebar.
"Jadi tolong bantuannya untuk Novel kali ini juga, tuan support sistem"ucapku
"Tentu saja tuan"jawab Mimi tersenyum lebar.

"Azkhar....."terdengar suara lembut pria dari belakangku.
Aku perlahan menoleh dan melihat seorang pria berambut hitam dengan mata keunguan.
Dia memiliki bulu mata yang sangat lentik, dia cantik dan juga memiliki tahi lalat di bawah matanya.

"Hari sudah mulai gelap, sudah waktunya kembali"ucap pria itu menjulurkan tangannya

Trrnng
"
Identitas karakter di tampilkan
Nama : Daven Febbian
Umur : 27 tahun
Gender : Alpha pria
Peran : protagonis di novel' my cute husband S1'
Anak pertama keluarga Febbian dan juga kakak angkat dari karakter azkhar Febbian. Memiliki sifat lembut dan baik hati
"
"Jadi azkhar membuat apa hari ini?"tanya kak Daven mendekat kearaku.
"Istana pasir, azkhar membuat istana pasir untuk kak Daven dan kakak Axel lalu keluarga lainya"ucapku tersenyum riang.
"Bukankah istana pasir itu terlalu kecil"ucap kak Daven.
"Emh kecil?"ucapku menatap istana pasir di hadapanku.
"Bahkan tubuh kak Axel saja tidak akan muat di istana ini. Jadi bagaimana kita bisa tinggal bersama disana?"tanya kak Daven dengan suara mengejek.

Perlahan Daven menyentuh istana pasir yang sudah ku buat.
Dan bruk, istana itu hancur menjadi butiran pasir lagi.
"Maaf kakak tidak sengaja"ucap Daven panik.
"Istanaku...."ucapku menatap istana yang sudah rubuh.
"Hiks.."
"Tidak jangan menangis, kakak akan buatkan istana lagi jadi jangan-"huwaaaaa istanaaaaaaaaaa ku....."teriakku keras sembari menangis.
"Adu.... Adu jangan menangis, kakak akan memberikan azkhar istana baru jadi jangan menangis yah"ucap kak Daven menyentuh wajahku.

menyelesaikan misi malah dapat suami (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang