***Peringatan***
Cerita ini mengandung banyak kekerasan,adegan kanibalisme dan adegan dewasa, tolong menjadi pembaca yang baik.
Lalu jangan dibaca sambil makan
*******_______
Azkhar masih duduk di hamparan rumput itu sembari melihat batu batu nisan kakak kakaknya.
Lalu tringg
Sebuah layar berwarna ungu muncul di hadapan azkhar.
Mata azkhar melebar dan
Smirk
Bibirnya sedikit naik.
"Tuan?"tanya Mimi menatap azkhar yang seakan ingin menyembunyikan senyumanya.
Srrrt
Perlahan azkhar berdiri.
"Mimi, bagaimana kalau kita selesaikan tugas ini"ucap azkhar tersenyum.
Mimi mengangguk.
"Tentu tuan"jawab Mimi
Beberapa hari kemudian.
Hari itu hari berburu seperti biasa.
Azkhar akan duduk di atas mayat mayat mangsanya tanpa sedikitpun menyentuh mayatnya.
"Agh, aku sudah bosan dengan ini"ucap Rizhar.
"Kenapa hanya ada para penjaga dengan daging keras disini"teriak Rizhar dalam bentuk rubahnya.
"Aku menginginkan daging yang lembut"ucap Rizhar beruba ke wujud manusianya.
"Itu benar. Hanya ada orang dewasa dan juga para Hunter di zona merah... "Ucap Ranzhal menyentuh dagunya.
"Lalu bagaimana jika kita pegi ke zona aman?"ucap Rizhar tertawa.
"Emh itu ide yang bagus. Hei adik bungsu apa kau mau ikut kami ke zona aman?"tanya Ranzhal.
"Baiklah"ucapku melompat dari tumpukan mayat mayat.
"Jadi waktunya berburu"teriak Rizhar melompat dengan cepat.
"Hei Rizhar jangan tinggalkan aku"ucap Ranzhal menyusul.
Mataku tak bergeming hanya menatap anak kembar di hadapanku.
"Mimi"ucapku
"Baik tuan"ucap Mimi memakai wujudku lalu menghilang.
____
Di sisi lain
Beberapa orang sedang berkumpul di dalam ruangan.
"Hunter Daniel, kenapa kau tidak langsung membunuh monster itu disaat kau memiliki kesempatan "ucap seorang pria berkulit gelap menggeprak meja.
"Maafkan saya kapten, namun keselamatan rekan rekan saya adalah hal yang harus di utamakan"jawab Daniel dengan wajah datar.
"Kematian adalah hal yang wajar untuk seorang Hunter. Apalagi kematian saat bertugas adalah hal yang mulia bagi para Hunter"ucap pria itu masih membentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
menyelesaikan misi malah dapat suami (BL)
Fantasyazkhar Febbian adalah seorang pria yang berumur 19 tahun, dia meninggal karna tubuhnya terhimpit oleh Rak Rak buku saat terjadinya gempa. Namun tiba tiba dia mendengar suara suara aneh. "jiwa sudah keluar dari tubuh" "mulai memproses pemindahan " di...