32.🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

3.4K 180 11
                                    

____
Manusia adalah mahluk yang sangat mudah di manipulasi apalagi oleh perasaan yang di sebut dengan cinta.
Setelah operasi selesai, azkhar membutuhkan beberapa Minggu untuk keluar dari rumah sakit.
Seluruh keluarganya datang setiap ada waktu untuk melihat nya.
Namun ada 1 pria yang menarik perhatian azkhar.
Dia adalah pria bermata zamrud yang sering tersenyum sembari membawakannya sebuket bunga mawar merah mudah.

"Mimi"ucap azkhar menatap kelinci pink yang melayang.
"Sepertinya, aku menyukainya"ucap azkhar tersenyum.
"Tuan"ucap Mimi yang menunjukan wajah sayu.
Wajah Mimi terlihat agak aneh, namun setelah wajah yang terlihat gusar itu Mimi menunjukan senyuman hangat
"Selamat tuan"ucap Mimi tersenyum.

Sebuah perasaan yang datang tiba tiba dan tak mudah pergi.
Setelah 1 bulan, azkhar di perbolehkan untuk keluar dari rumah sakit.
Pria bermata zamrud itu menggenggam tangan azkhar.
"Apa kau baik baik saja dengan ini Lala?'tanya Mimi pada kelinci berwarna hitam dengan mata merah itu.
Mata merah Lala melihat keara Mimi yang seakan ingin menangis.
"Jangan lupakan tugas mu Mimi "ucap Lala acuh tak acuh sembari menyilangkan kedua tangannya.
"Aku.... Aku ingin tuanku bahagia, aku tidak ingin melihat kematiannya lagi"ucap Mimi menangis
"Aku juga tidak ingin melihat kematian mereka berkali kali, tapi.... Ini adalah xxxxxxxx yang di berikan oleh xxxxxxxxxxx . Kepada xxxxx yang melanggar xxxxxxx "ucap Lala

"Kenapa kau berkata seperti itu seperti tidak merasakan apa apa, apa kau tidak merasa sedih sedikitpun?"ucap Mimi keras.
"Ini adalah salah mereka sendiri Mimi, salah xxxxxxx karna melanggar xxxxxx"ucap Lala.
"Meski begitu xxxxxxxx dulu adalah xxxxxxxx, aku sungguh tak sanggup lagi.... Mereka sudah melalui beribu ribu xxxxxxxx  dan beribu ribu kali juga kita harus xxxxxxx xxxxx xxxxx"ucap Mimi keras.
"Aku juga tidak ingin melakukan ini"teriak Lala keras.
"Apa kau pikir aku senang harus xxxxxxxxx xxxxxxxxx xxxxxx setiap waktu. Aku juga tidak ingin melakukan itu"teriak Lala keras.

Keakraban 2 orang itu semakin menjadi dan akhirnya mereka resmi pacaran.
"Apa kau yakin akan melakukannya?"tanya Daniel.
Azkhar mengangguk dengan malu.
"Ini pertama kali untukku, kumohon perlahan"ucap azkhar.
"Yah aku akan pelan pelan" suara nafas Daniel terdengar begitu keras di telinga azkhar yang memiliki tindik.
Azkhar mengambil posisi tulukup dan perlahan membuka resleting Daniel dia perlahan melahap kepala dari penis Daniel.
Begitupun Daniel dia perlahan memasukkan jarinya yang sudah ia baluri plumas ke pantat azkhar.
"Ahh"ucap azkhar yang tiba tiba tak sengaja menggigit penis Daniel.
"Maaf aku terkejut, apa itu sakit?"tanya azkhar menatap Daniel semabri terus memainkan penis Daniel di tangannya.
"Aku juga minta maaf karna memasukan jariku tanpa aba aba "ucap Daniel tersenyum.
Mata berwarna hijau itu terlihat seperti tak tahan lagi untuk melahap pria di hadapannya.
Dan pria di hadapannya juga menyadari hal itu lalu mulai memasukkan penis pria yang dia cintai itu kedalam mulutnya yang kecil.
Dia menjilat perlahan pangkal kepala penis itu dan menyusur sampai ke 2 bola daging itu.
Begitupun dengan kekasihnya yang mulai memasukan 1 jarinya kedalam pantat azkhar.
"Hmm Daniel, ku pikir aku sudah tidak bisa menahannya lagi"ucap azkhar menatap Daniel.
"Akupun begitu "ucap Daniel dengan penis yang menegang.
Brrk

Daniel mendorong azkhar hingga terbaring di kasur.
Perlahan Daniel memasukkan penis sepanjang 25 cm itu kedalam sana.
"Ahh"ucap azkhar terkejut.
"Ini belum semuanya, apa kau yakin bisa menerima nya?'ycap Daniel.
Azkhar mengangguk sembari merentangkan tangannya.
Daniel memasukkan sisa penisnya kedalam lubang azkhar yang berwarna merah mudah itu.
Dan mulai menggerakkan tubuhnya, awalnya dia menggerakan sedikit pelan pelan.
"Angh agh haah dan—daniel"ucap azkhar memeluk punggung pria itu.
"Apa sakit?"tanya Daniel berbisik.
Grauk
Azkhar menggigit telinga kanan Daniel.
Slurrrp
"Tidak rasanya enak"ucap azkhar mulai mengulum telinga Daniel yang berada di mulutnya.

Bukk
Tiba tiba Daniel mempercepat gerakannya.
Dan membuat tubuh azkhar melengkuk, terlihat benjolan yang mencapai pusar azkhar.
"Dan—daniel, dan—daniel"ucap azkhar mulai meracau.
"Tidak apa apa, jangan takut"ucap Daniel memiringkan posisi azkhar lalu mengangkat kaki kanan azkhar, lalu menjilat telapak kaki nya.
"Daniel, terlalu ce—Daniel..."
Air mata mulai menguasai wajah azkhar.
Crrrt air mani keluar dari penis azkhar dan mengenai perutnya.

Srrrt
Perlahan Daniel mengeluarkan penisnya dari azkhar yang seperti tersentrum itu, terlihat sperma memenuhi lubang azkhar keluar bersamaan dengan penis Daniel.
Daniel berdiri namun tiba tiba tangan azkhar menggapai lengan Daniel dan menari Daniel sampai di tempat tidur.
Azkhar duduk di perut Daniel dengan air mani yang masih mengalir di pahanya.
Ia perlahan mencium Daniel, begitupun Daniel membalas ciuman itu.

"Daniel.... Semuanya keluar, tolong isi kembali"ucap azkhar membuka pahanya di atas penis Daniel.
Perlahan azkhar mulai memasukan penis itu kedalam tubuhnya sendiri.
"Umhhhh" ucap azkhar yang terkejut.
"Ini terasa lebih dalam"ucap azkhar yang berlinang air liur.
Perlahan terlihat ukiran tanda ♥️ di kedua mata merah azkhar.

"Daniel bantu aku, ini sangat sulit"ucap azkhar yang baru bergerak beberapa kali lalu terkulai memeluk kekasihnya yang berada di posisi bawah.
Dengan cepat Daniel memegang kedua pantat azkhar dan mulai bergerakan pinggulnya sembari meremas pantat azkhar.
"Ahh hah haah" pantat azkhar terus menghantam kedua paha Daniel.
Terdengar suara suara seperti
Tump tump tump setiap mereka saling bergesekan di selah selah desahan azkhar.

"Daniel aku ingin air..."ucap azkhar yang terbaring dengan paha di tekuk di hadapan Daniel yang meminum air
Terlihat sperma Daniel yang perlahan keluar dari pantat azkhar dan mengenai seprai berwarna abu abu itu.
"Baik"ucap Daniel memasukan air kemulutnya lalu menyalurkan air itu ke mulut azkhar.
Lalu perlahan Daniel memasukkan kembali penisnya kedalam lubang azkhar.
Mereka melakukannya di tempat tidur, di dapur,di kamar mandi bahkan di ruang lukis azkhar.

Tubuh azkhar sudah di penuhi dengan cupang dan gigitan, dada azkhar juga menjadi bengkak seakan memiliki air susu. Begitupun
"Daniel, aku tidak sanggup lagi, aku tidak bisa lagi"ucap azkhar yang memegang tembok dengan kaki berjinjit
"Tidak apa apa, lebarkan saja kakimu"ucap Daniel mengangkat dagu azkhar dan mencium bibirnya.
Lida mereka berdua beradu satu sama lain di dalam mulut.
Tukk
Tiba tiba Daniel menyemprotkan spermanya untuk ke sekian kalinya di perut azkhar.
"Tidak, Daniel rasanya aneh ... Aku takut, Daniel"ucap azkhar memukul mukul paha Daniel
Tapi Daniel terus menggerakan panggunglanya.
Dan benar yang di takutkan azkhar.

Crrr
"Apa ini?, kenapa rasanya hangat?"ucap Daniel menyentuh penis azkhar.
Terlihat air berwarna kuning mulai memenuhi kaki azkhar.
"Kau kencing"ucap Daniel
"Sudah kukatakan, rasanya aneh. Tapi kau masih saja"ucap azkhar seperti merajuk.
"Imutnya"ucap Daniel sembari mendaratkan ciumannya.

"Hanya 1 kali lagi saja"ucap Daniel tiba tiba memutar tubuh azkhar.
Ia mengangkat tubuh azkhar dan srqaqk memasukkan penisnya lagi.
Crrrt
Seketika azkhar mengeluarkan spermanya lagi.
"Aku sungguh tidak sanggup lagi Daniel"ucap azkhar mendorong dada Daniel.
"Hanya 1 kali saja"ucap Daniel tertawa.
Tapi 1 kali yang di katakan Daniel hanyalah sebuah kebohongan semata.

Hingga akhirnya azkhar pingsan setelah 8 jam bermain, azkhar sudah kencing sebanyak 3 kali dan cum untuk berpuluh kali.
Pria bermata merah itu kini tertidur dengan tubuh yang bersih setelah di mandikan.
Srrrt
Perlahan tangan Daniel mengambil sesuatu dari sistem berwarna orange itu dan menodongkan pistol itu ke kepala pria yang tertidur itu.

"Aku tak bisa...."ucap Daniel menjatuhkan pistol itu, dan dia berlari keara toilet melihat dari cermin besar di kamar mandi rumah azkhar.
"Ternyata,Aku ... Jatuh cinta padanya"ucap Daniel perlahan terjatuh.
Terlihat angkat di atas kepalanya 100♥️.

"Daniel...?"terdengar suara azkhar dan langka kaki.
Dan terlihat pria bermata merah pekat yang telanjang itu.
"Ada apa?,apa kamu terluka?"bahasa azkhar menjadi lebih romantis kepada Daniel.
Srrt
Daniel berdiri dan memeluk azkhar.
"Aku tidak bisa membunuhnya"
"Daniel ada apa?"tanya azkhar membalas pelukan Daniel.
"Apa kamu mengantuk?"tanya Daniel perlahan menggendong azkhar seperti seorang putri.
"Ya, ini salahmu"ucap azkhar yang perlahan terlelap.
"Baik, aku mencintaimu"ucap Daniel mencium pipi azkhar.
"Emh aku juga mencintaimu"ucap azkhar lalu terlelap.

Trringggg
Sebuah layar berwarna orange muncul
"
Selamat anda sudah menyelesaikan misi.
Bunuh karakter Azkhar sebelum menggila—tela berhasil
"

menyelesaikan misi malah dapat suami (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang