Para Freshman Ksatrya nampak begitu bersemangat untuk perang kali ini apalagi ini adalah kali pertama untuk mereka, namun kali ini mereka mendapat bagian untuk membersihkan kroco Red Crows yang cukup banyak.
Dari sekian Freshman nampak duet LinAra yang begitu mendominasi kali ini, banyaknya kroco Red Crows menjadi sasaran empuk bagi kedua duet itu menumbangkannya.
"Sikat semuanya Lin!! Tunjukin duet kita ini memang kuat" teriak Aralie sambil terus meninju semua gadis yang mendekatinya.
Ellin menoleh sambil menampilkan senyum smirknya dan terus menghajar kroco dari Red Crows,
"Mana tenaga kalian? Cuma segini kemampuan geng pecundang itu?" Teriak Ellin pada gadis yang sedang dicengkramnya.Disisi lain Chyntia yang melihat itu juga terbakar semangatnya,
"Ini memang waktunya bersenang senang!!" Teriak Chyntia yang masuk kedalam kerumunan itu.Namun kroco Red Crows juga tak bisa dibilang lemah pengalaman selama didunia bawah cukup bagi mereka melawan sekumpulan siswi sekolah ini, perlahan namun pasti baik Chyntia dan LinAra serta anak buahnya dibuat kewalahan.
Mereka mengepung beberapa Freshman dari Ksatrya dan mengitarinya,
"Cukup kuat juga kalian ya! Tapi gue gak bakal tumbang semudah itu" ucap Chyntia yang mendapat serangan diarea wajahnya.Dirinya pun kembali maju dan meninju satu gadis disusul uppercut yang langsung membuatnya tumbang, belum sempat menarik nafasnya Chyntia langsung menggunakan kakinya untuk menendang satu gadis yang mendekat.
Gadis itu pun sedikit terpental yang membuat Chyntia menegakkan badannya kembali lalu dengan hooknya membuat gadis itu terjatuh,
"Tak ada waktu untuk bernafas, kecepatan mungkin solusinya" gumam Chyntia dengan senyum smirknya."Cih! Merepotkan!" Gerutu Aralie.
Ellin pun juga mendekatinya sambil memunggungi Aralie,
"Nih! Kalo lo mau pergi dari sini" ujar Ellin menyodorkan kain putih.Aralie pun memandanginya dengan raut wajah kebingungan,
"Cih! Untuk sampah seperti mereka...." Ujar Aralie menerimanya."...kenapa harus mundur?" Lanjutnya sambil membuangnya tepat mengenai wajah salah satu kroco Red Crows.
Ellin tersenyum smirk lalu keduanya kembali maju untuk menyerang berbeda disisi Gendis yang kini bersama Alya melawan banyaknya pasukan Red Crows.
"Jangan menunduk Al! Masih banyak pr yang belum dikerjain" ucap Gendis sambil meninju salah seorang kroco yang ingin menyerang Alya dari belakang.
Alya menoleh dengan kekehan kecilnya sambil meninju gadis yang hendak menyerangnya,
"Cih!! Gue anak rajin ya, bukan kek lo" balas Alya lalu tertawa.Bugh
Bugh
Bugh
"Mendingan lo pulang aja deh! Disini banyak anjing" teriak Gendis.
Alya meliriknya dengan bombastic side eye lalu meninju gadis yang hendak menyerangnya,
"Lo tuh masih anak kecil! Mending tidur dirumah" balas Alya dengan tawa renyahnya.Suara tinjuan yang saling berbalas kini terdengar perang antara Red Crows vs Ksatrya benar benar terjadi perlahan pasukan kedua kubu itu mulai berjatuhan karena serangan yang saling membalas.
The Vallen yang kali ini juga ikut untuk memihak VFA pun terlihat sedikit kewalahan dengan banyaknya kroco Red Crows, Trisha terus menerus menyerang mereka tanpa henti.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PRESENCE OF A NEW LEADER 3
ActionLanjutan Ksatrya Girl seri ketiga sebelum membaca pastikan kalian udah baca S1 dan S2 ya! "lo udah berhasil ngalahin gue! tapi gue gak bakal tunduk ama lo" "ego lo terlalu besar!!"