Keesokan harinya
Disepanjang jalan yang sedikit ramai, Freya berangkat ke sekolah penuh dengan semangat seolah recharge energy dari Jessi kemaren terisi penuh.
Jalan jalan berdua dan tidur bersama gadis bermata minimalis itu sungguh membuat Freya saat ini sangat bahagia hingga dirinya terlihat senyum senyum sendiri.
Mereka tak berangkat bersama karena Jessi memutuskan untuk pulang terlebih dahulu sebab Jessi tak membawa seragam Sma Ksatrya, sebelum pulang Jessi tentunya membuatkan sarapan untuk buaya kita ini.
"Akhhh! Tinggal neng Chacha nih hehe" gumam Freya dengan muka jailnya.
Tak butuh waktu lama Freya pun kini sudah memasuki area Sma Ksatrya matanya mengedar memandangi semua siswa yang ada, kebanyakan siswi Sma Ksatrya berada dilantai dua.
"Cih! Gak kerasa aja ya, gue udah jadi yang teratas disini" gumamnya sambil menoleh kearah rooftop Sma Ksatrya.
Rooftop Sma Ksatrya memang selalu dihuni oleh fraksi yang dominan menguasai Sma Ksatrya dari Shani lalu Okta dan dilanjut oleh Gita, hingga sekarang Freya yang menguasainya.
"Eyaaa!!!!"
Mendengar teriakan yang tidak asing ditelinganya, Freya menoleh lalu mengulas senyumnya ketika melihat gadis anime yang memang sedang dirindukan olehnya menghampiri dirinya.
"Baru dateng Cha? Tumben banget" tanya Freya sambil merangkul pundak Marsha.
Marsha tersenyum menampilkan gigi gingsulnya itu,
"Iya!! Kan sengaja biar bisa bareng ama Eya" balas Marsha sambil mengenggam tangan Freya dipundaknya."Pasti Chacha udah kangen ya ama Eya hehe" ucap Freya dengan kekehan kecil.
Marsha tiba tiba memanyunkan bibirnya lalu membuang mukanya,
"Gak juga sih! Orang kamu aja gak kangen ama aku" ucap Marsha dengan nada kesal.Freya mengulas senyumnya lalu menarik dagu Marsha agar menatap kedua matanya,
"Yang bener.....?" Ucap Freya dengan cengiran khasnya.Marsha langsung kembali membuang mukanya lalu mengangguk tanpa menatap Freyana.
"Coba dong ucapin lagi sambil liat mata aku" ujar Freya yang menarik kembali dagu Marsha.
Marsha pun kini melotot sambil menatap Freya dan menaruh kedua tangannya dipinggang,
"Iya aku gak kangen ama kamu!!" Ucap Marsha menaikkan volume suaranya.Hal itu membuat Freyana terkekeh karena Marsha saat ini terlihat sangat lucu dimatanya,
"Kamu itu kok selalu lucu sih!! Ih gemes deh jadinya" ujar Freya sambil mencubit pelan hidung Marsha."WOY KAMBING!!! KALO MAU PACARAN GAK USAH DISINI BISA KAN?" teriak seorang gadis tiba tiba.
Sontak itu membuat Freya dan Marsha menoleh secara bersamaan saat melihat siapa pelakunya itu membuat Freya langsung mendatarkan mukanya.
"Huh!! Botol yakult" dumel Freya dalam benaknya.
Lalu Freya pun menggenggam tangan Marsha untuk mengajaknya pergi dari sana,
"Pergi yuk Cha! Ada tumbuhan gak jelas disini" ajak Freya menarik tangan Marsha.Tentu saja itu membuat nona tumbuhan atau yang biasa kita kenal Flora menggeram kesal,
"Awas lo ya!!" Teriak Flora.Sedangkan Freya tak meladeninya namun senyum smirk muncul dari bibir ranumnya itu,
"Dicuekin gue anjir" gerutu Flora sambil menghentakkan kakinya.Mereka berdua kini berjalan menyusuri lorong sekolah untuk menuju rooftop Sma Ksatrya yang menjadi tempatnya saat ini.
"Hari ini Eya bakal full nemenin Chacha deh, kasian Chacha kalo harus kangenin Eya tiap hari" ujar Freya cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PRESENCE OF A NEW LEADER 3
ActionLanjutan Ksatrya Girl seri ketiga sebelum membaca pastikan kalian udah baca S1 dan S2 ya! "lo udah berhasil ngalahin gue! tapi gue gak bakal tunduk ama lo" "ego lo terlalu besar!!"