Mi Rui menunduk malu-malu, dan pahanya yang menggairahkan tanpa sadar menegang. Dia mengangguk dan berkata terus terang, "Air ibu akan mengalir segera setelah kamu mendekat.""Itu hanya karena ibu mencintaimu."
"Ya, itu karena ibuku mencintaiku, jadi tubuhnya menjadi marah ketika dia melihatku." Bahkan jika kata-kata Mi Rui ditanamkan olehnya di bawah hipnosis, napas Lu Yuanbo menjadi berat, dan tubuhnya kaku dagingstick mulai gemetar karena kegembiraan.
Dia memanggil "Ibu", dan tubuhnya yang tinggi secara emosional memeluk Mi Rui. Penis yang ereksi mau tidak mau didorong ke dalam daging lembut perutnya, seolah-olah terbungkus ringan oleh daging lembutnya, dan dia tiba-tiba tidak bisa menahannya.
"Bu, biarkan aku tidur denganmu."
Ketika dia mengatakan ini, Lu Yuanbo sangat gembira hingga suaranya bergetar.
"Oke." Mi Rui menatapnya dengan senyum miring, lalu secara alami meraih tangannya dan memintanya untuk berbaring di tempat tidur, lalu dia berbaring di sampingnya.
"Bu, aku tidak bisa tidur."
"Saat anak tidak bisa tidur, ibu harus menggendongnya dan menghiburnya, bukan?"
"Ya." Mi Rui, yang sedang berbaring di tempat tidur, berbalik dan berbaring miring. Lu Yuanbo bergerak ke bawah ke arahnya. Kepalanya hanya bersandar di bahunya. Mi Rui memeluk kepalanya dan dengan lembut menepuknya dengan ringan dan teratur.
Bersamaan dengan tubuh Mi Rui, sepasang payudaranya yang besar dan lembut juga terbalik. Wajah Lu Yuanbo terjepit di antara kedua payudaranya.
Aroma manis susu terus mengalir ke hidungnya, membuat mulutnya kering.
Keadaan Mi Rui juga tidak tenang. Tubuhnya sudah sangat sensitif di bawah sugesti hipnosis, dan nafas panas Lu Yuanbo selalu mengenai payudaranya yang sensitif, membuatnya merasa panas dan terengah-engah.
"Bu, aku lapar," kata Lu Yuanbo dengan suara serak, meletakkan tangannya di pinggang lembut Mi Rui dan menarik tubuh bagian bawahnya ke arahnya.
"Saat anak lapar, seorang ibu harus memberi makan anaknya agar menjadi ibu yang berkualitas."
Adalah normal bagi seorang anak untuk menempel pada ibunya dan memeluknya erat-erat. Mi Rui tidak melawan, dan tubuhnya secara alami condong ke arahnya. Kulit telanjangnya menempel pada kulitnya kenyamanan, pinggangnya menegang dan terangkat ke depan, dan daging tongkat yang menempel di pahanya dimasukkan ke dalam ruang yang lembab dan lembut.
"Ibu nakal sekali, banyak air yang mengalir di kakinya."
Ini hanyalah reaksi fisiologis normal seorang ibu yang menyayangi anak-anaknya, namun tubuh Mi Rui masih terasa mati rasa dan pegal akibat perkataannya bayinya yang berat. Nai子 dibawa ke mulut Lu Yuanbo.
"Xiao Bo, minumlah susu ibumu saat kamu lapar."
Tidak hanya putingnya yang keras dan bengkak menempel di mulut Lu Yuanbo, dia juga tampaknya takut Lu Yuanbo tidak akan memakannya, jadi dia mengayunkan putingnya dan menjejalkannya di antara bibirnya: "Yah ... Xiaobo, jadilah baik , makan cepat... um..."
Putingnya halus dan sensitif. Setelah beberapa kali digosok, menjadi mati rasa dan gatal, dan pahanya yang basah juga menjadi aneh. Dia memutar dengan menahan dan menahan, memegang payudaranya dengan satu tangan, satu tangan menekan bagian belakang Kepala Lu Yuanbo, gerakannya menjadi mendesak.
Daripada ingin menyusui Lu Yuanbo, itu lebih seperti menjadi terangsang dan haus.
Lu Yuanbo begitu bersemangat memberi makan anaknya hingga dia menjadi rewel. Cinta yang menyimpang ini membuat kulit kepala Lu Yuanbo mati rasa karena kegembiraan.
Dia menatap Mi Rui, yang ekspresinya berangsur-angsur kabur. Ada emosi yang rumit di matanya, termasuk cinta yang tersisa, hasrat agresif, dan kesenangan merampok seseorang yang memiliki posisi tinggi.
"Bu, aku paling suka minum susu ibuku," katanya sambil menempelkan lidahnya yang kasar ke puting yang keras dan menjilatnya. Setelah Mi Rui merintih tak tertahankan, dia membuka mulutnya dan mengambil puting lembut yang penuh kemenyan .Makan payudara ke dalam mulut Anda.
Bibirnya menghisap payudaranya dengan erat, dan lidahnya menempel pada putingnya. Setiap kali dia menghisap, dia melakukan gerakan menelan, seolah-olah dia benar-benar sedang meminum susu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]
RandomPenulis: Durian Huang Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 24-06-2024 10:02:56 Bab terakhir: Bunga Luoling Gaoling jatuh ke dalam rawa, dan kedua mulut kecilnya dipenuhi dengan Baca sekarang Daftar isi bab Tambahkan...