Tempat yang gatal berulang kali digosok oleh daging hingga benar-benar lunak dan berubah menjadi genangan air, membungkus erat yang gemetar di dalam dagingnya ayam jantan bergerak-gerak dan menyerap semua air manijus yang dimuntahkannya.Perut bagian bawahnya sedikit bengkak karena isinya. Mi Rui, yang tidak sadarkan diri karena muncrat, gemetar, mengangkat tangannya, dan bergumam dengan mata kosong: "Masuk, Nak..."
"Yah, kamu sedang mengandung anak ayah."
Daging perlahan-lahan keluar dari lubang lunak, dengan aliran sari yang mengkilat dan lengket mengalir perlahan dari lubangmulut yang tidak tertutup dan menggulung keluar.
Lu Yuanbo menatap ke lubang yang masih bergerak-gerak, dan mau tidak mau memasukkan jarinya ke dalam lagi, mengeluarkan suara jus yang penuh nafsu.
"Yah...suami..."
Mi Rui digali lagi, lubangnya sangat lembut dan basah, dia melingkarkan jari-jarinya di sekelilingnya dan mulai menghisapnya. Sebelum kehilangan kendali, Lu Yuanbo mengeluarkan jarinya, menyalakan ponselnya dan membuka kunci hipnosis kognitif.
Sekarang, dalam kesadaran Mi Rui, dia telah berubah kembali menjadi Lu Yuanbo.
Hanya saja Lu Bin belum kembali, jadi dia hanya bisa menggunakan hipnosis untuk memindahkan ingatannya ke tadi malam.
Kesulitan hipnosis ini dan jumlah informasinya agak besar. Setelah hipnosis berakhir, Mi Rui linglung beberapa saat sebelum menerima semua informasi.
Saat dia pulih, makanan yang dipesan oleh Lu Yuanbo hampir tiba.
Mungkin sebagai tanda kehamilan, Mi Rui makan lebih banyak dari biasanya. Sisanya cukup untuk dimakan Lu Yuanbo, tetapi di mata Mi Rui, yang merasa bersalah, dia mungkin tidak merasa cukup.
“Xiao Bo, apakah kamu belum kenyang?”
“Bu, ayo buatkan lagi untukmu,” kata Mi Rui dan berjalan ke dapur.
Masih banyak kekacauan di dapur, dan butuh waktu lama untuk membersihkannya sebelum dimasak. Lu Yuanbo meraih Mi Rui dan berkata sambil berpikir: "Bu, ibu harus istirahat yang cukup saat hamil. Saya akan minum susu ibumu lagi."
“Susu?” Mi Rui terkejut. Saat dia mengatakan ini, dia merasakan dadanya membengkak.
“Yah, tidak apa-apa, tapi ketika adik laki-laki dan perempuanmu lahir, kamu tidak bisa bersaing dengan mereka sebagai kakak laki-laki, tahu?” kata Mi Rui sambil menepuk kepalanya dengan jari putihnya.
"Mengerti, Bu."
Dia menjawab dengan patuh dan bijaksana, tetapi dalam hatinya dia berpikir bahwa anak yang diharapkan Mi Rui tidak akan pernah lahir. Selama dia terus mengubah waktu kehamilan kognitifnya di bawah hipnosis, dia akan selalu hamil.
Lu Yuanbo meraih tangan Mi Rui yang ada di atas kepalanya, menariknya ke depannya, dan menggigit puting Mi Rui melalui pakaiannya.
"Ah...Xiao Bo, um, pakaian..."
Bagaimanapun, ini adalah laktasi pertama, dan dibutuhkan isapan yang cukup agar ASI dapat keluar dengan lancar.
“Tidak apa-apa, Bu, sangat nyaman seperti ini,” kata Lu Yuanbo, menggunakan lidahnya untuk membasahi kain di dadanya. Kain kasar itu menempel erat di areola dan putingnya yang terangkat, memperlihatkan montok dan 情 garis besar.
“Haah… Tapi kamu tidak mau minum susu… Hmm!” Menggosok kain kasar pada puting susu yang halus adalah rangsangan yang sama sekali berbeda dibandingkan menggunakan tangan dan bibir.
Mi Rui begitu nyaman dijilat olehnya sehingga dia tidak peduli dengan tujuan aslinya dan terus menekan kepalanya ke dadanya.
"Ah!"
Putingnya tiba-tiba tersedot dengan keras, dan kenikmatan yang tajam pada putingnya bahkan lebih menyakitkan dari biasanya, seolah ada sesuatu yang tersumbat di sana.
"Xiaobo, oh...sakit...tolong bersikap lembut..."
Setelah pukulan keras itu, lidah Lu Yuanbo melingkari putingnya dan mulai menghisapnya satu demi satu.
Sementara rasa sakit terus berlanjut, gelombang kenikmatan juga melonjak dari dadanya. Mi Rui menjambak rambut Lu Yuanbo dan mau tidak mau menariknya darinya, tapi dadanya tegak dan bergerak menuju mulutnya.
Lubang di antara kedua kakinya bergerak-gerak mengikuti irama isapan Lu Yuanbo, dan aliran cairan lengket mengalir keluar dari terowongan dan menetes ke paha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]
RandomPenulis: Durian Huang Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 24-06-2024 10:02:56 Bab terakhir: Bunga Luoling Gaoling jatuh ke dalam rawa, dan kedua mulut kecilnya dipenuhi dengan Baca sekarang Daftar isi bab Tambahkan...