Kakinya diluruskan dan kakinya bergerak-gerak, tubuhnya gemetar tak terkendali, dan isak tangis kepuasan terdengar dari bibirnya. Daging lubang yang menempel erat pada batang daging itu mengejang berantakan, dan sari kristal keluar dari posisi senggama.Lu Bin teringat ketika Mi Rui sudah lama tidak bersamanya, dia telah meniduri seseorang seperti ini.
Adegan cabul dan kacau itu merangsang saraf Lu Bin. Dia sepertinya mengingat kembali perasaannya saat itu. Rasa sakit dan mati rasa terus muncul dari punggung bawahnya, dan alat kelaminnya dipenuhi darah dan ereksi kembali. Lu Bin tanpa sadar memasukkan tangannya ke dalam piamanya. Dia menggenggam benda keras yang panas itu dan mulai mengangkatnya sambil terengah-engah.
Dia tahu itu memalukan melihat istrinya disetubuhi oleh putranya, tapi dia tidak bisa menahannya...
"Uh ah... sangat dalam, sangat dalam... haha, Xiaobo... dagingnya sangat besar, sangat kuat... ah, suamiku, suamiku..."
Mi Rui sedang berbaring di pelukan putra kesayangannya, di depan dadanya yang terangkat. nya yang montok dibungkus oleh tangannya yang kering dan lebar. Sebidang besar kristal putih meluap dari sela-sela jari-jarinya berada di bawah cahaya.
Areola dan putingnya menonjol dari mulut harimau, dicubit oleh ibu jari dan jari telunjuk Lu Yuanbo, dan diremas, digosok, dan ditarik sembarangan dengan ujung jari yang kasar.
Kakinya ditekuk dan dibentangkan secara berlebihan, dan v4ginanya yang berkilau tidak berbentuk karena daging yang tebal.
Vaginanya menggigit daging dan mengejang. Lu Yuanbo, yang ditekan di bawahnya, mengangkat pinggangnya, menggoyangkan skrotumnya yang keriput dan menggembung, dan diam-diam mengeluarkan sebagian daging yang tidak rata. Tongkat menggesek dinding daging yang sensitif dan memukul hati lembutnya dengan keras.
Suami tercintanya menatapnya sejenak, seolah ingin melahapnya.
Di matanya, ada hasrat yang kuat, panas, dan agresif terhadapnya. Keinginan itu sepertinya berubah menjadi kenyataan, dan itu bergerak ke seluruh tubuhnya dengan penuh semangat dan penuh semangat.
Hanya dilihat oleh Lu Bin seperti ini, tubuh Mi Rui terasa mati rasa dan mati rasa, kulit halusnya menjadi mati rasa dan gatal, dan tubuhnya menjadi semakin sensitif.
Mi Rui mendengar nafas berat Lu Bin bercampur dengan namanya, dan dia tidak bisa menahan untuk tidak menanggapinya, seolah-olah dia sedang disetubuhi oleh suaminya ketika dia sedang disetubuhi oleh putranya .
Matanya tidak bisa menahan diri untuk tidak tertuju pada selangkangan Lu Bin yang terangkat. Piyama abu-abunya basah oleh cairan keruh.
Lubang serakahnya bergerak-gerak beberapa kali, dan orang di bawahnya sangat senang sehingga dia menghisapnya, membuatnya menidurinya semakin keras.
Rasa sakit yang semakin hebat membuat vaginanya semakin menggila. Mi Rui tidak bisa menahan gemetar, dan ketika dia memompa dan bercinta, air memercik keluar dari posisi senggama.
"Ah... rasanya nyaman sekali... aku akan mati, Xiaobo ah... Suamiku, ah, aku akan segera tiba..."
Kenikmatan yang terus menggenang di tubuhnya membuat Mi Rui sangat merasakan perasaan dicintai.
Pinggang kuat di bawah tubuhnya meningkatkan kecepatan gaya dorongnya. Lu Yuanbo terengah-engah dan memompa dagingnya ke dalam lubangnya dengan lebih keras. Tangan yang dia pegang di payudaranya meraih di antara kedua kakinya yang terbuka lebar, mencubit v4ginanya yang bengkak dan menggosoknya dengan kuat.
"Ini asam sekali... Xiaobo, jangan, tidak, jangan... aku akan mati... Oh! Ahhhh--!"
Seolah kembang api meledak, tubuh Mi Ruixiang yang berkeringat tiba-tiba melengkung. Dia mengangkat kepalanya, dan pikirannya menjadi kosong dengan keras.
Vagina basah itu bergerak-gerak keras beberapa kali, dan daging lembut yang hampir transparan itu dengan erat menggigit daging yang berurat dan menghisapnya secara kejang, menyemburkan jus dalam jumlah besar, seperti air mancur kecil.
"Ha... ibu pelacur, enaknya diawasi suamimu dan disetubuhi anakmu...slutty... Ba akan digigit olehmu..."
Daging berlubang yang lembut dan rapat melilit dagingstickyang diremas, dan kepalakura-kurayang sensitif terasa sakit dan mati rasa. Lu Yuanbo terengah-engah dan menolak saat berbicara lubang muncratnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]
RandomPenulis: Durian Huang Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 24-06-2024 10:02:56 Bab terakhir: Bunga Luoling Gaoling jatuh ke dalam rawa, dan kedua mulut kecilnya dipenuhi dengan Baca sekarang Daftar isi bab Tambahkan...