Dia dan Mi Rui akhirnya menjadi satu-satunya orang yang tersisa di rumah. Setelah Lu Yuanbo pergi, Lu Bin akhirnya berani mengangkat kepalanya untuk menemui Mi Rui.
"Istri..." teriaknya, dan kehilangan suaranya saat dia melihat Mi Rui.
Orang yang selalu lembut dan murah hati di depannya saat ini tenggelam dalam sisa-sisa air pasang. Matanya yang kabur ditutupi dengan lapisan cat air, dan rona di sudut matanya menyebar ke pipinya yang cerah.
Saat dia mendengar suara itu dan menatapnya, sudut matanya sedikit terangkat, dengan pesona malas namun mendebarkan.
Pandangan sekilas saja sudah membuat alat kelamin Lu Bin bergetar.
Seolah dikendalikan oleh sesuatu, dia tanpa sadar meletakkan sumpit di tangannya, berdiri perlahan dan berjalan menuju Mi Rui.
"Sayang, ayo kita lakukan sekarang!"
Saat Lu Bin mengatakan ini, dia sudah berjalan di belakang Mi Rui. Melihat ke bawah dari sudutnya, dia bisa melihat sebagian besar daging payudara putih dan lembut di garis lehernya yang longgar, dan samar-samar bisa melihat sedikit tepi merah-merah muda yang menonjol. dari areola.
Dia tidak mengenakan pakaian dalam apa pun.
Mengalihkan pandangannya ke bagian luar kerah, Lu Bin melihat garis putingnya yang menonjol di balik piyama tipisnya.
Bentuknya sangat bulat sehingga Lu Bin tidak bisa menahan diri untuk tidak menelan ludahnya.
"Ah! Suamiku..."
Mi Rui terkejut ketika putingnya tiba-tiba terjepit melalui piyamanya. Dia buru-buru melepaskan tangan Lu Bin, bangkit dari bangku dan bersembunyi ke samping: "Suamiku, ini masih di restoran ..."
Mi Rui lebih konservatif dalam hal seks, dan dia sangat menolaknya di siang hari atau dalam situasi yang lebih terbuka.
Mi Rui menutupi dadanya karena malu dan melihat P3nis Lu Bin dengan celana olahraganya terangkat. Wajahnya terasa panas. Dia pasti sudah memikirkannya setelah lama tidak berhubungan seks dengannya, tapi dia tidak memiliki keinginan yang kuat tubuhnya. Dan: "Xiao Bo meninggalkan mainan kecil untukku mainkan."
"Masukkan sekarang..." Mi Rui tiba-tiba menyadari bahwa dia telah mengabaikan Lu Bin, dan menambahkan, "Tunggu sampai Xiaobo tidur di malam hari, oke?"
Menghadapi Mi Rui yang bersuara lembut, Lu Bin merasa tidak nyaman tetapi hanya bisa berkompromi dan setuju.
Entah kenapa, Mirui menghela nafas lega.
Agak terpaksa dia harus melakukannya meski tubuhnya tidak merasakan apa-apa. Dia berharap dia tidak melakukan hal ini lagi malam ini.
Mi Rui mandi dan berganti pakaian olahraga sederhana, berencana pergi ke pusat perbelanjaan terdekat untuk perawatan spa. Bagaimanapun, dia membuat perjanjian dengan Lu Yuanbo untuk pergi keluar dan bermain dengan mainan kecil yang diberikan padanya.
Melihat dia hendak keluar, Lu Bin berkata dia ingin menemani Mi Rui tapi tidak menolak.
Lu Bin mengobrol dengannya sepanjang jalan dan menceritakan hal-hal menarik tentang perjalanan bisnis, tapi Mi Rui sedikit linglung. Daripada apa yang dia katakan, Mi Rui lebih peduli pada telur bergetar yang dia pegang di lubangnya. Itu adalah benda kecil, dan bagian dalamnya berair dan licin. Dia selalu merasa seperti akan terlepas, jadi dia harus mengencangkannya lubangnya.
Meskipun Lu Yuanbo berkata bahwa lubangnya sangat rapat dan tidak akan rontok, Mi Rui masih sedikit gelisah.
Setelah akhirnya menyelesaikan pekerjaannya dan pulang, Mi Rui menghela nafas lega.
Dia memperoleh energi, menanggapi kata-kata Lu Bin, dan berbicara dengannya tentang masalah keluarga.
Namun, ini adalah waktu makan siang tanpa percakapan sedikit pun. Lu Yuanbo menelepon sebelum makan dan berkata dia ingin melihat apakah Mi Rui masih memegang mainan yang dia berikan padanya dengan benar.
Begitu panggilan video Lu Yuanbo selesai, perhatian penuh Mi Rui beralih ke putranya. Lu Bin berhenti berbicara dengan marah dan menghela nafas. Istrinya selalu mengabaikannya sejak dia punya anak, yang membuatnya berpikir bahwa dia tidak akan punya anak jika dia tahu ini akan terjadi.
Menggunakan ponsel untuk mengambil gambar vibrator di lubang di depan Lu Bin akan membuatnya menjadi slutty. Mi Rui merasa malu dan bahkan tidak sempat menyapa Lu Bin, jadi dia menahannya mengangkat teleponnya dan menelepon kembali ke kamar tidur.
Setelah dia dan Lu Yuanbo ditinggal sendirian, Mi Rui diam-diam sedikit santai.
Dia selalu sensitif jika menyangkut putranya.
Baru saja proses melepas celana dalamnya dan membuka kakinya ke Lu Yuanbo di depan telepon, banyak air merembes keluar dari lubangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]
AcakPenulis: Durian Huang Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 24-06-2024 10:02:56 Bab terakhir: Bunga Luoling Gaoling jatuh ke dalam rawa, dan kedua mulut kecilnya dipenuhi dengan Baca sekarang Daftar isi bab Tambahkan...